My Bad Brother! Kim Family.ver

454 35 0
                                    

Mika PoV___

"Oppa" panggil gue.


"Hmm?" Saut oppa-oppa gue.


"Inikan udah malem ya, kalian tidur gih" saran gue.


"Iya udah, ni lagi mau tidur. Jangan berisik mangkanya" saut bang Suho.


"Iya Mika tau..."

"TAPI JANGAN DIKAMAR MIKA JUGA DONG! INI SEMPIT TAU GA! KALIAN BER 5 UDAH PADA GEDE JUGA!"

Gila ni abang-abang gue! Bayangin! Masa lima-limanya tidur dikamar gue?!

Sempit lagi!

"Teriak-teriak mulu sih? Berisik tau" omel bang Kai sambil ngeratin pelukannya ke gue.

"Tau lu Mik, kita lagi pewe" saut bang Baekhyun.


"Jangan grepe!" Teriak gue pas tangan bang Kai batiba nyentuh dada gue.

"Eh iya khilaf" kekeh bang Kai.

Taik mu khilaf?

"Kai, lu jangan se enaknya grepe-grepe Mika dong!" Omel bang Chanyeol.

Nah bang Chanyeol emang kadang baik :") aku cintah jadinya.

"Tau lu Kai" balas bang Baek.

Ini mereka berantem sambil telentang plus merem tau ga?!

"Kitakan juga mau, ya gak Baek?" Tanya bang Chanyeol.

"Iyalah" jawab bang Baek.

Syaland emang :") gue kira gue mau dibelain.

"Bodo amat! Gada yang boleh grepe Mika kecuali bang D.O, Suho, sama bang Sehun. Titik!" Ujar gue.

"Iyalah! Lu ngomong gitu karena tau mereka gabakal grepe lu kan?!" Tanya bang Kai.

"I guess yes" jawab gue.

"Oppa udah punya Yeong sa, jadi gabakal grepe kamu Mik" ucap bang Suho.

Duh nyesek :") lah ini kenapa gue nyesek gak digrepe doi? Ketularan Shei dah :(


"Iya tau kali" saut gue.

"Yawda pada tidur sana" ucap gue seraya nepokin pinggang bang Kai sama Bang Suho dengan tangan kanan kiri gue, kebetulan mereka ada disisi kanan kiri gue persis.

Nah udahkan yah tuh tidur.

Diem-diem gue longgarin pelukan bang Suho dan nyingkirin tangan bang Kai dari dada gue.

Mesum emang! Ama adeknya aja sange!


Perlahan gue merosotkan diri menuju bawah kasur dengan mencoba bergerak ke bawah. Karena posisi oppa gue yang menuhin kasur gue itu gak memungkin banget untuk gue bangun dan lompatin mereka menuju bawah kasur.


Nah gue perlahan-lahan kan tuh ya.


Akhirnya berhasil, gue berhasil pergi dari kasur gue sendiri :")


Gue langsung menuju kamar kamar oppa gue buat tidur disalah satunya.

Pertama gue buka kamar bang Suho karena pasti rapih dan bersih. Dan biasanya dolar suka nyelip di kamar dia.

Kan mayan sekalian nambahin duit di dompet.

Nih ya gue kasih bocoran, kalo mau nginep di kamar salah satu abang gue, saran gue nih ya..kalian ke kamar bang Suho, bang D.O, bang Sehun.

Sisanya berantakan. Terutama bang Kai! Gue pastiin mata kalian akan sakidh! Apalagi kalo liat sempak dia yang ada dimana mana.


Tobat dah tobat!



Gue langsung buka kamar bang Suho kan tuh ya.


Dikunci, damn :")


Ternyata kamarnya dikunci, okeee it's okay. Masih ada kamar yang lain.


Gue beralih ke kamat bang D.O.


Damn dikunci juga :")


Gue udah mulai lemes, guepun mencoba membuka pintu kamar oppa gue yang lainnya. Miris, semua dikunci.






Sisa 1 kamar yang belom gue buka.






Kamar bang Sehun.




Guepun mendekat mencoba membuka pintu kamar abang kesayangan gue yang ganteng ini.


"Clek.."



Wah!!!!!! Gak dikunci!!!!! PUJA KERANG AJAIBH!!!



Guepun masuk dengan perlahan, karena kamar bang Sehun itu gelap. Bang Sehun paling suka kalo tidurnya itu gapake lampu, silau katanya mah. Iya in aja, orang ganteng mah bebas.



Gue terkejodh ketika ngeliat abang Sehun gue half naked.


Memperlihatkan body kotak kotanya yang biasa disebut ABS oppa.

Kebetulan bang Sehun tidurnya lagi madep gue, jadinya gue bisa jelas liat doi yang tidur memperlihatkan absnya.


HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA HOMINA




ANJENG! GANTENG BANGET! MANA SEXY BAT LAGI!


HAMILIN DEDEQ OPPA!




Kalo begini sih gue rela ngandung anak doi.


Gue langkahkan kaki gue perlahan buat masuk kekamar oppa gue yang satu ini.


Guepun akhirnya tidur sama doi sampe pagi

My bad brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang