Yuko_PoV
"Oppa, Guan! Kalian ngapain sih!!" Omel gue.
Yakali! Masa baru masuk kamar udah ada si Guanlin sama bang Daniel lagi pukul-pukulan make bantal dikasur gue yang berantakan karena mereka.
"Yailah, biasa mereka mah, paling juga rebutin si Mika Mika Itu" saut bang Ji sung.
"Nah terus Ji sung oppa ngapain ikutan masuk kamar aku juga?" Tanya gue yang bingung gegara bang Ji sung yang batiba ikutan masuk ke kamar gue,
terus rebahan dikasur gue yang lagi diberantakakin bang Daniel sama Guanlin.
Tobattt!!!!!
"Kalian tuh ya! Gak ada apa sehari tanpa ganggu aku! Guan juga! Lagian kamu sama Mika lumayan jauh umurnya Guan! Guan terlalu muda buat Mika!" Omel gue buat menyelesaikan pertengkaran bang Daniel sama Guanlin yang emang tiap hari kayak gini.
"Gabisa gitu dong Nonna, Guan pengen pacaran sama Mika nonna!" Saut Guanlin sambil natep gue kesel.
"Kamu tuh kemudaan Guan!" Saut bang Daniel.
"Biarin aja! Guan ganteng ini!"bales Guanlin.
Sialan si Mika :) hidup gue gatenang gara-gara dia :)
Kalo gak Mika, si Hara! Kalo gak Hara si Ika! Kenapa oppa-oppa gue demen banget rebutin cewek sih?!
"Diem ga! Kalian nyebelin banget sih!" Omel gue seraya keluar kamar.
Pusing gue liat kamar gue berantakan mulu!
"Yukooo" panggil bang Ji sung yang membuat langkah keluar kamar gue terhenti.
Nahhh pasti mau minta maaf :")
Maafin gak ya????
Maafin aja deng, orang ganteng mah termaafkan :"
"Apa oppa?" Saut gue lembut seraya masuk lagi kekamar.
"Bikinin teh madu dong" ujar bang Ji sung.
Syaland :") kirain mau minta maaf
"Bikin sendiri!" Bentak gue sambil nerusin jalan keluar kamar tanpa natep bang Ji sung, bang Daniel, maupum Guan.
Bodo amat! Kesel gue!
"Nah loh napa tuh bocah" -Kang Daniel.
"Biarin aja noonna mah emang begitu" -Guanlin.
"Yailah teh madu gue begimana?" -Ji sung
KAMU SEDANG MEMBACA
My bad brothers
FanficPunya saudara laki-laki yang tampan serasa pengen nampar? Well gimanasih rasanya? Untung ganteng!-Shei Pengen nampar- Ika Punya oppa gak ada yang normal!!-Mika Harus sabar punya oppa kayak gitu-Yuko Inget karma aja deh-Hara