blood

93 3 2
                                    

Warning di episode kali ini ada adegan dewasanya mohon yg masih dibawah umur tidak boleh membaca hhhhhhh tapi terserah kalian jg sih.

🐰🐰🐰

Disini aku sekarang, ditengah tengah manusia disebuah univ, mungkin aku gk seharusnya ada disini, keberadaanku bisa membahayakan mereka. Bahkan membahayakan yeoja yang mengisi hatiku selama ini, ya tak sepantasnya aku punya perasaan ini, perasaan yang akan menyakitiku.

Melihat orang yang kita cintai semakin tua sedangkan kita masih sama gk bertambah tua.

"Yoon gi, min yoon gi " panggilan itu membuyarkanku.

Ku cari siapa yang memanggilku tapi tak ada siapapun disini.

"Heh gw ada di di atap gedung "

Aishhh gw tau siapa pelakunya, siapa lagi kalau bukan jung hoseok.

Oh ya by the way nama ku min yoon gi, aku seorang monster berdarah dingin, ya aku vampir.
Aku tipe vampir yang dingin dan paling kejam diatara 6 saudaraku yang lain, aku tak pernah memilih mangsa dan gk bakal kasian mereka yang berteriak kesakitan, sampai aku melihat yeoja itu , yeoja dengan aroma darah yang manis, sangat manis sampai membuat seoarng min yoon gi bertekuk lutut dihadapannya , yang mampu membuat seorang min yoon gi rela mati kehausan karnanya, yang mampu membuat seoarang min yoon gi menjadi sosok namja lembut.

Dan ku nyakinin itu bukan aku, huffff......

Ku berdiri dari bangku yang sejak tadi , waktu sudah menjelang senja saat yeoja yang membuatku bertahan didalam kelasku, ku segera melesat pergi menyusuri jalanan kota seoul seperti manusia pada umumnya, sampai samar samar ku mendengar pekikan seorang yeoja, segera saja ku melesat seperti angin mencari sumber suara.

Dan disini aku sekarang disebuah gang gelap melihat pemandangan yang membuatku marah, dengan kecepatanku kututup mata yeoja yang memang sudah menutup matanya.

Craksssss

Bruk...

Para namja itu tergeletak tak bernyawa, ya aku menghisap habis darahnya.

"Kamu gak apa?" Tanya ku

Yeoja itu hanya menggeleng.

"Aku antar pulang "

Tanpa menunggu jawaban, Ku bawa melesat menuju depan apartemennya.

"Kapan penutup mataku ini dibuka??"

Kubuka kain yang menutup matanya , lahan perlahan dia mulai memandangku terkejut, tangan yeoja menyentuh sudut bibirku yang membuat ku terdiam,

Manis
.

Satu kata saat ku mencium aroma darah nya.

Tunggu! Darah kenapa tercium bau darahnya mengitu tajam, dia terluka??

"Kau terluka??" Tanya yeoja di depanku saat ini.

"Tidak "
.
"Sudut bibirmu ada darahnya !"

Tubuhku menegang saat yeoja ini mengucapkan kata kata itu.

"Pasti preman itu memukulmu dengan keras ?? Ayok masuk biar aku obati luka mu ini dan oh ya namaku Kim Sora "

"Min Yoon gi "

"Ayok masuk Yoon gi shii "

Tanpa menunggu persetujuan ku kini sora membawaku masuk ke dalam apartemen miliknya .

Disini aku sekarang di sofa apartemen sora.

"Yoon gi shii maaf " ucap Sora sambil menuangkan Alkohol ke kapas .

Ff Oneshot BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang