My bad brother! LEE FAMILY.ver

455 47 10
                                    

Hara___pov

"Kamu belum tidur?" Tanya eomma yang menghentikan langkahnya disaat gue lagi santai nonton tv di ruang tamu.

Gue menggeleng.

"Belum ma, belum ngantuk" jawab gue.

Eomma gue menghela nafasnya.

"Yaudah, jangan tidur malem-malem ya?"

Gue ngangguk.

"Siap ma"

Eomma gue langsung melanjutkan langkahnya menuju tangga, mungkin otw kamar Mau bubu.


Guepun melanjutkan aktifitas nonton K2, niat gue sih pengen begadang karena besok libur.

Hari libur kan langka banget... ya ga?

"Tidur lu"

suara yang menginterupsi kegiatan nonton gue. Akhirnya gue menoleh ke sumber suara laknat itu.

Hmm sudah gue duga, pasti Mingyu.
Partner tawuran gue setiap hari.

"Gak ngantuk" jawab gue sok acuh sambil memalingkan wajah gue darinya.

"Tambah jelek lu gak tidur Har" ketus dia.

Rasanya pengen gue nistain ni orang kalo gue gak inget dia oppa gue mah.

Gue memilih diam biar gak panjang urusannya.
Jujur aja, gue paling males berantem sama oppa Mingyu, gue kesel...

Coba aja gue yang lahir duluan...
Pasti gak bakal gini!

Tapi yaudahlah, harusnya gue bersyukur gue terlahir didunia ini.

"Lu bisu apa gimana? Kok diem aja"-Mingyu

'Nah, gue pengen gerek aja nih lehernya!!'

"Apa sih oppa? Biarin aja aku jelek, toh yang jelek kan aku, kok jadi oppa yang repot?" Tanya gue yang mulai kesel.

Dia mukanya malah jadi bahagia gitu. Rasanya pengen gue anjing-anjingin se anjing anjingnya anjing.

"Ngaku lu kalo jelek?" -Mingyu

"Tau ah"
gue sok-sok bodo amat, lagian mau dia ngatain gue jelek kek, buluk kek, apa kek, ya bodo amat. Tanpa dia muji gue pun gue punya pacar kok.

Baik, pengertian, humoris.
Ahhhh pokoknya the best deh.
Ituloh si Hoseok.

"Ming, kebiasaan banget sih lu suka gangguin Hara"

Suara malaikat yang membuyarkan suasana kesel gue ke Mingyu.

"Nggak hyung, kok negatif thingking mulu sih sama Mingyu" -Mingyu.

'Nahhh!! Ini dia oppa kesayangan gue!'

Gue melirik bang Mark yang lagi jalan menghampiri gue dan bang Mingyu.

Emang dia doang yang paling ngertiin gue.

'Ohh my destiny :* '

"Kalo enggak kenapa mukanya Hara kesel gini? Lu abis apain" tanya bang Mark.


"Yailah hyung, nggak Mingyu apa-apain. Dianya aja yang lebay, kan dia emang over" kata bang Mingyu mencoba membela dirinya.

"Kok malah jadi Hara yang disalahin sih Oppa? Orang Hara lagi anteng-anteng aja tuh nonton K2 sebelum Mingyu oppa dateng, terus gangguin Hara"

'Nah mampus lo mampus! Gue juga bisa kali ngebela diri gue!'


"Nah, lu mau alesan apalagi Ming? Udah baikkan sono, demen banget berantem sih lu ber2. Gue jodohin juga nih lama lama" ucap bang Mark yang bikin emosi gue meningkat.

"Hyuung!!"
"Oppaa!!"

Teriak gue berbarengan sama bang Mingyu. Sedangkan bang Mark udah ngacir duluan sambil ketawa-tawa.

'Amit-amit sampe jodoh gue modelan kayak gini! Gamau!'

My bad brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang