Disini dibawah guyuran hujan yang membasahin bumi, memejamkan mata berusaha mengingat apa yang terjadi dengan ku sebelum aku menjadi seperti ini, satu hal yang aku ingat.
Nama ??? Ya namaku park eunbin hanya itu yang aku inget selain itu tak ada lagi yang aku ingatt.
Tinnnnnnnnn
Bunyi kelakson dari truk bermoncong kuning itu terus berbunyi melaju cepat kearah ku, ya seperti biasa hanya tampang datar, ku berbalik kearah belakang dan apa yang kulihat sebuah mobil melaju kearahku, seketika mataku membulat sempurna.
"Apa dia mau mati hah???" Gerutu ku melihat mobil itu semakin kencang melaju kearah ku, truk yang di belakangku seakan tak memperdulikan mobil yang melaju kencang kearahnya.
"Apa aku harus menyelamatkannya ???huffff dasar merepotkan saja..... "
Citttttttttttttt
Bunyi ban mobil akibat rem mendadak dan banting stir yang ku lakukan, ya kalian gk usah heran kenapa tiba tiba gw bisa di dalam mobil tadi, hemmm gw bukanlah manusia heheheh mangkanya tadi nyantai bgt pas ada truk yang mau nabrak gw.
Sekarang mobil itu ku parkirkan di pinggir jalan.
"Namja yang tampan " ku elus pipi si pengemudi itu.
"Kau kelihatan depresi ada apa denganmu???"
Kutelusuri setiap inci wajahnya dengan jari ku hingga jari telunjuk ku berhenti di bibir cerrynya.
"Bibirmu menggoda "
"Kenapa kau lakukan ini hmm ??"
Tiba tiba saja namja itu berbicara tapi dengan mata tertutup, ku endus dari tubuhnya sepertinya dia mabuk keras hadeuhhh.
"Hey eunbin ya apa yang kau lakukan disini??"
"Aku hanya menyelamatkan pemuda ini, jen "
Teman hantu namanya kim jenic, dia yeoja yang cantik dengan rambut ikal sepinggangnya, dia juga baik katanya sih dia mati karna kecelakaan, tp mukanya mulus banget gk kek korban kecelakaan.
"Gans ya namjanya eun " kata jenic
"Iya jen "
"Terus lo mau apain namjanya??"
"Entah "
"Kita bawa kerumah yuk "
"Yak apa kau gila?? Rumah kita pan kumuh klu buat manusia "
"Kau benar terus gimana??"
"Yaudh biar gini ae "
"Terserah lah gw mau pergi dulu "
"Iya ati ati "
Jenic akhirnya menghilang entah kemana, mungkin cari cogan dia mah, terus apa yang harus gw lakuin ama nih cwok???
"Pasti ada tanda pengenalnya "
Gw menemukan kartu nama disana tertulis
Kim seokjin
Ceo PT XXX
010xxxxxxxx
Jln xxx no x seoul korselSip dh lengkap kartu namanya.
Eunbin memindahkan namja yang bernama kim seokjin tadi kekursi belakang, dia ambil alih kemudi dan berdoa
Ya tuhan semoga gk ada orang yang tau
Mobil bmw hitam itu melesat membelah malam dengan kecangnya.
"Hmm harusnya daerah sini nih rumahnya " ucap eunbin
"Sabar ya namja ganteng kita akan segera sampai ke apartemenmu, tapi sebaliknya gw nampakin diri biar gk sereman ok " monolog eunbin
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Oneshot Bts
RandomCerita oneshot ku yg masih amatiran pakek baget, Yang minat baca ya baca aja. Ini ff khususon bts ya. Ceritanya tak bikin 2 part biar gk kebanyakan WARNING TYPO BERSERAKAN