Dreams

81 6 0
                                    

Buku ini berisi kumpulan mimpi-mimpi yang selalu hinggap di tidurku ataupun temanku dan diubah kedalam bentuk suatu cerita.

Terkadang bisa seram, gembira, sadis, atau hal-hal lainnya yang biasa terdapat dalam mimpi. Terkadang mimpi bisa lucu, aneh, atau tidak masuk akal, tetapi itu lah mimpi. Sebuah bunga tidur yang akan meringankan beban pikiran dan membuat kita tenang.

Seperti yang ku katakan tadi, ini kumpulan mimpi-mimpiku dan teman-temanku. Jadi buku ini update saat aku ataupun temanku mengingat mimpi itu sendiri yang intinya bisa Slow Update ataupun Fast Update.

Nama-nama orang dalam cerita ini di samarkan a.k.a di ganti. Jadi jika ada kesamaan nama ataupun tempat bukan karena kesengajaan yang di perbuat.

Jika ada suatu kesalahan dalam penulisan harap di beritahukan agar author dapat memperbaikinya. VoMent kalian selalu ditunggu.

Seperti cerita-cerita pada umumnya, cerita ini dilarang keras untuk di jiplak. Walaupun agak berantakan dan kacau tetapi ini tetaplah menjadi karyaku. Dan tak ada orang yang ingin hasil karyanya di jiplak tanpa seizinnya.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam berkata-kata. Author tetaplah manusia yang selalu mempunyai kesalahan. Mohon di maklumi.

Salam Hormat,

-S & D-

Duo Author

Bye-Bye, Thanks for the VoMent. *(^_^)*

DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang