NOMIN

6.9K 447 21
                                    


Note: mengandung banyak kata kata kotor dan kasar.

Jeno itu jarang onani, iya jarang banget kok, paling cuma sebulan 4 kali, jarang kan? Itupun dia lakuin dengan durasi yang singkat, paling cuma 10 menit kalo sendirian, kalo ada temennya bisa nyampe 30 menitan doang lah. Yah, Jeno itu anak yang mesum yang sering nonton bokep bareng Mark, temen sekantornya. Kalo pas lagi ada waktu senggang dia bakal ngajak Mark ngebokep tanpa sungkan, Mark yang emang dasarnya mesum mah iya aja. Tapi, walopun mereka hobi ngebokep mereka gak gila sex, kalo Mark sih paling mentok cuma remes2 tytyd nya Haechan, pacar semoknya. Kalo Jeno paling mentok cuma ngeblowjob tytydnya Jaemin. Gak berani sampe yang masukin itu nya ke anu nya pacar nya. Jaga kehormatan katanya.

Sekarang Jeno lagi ngebokep. Hari ini Mark gak masuk kerja jadi dia ngebokepnya sendirian. Jeno nonton bokepnya di kamar mandi sambil duduk di closet sambil megangin itu nya. Dia kebelet onani, tapi kemaren dia udah onani, terus gimana dong buat muasin nafsu nya, gak mungkin kan kalo dia ngeblowjob itunya sendiri, minimal dia butuh partner lah buat ginian. Tapi siapa ya?

Tangan Jeno udah gatel pengen buka resleting celananya, tapi dia tahan, karena dia gak mau sering sering onani karena kata Jaemin itu bisa ngerusak kualitas sperma nya, sebebernya Jeno bodo amat sama kualitas sperma nya, walopun dia gak punya sperma yang berkualitas dia gak terlalu mikir gimana mau muasin pasangannya, orang Jaemin juga cowok mana mungkin bisa hamil yakan? Jadi gak perlu sperma yang berkualitas karena gimana pun model bercinta nya, Jaemin gak bakal hamil. Oke yang ada di pikiran Jeno cuma itu.

Tiba tiba Jeno keinget sama making out terakhir dia sama Jaemin, itu udah lama banget dan kayaknya gak salah ngajak Jaemin main main dikit lah. Akhirnya Jeno nutup video bokepnya terus ngehubungin Jaemin.

"Halo sayang" kata Jaemin dari sana

"Hai sayang, bisa dateng ke kamar mandi gak sekarang?" tanya Jeno keburu buru

'Pasti lagi ngebokep' -njm

"Bisa kok sayang, tunggu ya!" Jaemin langsung matiin telponnya.

Jeno ngehela napas lega pas denger Jaemin mau dateng, Jeno tetep duduk di kloset sambil megangin hp nya, kalo dia boleh jujur sebenernya sampe sekarang tytydnya masih nyut nyutan minta di puasin.

Gak lama Jaemin dateng, Jaemin langsung masuk toilet tempat Jeno, karena Jaemin tau banget itu toilet tempat favorit Jeno kalo lagi ngebokep sendirian. Jaemin yang lagi liat ekspresi Jeno yang lemes gitu jadi bingung.

"Kenapa yang?" tanya nya pas udah nutup pintu toilet

"Duduk di bawah depan aku gih yang" perintah Jeno pake nada datar, Jaemin muter bola matanya males, yah Jaemin tau kalo dia disuruh kesini buat ngeblowjob Jeno. Jaemin langsung nurutin apa kata Jeno, dia duduk di bawah depan Jeno, depan kloset tepatnya.

Jeno buru buru buka celananya + celana dalemnya, dia ngasih liat itu nya yang udah negang ke Jaemin. Jaemin yang liat itunya Jeno negang jadi nelen ludah sendiri.

'Itu gede banget bor, gimana gua bisa ngeblow coba' -njm

Jaemin ngliatin terus itunya Jeno, dia merem melek. Perasaan pas waktu mereka terakhir kek gini itunya Jeno gak segede ini.

"Yang tunggu apa lagi, ayo cepetan" ujar Jeno gak sabar

"I-iya"

Jaemin langsung nyamber itu nya Jeno, langsung dia masukin ke mulut, beneran itu mulutnya berasa penuh banget.

"Mmmpppphhh" desah Jaemin sambil in-out in itunya Jeno dari mulutnya

"Sshhh ha-ahhh le-bihh cep-eth saya-nghhh" Jeno ngeremes rambut nya Jaemin. Dia gak bisa nahan gejolak itu

Jaemin makin gencar in-out in itu nya Jeno sambil sesekali ngehisepnya kuat. Jeno yang gak kuat sama kenikmatannya dongakin palanya ke atas dengan kuat.

'Sialan! Jaemin pinter banget puasin gua' -ljn

'Sial! Ini nya Jeno gede banget sih' -njm

"Nngghhh sayanghh"

"Mmmppphhhh"

'Cup'

'Cup'

'Cup'

Jaemin ngecupin ujung itunya Jeno, dan Jeno pun cuma desah keenakan.

"Aahh yanghh ah-ku ud-ahh akh mauhh sam-pe akh"

Jeno rasa dia udah hampir nyampe klimaks nya! Dan Jaemin yang denger itu makin nambah kecepatannya in-out in itu nya Jeno.

"Aaaaakkkhhhhh"

Jeno desah panjang, itu berarti dia udah sampe pada klimaksnya, dia nyenderin punggungnya, dia netralin napas dia juga. Jaemin juga iya, abis nelen sprema tidak berkualitas punya Jeno dia langsung lemes dan tak berdaya.

"Hahh hahh" napas Jaemin terputus putus

"Udah di bilang jangan sering onani juga masih aja ngeyel, sekarang liat! Sperma kamu rasanya jadi gak enak"

Iyuh. Jeno buletin matanya gak percaya. Dia gak percaya kalo Jaemin nelen abis sperma nya.

"Tapi gak papa deh, masih ada manis manisnya kok"

Jeno tambah syok. Manis manisnya? Lu kira Le Mineral apa? Haduh Na lu di bayar berapa sih sama Jeno hm-_-.


END.

Nct Dream + OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang