"Aku membencimu hye, aku membencimu " guman namja yang tampan.
Namja itu terus memandang sebuah figora foto, difigira itu terdapat sebuah foto seorang namja dan seorang yeoja sedang tersenyum kearah kamera.
"Kau tega hye kau tega hiks kau ninggalin gw gitu aja hiks lo kejem banget ama gw benci ama lo hye "
Air mata terus mengalir semakin deras dari pelupuk matanya
"Bulan in sudah masuk musim semi hye , musim yang lo paling suka , lo liat bunga sakuranya udah mulai mekar bukan, apa lo inget saat kita nikmati musim semi dibawah bunga sakura?? Gw merindukan itu jung hyemi "
~Flesback on~
"Jungkook " panggil suara dari arah luar jendela, tetapi yang diterik in masih belum terusik dari tidur lelapnya
"Aishh nih anak ya, dasar kebo "
Yeoja itu naik ke jendela kamar namja yang dipanggil jungkook tadi, jendela kamar yang ada di lantai dua.
Tok tok tok
"Jungkook buka jendelanya, gw mau jatoh ke bawah " teriak yeoja itu sekencengnya.
Bagai di guyur air neraka jungkook langsung bangkit dari kasurnya dan membuka pintunya eh salah jendelanya maksudnya.
"Lo napa lewat sini dah hye, ada pintu pan " protes jungkook
"Gk enak lewat pintu, enak kan juga lewat jendela "
"Jung hyemi lewat pintu lebih aman dari jendela "
"Tapi enak lewat jendela kook "
"Terserah asal lo gk jatoh terus mati gw mah gpp "
"Yee klu gw jatoh terus mati lo seneng dong ??"
"G "
"Lah kenpa??"
"Gw gk bakal nemu temen selangka lo lagi hye "
"Yee dasar emnag gw apaan, udh sana mandi mau gw ajak pinik "
"Hah??"
"Lo lupa ini musim apa??"
"Ini musim dingin kan "
"Dasar jungkook apa lo udah buta ya ?? Jelas jelas ini musim semi "
"Ne ne ne gw siap siap dulu "
"Yoi gw tunggu sambil tiduran disini "
"Terserah "
Jungkook langsung menuju kamar mandi memebersihkan dirinya tak butuh waktu lama dia kini sudah keluar dengan handuk kecil melilit disekitar asetnya.
"Wihh tubuh lo tambah bentuk aja kook " ucap hyemi seakan itu hal biasa.
"Yaiyalah gw asah mulu "
Tiba tiba jungkook handak membuka lilitan handuknya
"Etss lo mau ganti disini??"
"Yup "
"Owh terserah lah "
Jungkook benar benar ganti baju didepan hyemi tp sama sekali tidak menggangu hyemi, dia masih asik memandang atap kamar jungkook.
"Andai aja keluarga gw kek keluarga lo kook "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Oneshot Bts
RandomCerita oneshot ku yg masih amatiran pakek baget, Yang minat baca ya baca aja. Ini ff khususon bts ya. Ceritanya tak bikin 2 part biar gk kebanyakan WARNING TYPO BERSERAKAN