4th Dream

9 2 0
                                    

Kalau kau melewati lemarimu, segera periksa, apa ada kejanggalan di dalam sana?

Jika ada, segera tutup lemarimu dan hidupkan seluruh lampu yang ada di rumahmu. Lalu berdoalah kepada Tuhanmu menurut keyakinan yang kau anut.

Jika tak ada, kau masih bisa bernapas lega. Mungkin dia sedang bersembunyi di suatu tempat di dalam lemarimu. Tapi jangan sekali - kali mencoba mencari tau tempat persembunyiannya.

Mungkin setelah kau mencoba mencari tau kejanggalan itu, akan ada yang mengganggu tidurmu. Entahlah. Aku tidak benar - benar tau. Mungkin akan ada suara - suara aneh yang berasal dari lemarimu.

Tapi kuperingatkan kau, setelah mencari tau kejanggalan itu, jangan pernah membuka lemarimu di saat malam hari atau di saat hanya dirimu yang ada di rumah itu. Kemungkinan besar kau akan terjebak selamanya di dalam rumah yang penuh terror tanpa di sadari oleh orang lain. Orang lain akan menganggap kau tak pernah ada.

Hanya ada satu cara untuk menghilangkannya. Namun kau harus berhadapan dengan maut. Dengan cara berhadapan langsung dengannya.

Kau harus membuka lemarimu sampai kau melihatnya. Kalau kau belum melihatnya, tunggui dia hingga dia muncul. Jika belum muncul juga, jangan pernah menutup lemarimu. Jika dia sudah muncul segera hidupkan seluruh lampu yang ada di rumahmu dan berdoalah kepada Tuhanmu.

Jika kau terlambat.

Selamat tidur nyenyak.

Ketika kau terbangun.

Yang kau lihat hanya GELAP.

~~~~~
Aku akui ini sama sekali tidak menyeramkan. Begitupun dengan dreams2 sebelumnya. Tpi aku akan berusaha lg untuk buat cerita yg lebih seram. Good luck for us.

Authors
~S&D~

DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang