after party

345 85 47
                                    

hari besarku dan daru masih berlanjut dengan agenda after party.

kolega juga teman dikumpulkan di mini garden yang terletak dibagian paling belakang bistro, dengan suasana hippie yang dibalut dengan warna putih, menjadikan after party terasa lebih homey.

aku sangat bersyukur saat itu. usaha keras aku, daru, pihak organizer juga kerjasama pihak bistro menciptakan sebuah pesta impian yang sudah dari dulu selalu memenuhi anganku. dari bangunan utama menuju taman, dibentangkan karpet yang membelah dua sisi. kiri dan kanan jalan tersusun buffet berbagai hidangan pun diletakkan puluhan furnitur kayu. membuatnya membaur bersama hehijauan mini garden ini.

di ujung karpet terbentang lingkaran besar dengan lampu kaca digantung tepat ditengah-tengahnya.

its kinda our own hall dance in very own way.

tak jauh dari hall dance sederhana terdapat pengiring musik yang siap mengiringi after party ini.

semuanya sempurna.

dress putihku digantikan dengan dress dengan warna broken white. backless dress always be my favorite. daru pun sudah tidak terkungkung dalam setelan fitted nya. kemeja broken white dengan celana berwarna khaki. rambutnya ditata keatas, meninggalkan dahinya yang terpampang begitu saja.

jika aku bisa berteriak, akan kuteriakkan "daru ganteng banget!" saat itu juga.

semuanya berjalan begitu saja.

riuh rendah orang-orang yang memenuhi pesta ini.  alunan musik yang mengiringi tiap momen. tawa dan konversasi yang silih berganti. sesi foto yang kapan saja bisa terjadi.

kami semua larut hingga hall dance penuh. 

jangan lupakan momen dimana teman-teman daru--yang dikomandoi oleh amar- mendorong badanku juga daru tepat ketengah hall dance. sorak sorai para tamu membuat kami berdua mau tidak mau harus ikut menggoyangkan badan seirama dengan musik yang dimainkan. 

sungguh. aku benar-benar ingin memukul lengan amar saat itu juga! belum lagi agam yang membawa pasukan hore lainnya ikut menyiul-nyiulkan nama kami berdua.

memang si kembar yang satu itu.

semenit kami hanya menari berhadapan. mengikuti ritme musik tanpa gerakan yang terlalu luwes.

"apaan nih ah ayo mepet lagi woy penganten baru!!!" aku melotot ke arah agam dan bala-balanya.

tidak bisakah mereka melihat kami? i  mean there some awkwardness between us even tho we are way closer than two months ago, but still-

"daru?!"

aku tercekat. ternyata daru memajukan badannya ke arahku. lengannya dengan mulus memeluk pinggangku. ia mendekatkan wajahku kesisiku, "ayo kalungin tangan kamu ke leherku, win."

"daru are you serious-"

"yes i am."

ragu-ragu, aku mulai meletakkan kedua tanganku dipundaknya. disaat kami saling bertatapan, matanya menuntut. bahwa aku harus benar-benar mengalungkan lenganku saat itu juga. tatapan matanya terlalu tajam, membuatku tunduk begitu saja pada perintahnya.

detik berikutnya tanganku sukses menggantung dilehernya. kedua lengannya menarik badanku lebih dekat dengannya. definisi mepet yang dilontarkan agam benar-benar terjadi sekarang.

daru menikmati suasana saat ini. terbawa hanyut dalam rhytm. berbanding dengan wajahku yang masih belum bisa lepas dari kekakuan.

para bala-bala daru kembali beraksi.

"ru cium dah cium hayokkkkkk!!!!!!"

awalnya hanya satu suara yang terdengar. namun tak berapa lama kalimat tadi menggema keseluruh penjuru venue. kutundukkan kepalaku di ceruk leher daru. mukaku semerah tomat matang saat itu!!!

 sepersekian sekon, kedua tangan daru sudah menangkup pipiku. tanpa aba-aba lelaki ini mendaratkan bibirnya tepat dibibirku. tak hanya mendiamkannya, daru memiringkan kepalanya ke arah kiri and deepen the kiss

riuh semakin bergemuruh disaat kami menjadi satu. hingga menit selanjutnya aku memutus tautan ini.

kami saling berhadapan. 

mata kami saling bersirobok.

saat ini semua mata terfokus pada kami. daru memelukku erat ke dalam dekapannya. menenggelamkan wajahku di dadanya.

riuh rendah kembali terdengar. 

malam ini sepenuhnya milik kami.  


















a/n kesel bgt hangyeom pake update 2x di ig :( tau bgt w jual nama dese buat update an disini :(

anyway, kalian masi mantengin daruwina's journey kannnnn???? cuap-cuap dikit dong ttg buku ini?? hehe kita ngobrol bareng okurrrrr

between a lover - song hangyeom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang