Bagian 1

390 15 4
                                    

SMA 716. Bintang, anak paling populer di sekolah, jago basket, dan selalu gak mau kalah.
"Woy bro" ucap pria berbaju hijau. "Woy yo ada apa ted?" Jawaban singkat dari Bintang.

"Akhirnya sekolah kita bisa mempertahankan piala kejuaraan basket tahun ke tahun ya".  "Yoi broo, dan lo tau itu karna siapa? Karna guwe Bintang Arbani anak terpopuler di sekolah ini".

"Karna lo gimana? Jelas-jelas gue yang masukin bola di last minnuts" ucap pria berbaju hijau. "Ya tapi kalau bukan karna operan indah guwe, lo gak bakal bisa masukin teddy!". "Lo tu emang ya, dari dulu selalu gamau kalah dari gue, untung lo sahabat guwe" ucap teddy. "Guwe tuh bukan gamau kalah ya ted, tapi gini deh, olahraga, sekolah, kepopuleran? Semuanya menangan guwe daripada lo! Nih liat ya buktinya".
(Bintang melambaikan tangan ke arah cewe-cewe yang berkumpul sekitar 5 meter di belakang badannya) "Hai semuanya!".  "Aaaaaaa haaaaii bintang(haai) bintaaang!" Teriak cewe-cewe alay yang ngefans ke Bintang.

"Ah udahlah, daripada kita gak jelas ngomongin itu mulu, sekarang kita buktiin, siapa yang menang! Kita battle basket 1 lawan 1. Dan yang kalah, bakal ada hukumannya..." tantang teddy.

"Yaelah pake hukuman-hukuman segala, emang hukumannya apaan si? Hah?.....". "Hukumannya adalaah,, mmm sini-sini (menarik bahu Bintang) tuh!! Pacaran sama cewe aneh selama 31 hari! Gimana? Deal?" Tanya teddy. "Siapa takut? Deal! Lagian gue yakin kok gue bakal menang!" Ucap cowo sombong itu.

<><><>


Siap?" Wasit itu meniup peluit dan pertandingan 1 lawan 1 dimulai!. "Bintang... Bintang... Bintang". "GO BINTANG GO BINTANG GO" teriakan fansnya Bintang. "Priiiiiiit" tiupan peluit menegangkan.

"Yes gue masuk....". "Aaaaaaaah" penonton kecewa. "Apaan sih lo! Baru juga Satu! Awas lo!" Ucap Bintang. Pertandingan terus berlangsung.

"Priiiiiiiiit".
"Yeeeeeeeeee masuuuuuk GO BINTANG GO BINTANG GO!!" Sorakan yang menegangkan. "Cie ada yang mau jadian sama cewe aneh HAHAHA!" Ejek cowo sombong itu. Hasil pertandingan 1-1. Waktunya penentuan pemenang.

<><><>

"Priiiiiiiiit... Priiiiiiiiiit... Priiiiiiiiiiit".. "aaaaaaaaaaaaaaahhhh, payaah" kekecewaan penonton pada idolanya BINTANG ARBANI.

"Arghh curang lo ted!". "Curang apanya, jelas jelas gue yang menang, emang ada aturan gaboleh rebut bola yang belum masuk?".    "Ya gaada, tapi kan lo curang!".   

"Udah deh sob, kalo lo kalah, yauda terima aja perjanjiannya, kalau lo gamau terima perjanjiannya, berarti yang mendapatkan predikat cowo paling populer di SMA 716 itu gue"  

"enak aja lo! Guwe bakal jalanin hukumannya! Lagian gue yakin kok! Gak sulit nembak cewe aneh kaya Mentari!" Ucap cowo sombong itu. "Buktiin aja bro!". 

31 Day Of Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang