Just One Day [Ika]

470 40 6
                                    

Ika PoV___


"Minta dihajar kali ya?" Tanya gue sambil mendengus nafas kasar.

Aslian, gue kesel banget sama Kris oppa, pengen gue hajar abis-abisan.

Masa bra gue di jadiin lap?

Sialan! Mana gue baru beli!

"Kasar banget sih lu cabe!" Saut bang Kris.

"Gue gunting nih semua kutang lu!" Ancam gue sambil nyodorin gunting.

"Apa sih?"
Tiba-tiba bang Xiumin masuk ke kamar gue karena denger keributan dari kamar gue.

"Ituloh oppa, masa bra baru aku di pake buat nge lap susu yang Kris oppa tumpahin!" Jawab gue sambil nunjuk-nunjuk bra gue yang ada ditangan bang Kris.

"Yailah Kris, lu mau? Gue beliin dah, miris banget gue sampe bra si Ika lu perawanin gitu" cetuk bang Xiumin.

Emang so sweet banget suami gue mah.


"Bukan gitu Hyung, tadi susunya tumpah dikamar Ika karena gue kepleset ni bra pas lagi mau minjem lem di kamar Ika. Gue kesel kan Hyung, yaudah ni bra gue jadiin lap aja. Lagian naro sembarangan" tutur bang Kris.


"Ckckck" bang Xiumin cuma geleng-geleng doang.



"Bra lu udah kayak mantan tau ga, ada dimana mana!" Ujar bang Kris.

Setan!

"Iya lu kan murahan, mantanlu ada dimana-mana. Gue aja bingung ada aja yang mau sama lu" saut gue kejam.


"Gue ganteng! Gak kayak pacar lo! Si V, V itu. Apaan tuh V?!" Bales dia.

Anjir amat pacar gue dibawa-bawa.

"Heh oppa yang ternistakan!" Omel gue.


"Duh ya kalian, sehari aja jangan berantem, telinga gue sakit. Aslian ini, nikah aja deh kalian" ejek bang Xiumin sebelum keluar dari kamar gue.



"Najis!" Teriak gue sama bang Kris bersamaan.



"Najis banget gue nikah sama cetakan cabe modelan lu" hina bang Kris, rasanya pengen gue tarik bibirnya ampe melar.

"Heh kita ini satu cetakan ya! Emang disangka gue mau nikah sama makhluk kayak lu! Untung oppa gue! Kalo bukan udah gue apain kali!" Bales gue.


"Udah keluar sono! Gue pengen siap-siap mau berangkat kuliah! Bawa aja tu bra kalo lu butuh! Mangkanya lain kali kalo lu mau bilang aja sama gue, ntar gue beliin yang berenda-renda" usir gue.


"Yeh bocah! Sembarangan aja!" Murka bang Kris.


"Keluar ga? Atau gue tendang lu keluar kamar?!" Ancam gue.


"Sialan" umpat bang Kris seraya meninggalkan gue keluar kamar.








'Nah kan bra gue dibawa juga' -Ika

My bad brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang