Season 2

6.7K 773 16
                                    

"Apa Tzuyu hilang?!" Semua tersentak kaget mendengar perkataan Chaeyoung barusan.

Chaeyoung menjelaskan, "tadi gue ke rumah Tzuyu mau pergi ke kampus bareng. Pas di rumahnya gak ada siapa pun kecuali sodaranya, dan sodaranya pun bilang kalau Tzuyu dari malem gak pulang,"

"Trus lo udah hubungin Tzuyu?" Tanya Rocky.

Chaeyoung mengangguk, "tapi dia gak angkat,"

"Gak ada kemungkinan kalau dia lagi di rumah temennya kan?" Tanya Changbin.

"Lagipula Tzuyu selama ini gak pernah ke rumah temennya,"

"Gini deh, coba telpon Tzuyu sekarag," titah Mark.

Chaeyoung mengangguk lalu mencoba lagi menelpon Tzuyu. Ponsel itu berdering yang menandakan bahwa ponsel di sebrang sana aktif

"Aktif,"

"Tolong!!!"

Chaeyoung menjauhkan ponsel itu dari telinganya. Sebuah suara mengejutkannya, suara minta tolong yang terdengar lirih.

"Kenapa Chae?" Tanya Doyeon.

"Ada yang minta tolong tadi, suaranya kayak Tzuyu,"

"Berarti dia angkat telpon lo?" Mark merebut ponsel Chaeyoung.

"Siapa pun tolong gue! Gu-e ta-kut! Arrghhhh,"

Tut.. tut..

Sambungan telpon itu terputus. Tzuyu memutuskannya sepihak walau mereka tahu itu bukan Tzuyu tapi orang yang ada di balik ini semua.

"Siapa sih?!" Mark menggeram.

"Gak mungkin dia lagi kan pelakunya?" Tanya Lucas.

"Dia siapa?" Tanya Changbin.

"Dino, temen kita yang nerror waktu itu."

"Jadi sekarang kita harus gimana?" Tanya Doyeon.

"Gue takut terjadi apa-apa sama Tzuyu," Chaeyoung kini sudah mulai menangis.

Doyeon merengkuhnya, "Chae lo gak boleh nangis, dia malah ketawa liat lo kayak gini,"

"Apa yang Doyeon bilang bener, tolong jangan khawatir sama Tzuyu kita bakal ngusahain apapun demi nemuin dia," kata Lucas.

Ting..

From : Tidak diketahui
Baru awalan, gimana?
Udah ilang satu aja, dasar payah!
13:09

Ting..

From : Tidak diketahui
Mau nyari dia?
13:10

Ting..

From : Tidak diketahui
Ada caranya. Caranya gampang kok
13:11

Ting..

From : Tidak diketahui
Caranya lo ikutin permainan gue, kalo lo menang gue bakal bebasin Tzuyu, dan gak bakal lagi ngusik hidup kalian
13:12

Ting..

From : Tidak diketahui
Kalau lo kalah, jangan berharap kalian semua bisa keluar hidup-hidup dalam permainan gue
13:13

Ting..

From : Tidak diketahui
Kalau kalian setuju, gue akan kasih tau cara permainannya
13:14

Ting..

From : Tidak diketahui
Gimana, setuju?
13:15

Mark menatap teman-temannya. Berusaha mendapatkan jawaban terbaik dan tidak salah. Ia tidak ingin mencelakakan mereka lagi.

"Gue setuju Mark, demi Tzuyu," ucap Chaeyoung lirih.

"Demi ngeakhirin ini semua," ucap Lucas mantap diangguki Rocky dan Jihoon.

"Lo Doy?" Tanya Mark.

"Demi Sohye, Yoojung, Mina, Yeri, Arin, juga Tzuyu gue pengen pelaku itu ketangkap!"

Mark mengangguk lalu mengetikan balasan sms tersebut.

To : Tidak diketahui
Ya
13:20

Tidak lama kemudian muncul lagi balasan.

Ting..

From : Tidak diketahui
Kalian harus ngikutin permainan yang gue buat sampe akhir. Permainan ini gue namain Dare or Death, tantangan atau mati. Gue akan kasih tantangan berbeda tiap orangnya, kalau orang itu gagal jalanin tantangannya, maka Tzuyu akan semakin deket sama kematiannya. Hidup Tzuyu tergantung tantangan yang kalian lewatin.

Syarat dalam permainan ini cuma satu ; lakuin itu dan gak boleh ada yang terbunuh
13:24

"Gila!"

"Walaupun kita milih Dare engga milih Death, kita bakal tetep mati kalau gagal," ucap Rocky panik.

.

.

.

.

Mau tau kelanjutannya? Cek Season 2 nya di work 'Dare or Death'

Mau tau kelanjutannya? Cek Season 2 nya di work 'Dare or Death'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuy buruan! ^^

[1] Death Terror || 99 line's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang