Ingat!! Ini cuma FF yaa!!!MARKHYUCK
"Baiklah, perkenalkan dirimu terlebih dahulu"
"Halo semua!! Aku Haechan dari NCT" Sambil tersenyum menghadap kamera
"Baiklah, aku akan mulai interviewnya. Haechan kau dan Mark di kenal sebagai teman yang sangat dekat ya? Mengapa bisa demikian? Dan bukankah kalian berasal dari dua negara yang berbeda? Kenapa kalian bisa seakrab ini?"
"Ah itu karena Mark hyung banyak membantuku sebelumnya, mulai dari era Rookies Mark hyung sudah banyak sekali membantuku, dan aku berfikir untuk menjadi teman yang asyik untuknya, jadi aku selalu mengikutinya walaupun mungkin dia merasa terganggu" mengakhiri kalimat nya dengan Kekehan
"Dan Mark juga begitu kan? Kalian sering tertangkap kamera sedang melakukan hal hal yang manis, dan itu bisa saja membuat fans kalian berfikir yang tidak-tidak, bagaimana menurutmu?"
Haechan tersenyum singkat
"Kurasa Mark hyung tidak seperti itu, dan bukankah skinship itu sudah sangat biasa di korea? Ku rasa mereka harus mengetahui ini jika benar berfikiran yang tidak-tidak"
"Dulu kau sekamar dengan Mark 'kan di dorm 127?"
"Iya itu benar"
"Lalu sekarang? Kenapa kau sekarang sekamar dengan Jaehyun?"
"Ah itu, aturan di dorm memang seperti itu, kita selalu merombak acara tidur sekamar seperti itu"
"Oh begitu, kalau begitu kenapa saat Mark melakukan interview kemarin dia lebih memilih Renjun sebagai teman yang asyik dan menyenangkan daripada kau?"
Haechan tertawa
"Mungkin aku lebih ke menyebalkan daripada menyenangkan"
Host itupun ikut tertawa saat mendengar jawaban Haechan
"Biar ku ungkit tentang interview Mark kemarin ya"
Haechan senyum dan mengangguk
"Saat aku menanyakan siapa member Dream yang akan ia ajak kencan jika mereka wanita disini Mark menjawab Renjun dengan cepat dan tanpa berfikir, bagaimana menurutmu?"
"Ku rasa Mark hyung membohongimu, jelas saja Mark hyung akan memilihku"
Setelahnya Haechan dan Host itu tertawa bersamaan.
"Baiklah ini pertanyaan terakhir ya. Haechan apa kau seorang gay?"
Haechan terlihat terkejut, lalu setelahnya dia tertawa terbahak bahak mendengar pertanyaan itu
"Tidak tentu saja tidak, itu pertanyaan konyol" Haechan masih tidak bisa menghentikan tawanya walaupun ia sudah menjawab
"Aku juga berfikir demikian, kenapa ada pertanyaan seperti ini?" Host itu pun tertawa
"Baiklah Haechan, terima kasih sudah melakukan interview hari ini" Host itu Membungkukkan badanya dan diikuti Haechan.
Lalu setelahnya Haechan segera keluar dari ruangan itu, dia harus latihan keras hari ini karena waktunya terpotong oleh interview nya tadi dan sekarang dia harus segera sampai di gedung SM secepatnya. Haechan telat melakukan interview karena kemarin dia di datangi oleh ibunya dan pergi ke suatu tempat, dan berakhir hari ini dia melakukan interview.
Dan setelah Melakukan Perjalanan hanya dalam 10 menit menggunakan mobil dia sudah sampai di gedung SM, Haechan harap hyung hyungnya Masih ada di dalam.
**
Ah sepertinya Haechan terlambat karena di dalam studio sudah sepi. Mereka semua sudah pulang, dan Haechan harus latihan sendiri. Sungguh Haechan tidak suka sepi seperti ini, tapi mau bagaimana lagi?