Hari ke 25
Cowo populer itu, murung, sedih, menekuk wajah terus menerus, badmood. Ia kesal pada Teddy karna Teddy sudah membuat hubungan Ia dan Mentari menjadi rusak. Tapi ia terus menghampiri mentari, meminta maaf, memohon, meskipun Mentari tak menghiraukannya.
Hari ke 26, 27, Bintang melakukan hal yang sama dengan hari ke 25, ia meminta maaf, memohon, merengek, memohon, memohon, memohon, tapi Mentari tetap pada pendiriannya.
Di hari ke 28, Bintang melakukan cara yang berbeda, untuk memohon maaf kepada mentari.
#Mentari... aku tunggu di cafe Alamanda jam 7 malem, ada yang ingin aku sampaikan untuk terakhir kalinya, tolong dateng*ReadDoang*
<><><>
[07.00]
'Mentari mana ya, ini udah jam 7 pas, udalah tunggu aja, mungkin bentar lagi'
[08.15]
'Loh kok belum dateng juga ya? Gapapalah, akan kutunggu sampai kapanpun Wahai Mentariku'
Tak lama, Bintang tertidur di kursi, kelelahan menanti seorang Mentari datang. Akhirnya Mentari datang, dengan tidak menyenangkan, tidak membahagiakan.
[BRAK!!..] Mentari memukul meja
"Astaghfirullah! Eh Mentari, sory sory, silahkan duduk"
"NGAPAIN NIH KAYA GINI? NORAK! TAU GA?!"
"maaf men, tapi silahkan duduk dulu"
"GA MAU"
"Ayolah sebentar aja"
"NGOMONG AJA LANGSUNG! GAUSA PAKE DUDUK DUDUK SEGALA!"
"Aku tau aku salah!, aku minta maaf, tapi tolong hargai apa yang udah aku buat!, duduklah sebentar Mentari"Akhirnya ia duduk, ia tetap menyimpan sebuah amarah yang diperlihatkannya lewat raut mukanya.
"Mentari.., tolong denger semua yang aku sampaikan"
"Ngomong aja susah!"
"Oke, aku to the point. Aku minta maaf, karena aku udah jadiin kamu sebagai taruah aku sama Teddy, tapi Men, tolong percaya! Makin hari makin kesini, aku menemukan kenyamanan dengan kamu Men, aku nyaman dengan kamu, aku bahagia dekat kamu, aku tenang di dekat kamu, dan AKU MENCINTAI KAMU MEN."
"Gue gak peduli! Apapun yang maau lo omongin! Itu pasti omong kosong!"
"Terserah kamu Mentari, aku udah jujur apa adanya, aku juga gabakal maksa kamu buat menerima cinta aku lagi, dan satu hal yang harus kamu tau. Bagi aku, Kita adalah Siang hari yang selalu cerah karna adanya MENTARI, dan malam hari yang selalu indah karena adanya BINTANG. Itulah Kita bagi aku. Oke, cukup segitu yg aku ingin sampaikan, aku duluan ya Men, bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
31 Day Of Fall In Love
Teen FictionCinta karena paksaan itu tidak akan indah. Tapi 'karma' selalu ada dan tidak pernah salah orang. Yaah, seperti yang dialami cowo berusia 16 thn ini. Cowo paling populer di sekolah, anak basket. Yang pasti dia anak ibu ayahnya... hehe... . Pada tau k...