Chapter 4: Talk To Him
◎◎◎◎◎◎◎
REYNA POV
Aku ga akan pernah sanggup buat ketemu cowok itu lagi. Ga akan.
Aku berjalan gontai memasuki area sekolah, err ga sepenuhnya gontai juga sih; campuran antara gontai tapi sekaligus juga pengen cepetan nyampe kelas tanpa harus keliatan sama siapapun. Oke ralat lagi, bukan siapapun.. tapi satu orang itu. Tapi seudah kejadian kemaren emangnya dia bakal masuk hari ini? Tapi kan tangan doang sih.. harusnya dia pasti masuk-
Astaga demi, aku bilang tangan doang tadi? Astaga, Rey. Astaga kurang ajar banget bangetan ga pake mikir banget sih bilang tangan doang.
Tapi..
Aku menggeleng-geleng depresi sendiri. Pikiranku terasa kelewat nyampur antara satu sama lainnya, terasa begitu heboh dan memusingkan, membuatku bahkan ga bisa menguraikan satu-satu saking cepatnya pergantian pikiran yang memenuhi otakku sekarang.
Aku masuk kelas dengan kecepatan langkah yang masih ga berubah sejak masuk gerbang tadi, ngeliat taunya baru beberapa orang yang dateng. Bella masih belum dateng, dan Mel mungkin udah sih tapi aku lagi pengen merenungi kejadian kemaren sendirian dulu sebelum menghambur ke kelasnya buat ceritain tragedi kemaren malam..
Tragedi. Duh.
----------
"Cangkir kedua. Enjoy." Akbar selesai menyeduh cangkir kopi kedua dan menyodorkannya kehadapanku sambil tersenyum lebar. Dari tadi aku udah konsen peratiin Akbar tapi beneran ga ada liat dia nambahin bahan-bahan lain yang aku ga tau, you know, siapa tau semacam ada secret recipe sampe dia bisa bikin kopi seenak itu. Tapi nggak ada, yang artinya rahasia kopi buatannya Akbar bisa sampe se..gitu banget rasanya emang pure cuman ketepatan takaran. Ga lebih dari itu.
"Gue nyicip di Waition aja deh." aku nyengir, masih ngerasa ga enak walaupun seenggaknya sekarang udah tau kalo kopi atau minuman lain yang dipake sama waiter/tress disini bukan bagian dari bahan-bahan yang dipunya Kafe, tapi hasil patungan bareng-bareng buat cemilan selagi kerja. Cukup melegakan sih pas tau, tapi tetap aja ngerasa agak ga enak.
Akbar udah jalan duluan keluar pantry, dan aku ngikutin di belakang dengan langkah agak pelan karna lagi megangin kopi begini. Jangan sampe ketumpahan pokoknya. Kalo iya efeknya ga bakal cuman malu kali, tapi panasnya juga lumayan.. banget.
Aku mengedarkan pandangan sambil terus berjalan. Tapi baru aja mau menggeser pandangan mataku menangkap kemunculan Adit yang lagi duduk ga jauh dari Waition. Jantungku refleks berdebar ngaco, bukan gara-gara dianya tapi keinget siapanya gara-gara ngeliat dia.
Adit itu temen deketnya Juno..
Jadi Juno ada disini sekarang?
Tapi mana? Aku berusaha memfokuskan pandangan tapi ga ngeliat Juno. Adit keliatan lagi ngobrol sama cowok yang entah-siapa tapi ga ada Juno disana. Jadi Juno ga ikutan kesini?
Sayang banget-
Pikiranku seketika terputus begitu langkahku tau-tau terhenti karna membentur sesuatu.
Atau seseorang, lebih tepatnya.
Seseorang yang langsung mengaduh kesakitan sambil mengibas-ngibaskan tangannya yang berlumur cairan coklat kehitaman dari cangkir yang..
Aw.
Aku refleks melepas tanganku dari cangkir begitu ngerasain perih berdenyut dipunggung tanganku, membuat cangkir itu terlepas jatuh dan pecah begitu nyentuh lantai, menghasilkan suara berisik yang udah pasti lebih dari cukup untuk mengundang perhatian tertuju kearahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Flipped! (ON-HOLD)
Teen FictionNamanya Juno. Reyna belum pernah benar-benar mengenalnya secara dekat tapi tetap saja jantungnya berdebar kencang tiap kali membahas atau melihat kehadiran cowok itu dihadapannya. Ketika satu kesempatan muncul dan mengizinkan dia untuk mendekat dan...