Tuan dan Nyonya Qu menyambut kedatangan Lian Cheng dengan senang hati. Tapi senyum di wajah mereka langsung menghilang saat Lian Cheng membahas kabar yang mengatakan bahwa Tan Er itu terlahir dari seorang selir.
Tuan Qu langsung melirik gugup ke belakang, pada seorang selir yang berdiri menundukkan kepalanya dengan gelisah. Tuan Qu juga tak enak dan hampir saja mau bilang kalau dia akan menerima jika Lian Cheng keberatan dan membatalkan pernikahan ini. Tapi Nyonya Qu langsung menyikutnya sebelum dia sempat menyelesaikan ucapannya.
Lian Cheng meyakinkan kalau dia tidak akan membatalkannya karena pernikahan ini sudah diatur oleh Baginda Raja. Tan Er datang tak lama kemudian, berjalan masuk dan duduk dengan anggunnya.
Karena dia dengar kalau Tan Er cukup terpelajar, Lian Cheng pun menanyakan suatu ungkapan baru yang baru pertama kali di dengarnya. "Apa artinya Niang Pao (banc*)?"
Tan Er sendiri yang mengucapkannya tadi. Tapi sekarang dia malah bilang tak tahu artinya, bahkan serius mengklaim kalau dia tak pernah mendengar ungkapan itu sebelumnya. Lian Cheng jelas heran mendengarnya
"Yang Mulia, apa artinya Niang Pao?" Tanya Tuan Qu.
"Jika saya tahu, saya tak mungkin bertanya."
Lian Cheng tak membahasnya lebih jauh lagi. Karena dia sudah melihat seperti apa penampilan Tan Er yang sebenarnya, dia pun pamit.Dia memberitahu Tuan Qu kalau besok dia akan mengirim orang untuk menyiapkan acara pernikahan dan meminta Tuan Qu untuk memilihkan tanggal baik untuk pernikahan mereka. Bahkan dengan manisnya dia meminta Tuan Qu untuk menjaga calon istrinya dengan baik.
Di kediaman Lian Cheng, Pangeran ke-14, Mo Jing Xuan, menggerutu kesal setelah mendengar ada pembunuh yang menyerang Lian Cheng. Dia yakin ini pasti karena Lian Cheng menyembunyikan kemampuannya yang sebenarnya hingga membuat para orang gila itu ingin menyerangnya.
Banyak pejabat dan jenderal yang mendukung Lian Cheng tapi dia malah menolak mereka semua. Jing Xuan merasa sekarang ini saatnya Lian Cheng mengumpulkan orang berbakat dan mengembangkan sayapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eternal Love
Ficción histórica#153 #148 in Historical Fiction Cinta Abadi layaknya dongeng fiksi dimana pangeran memperjuangkan takhta. Karena kekuatan mistis, Qu Tan Er (Liang Jie) memiliki 2 kepribadian yang berbeda. Kadang-kadang ia bersikap lembut namun kadang-kadang tidak b...