Hai gw bck dengn cerita yang unfaedah, gk dpt fallnya.
Maaf klu apabila ada gaya bahasa yang kurang baik atu gk berubah ubah mohon di maklumi.
.Typo berserakan
Selamat menikmati
.🐰🐰🐰
Hai gw min saerin, gw anak gadis dari min taemin dan park eunjo , gw punya seorang kakak namanya min yoon gi.
Orang tua kami sangat sibuk dan mereka sekarang ada di america, sedangkan gw ada di seoul sendirian gw tekanin sendirian, kalian pasti bertanaya bangaimana dengan oppa gw, dia lagi di jerman ngurusin perusahaan appa yang disana.
Ting tong (bunyi bel apartemen )
Sepertinya ada tamu gw terpaksa harus berajak dari sofa ruang tv gw, ya apartemen gw termasuk apartemen yang luas dan mewah dengan 2 kamar.
ClekkkGw buka pintu gw, yang biasanya namu jam segini itu si yura noh sahabat ogeb gw hehehe.
"Ada apa lagi si yu...."
Belum selesai gw nuntasin omongan gw sekarang gw malah diam mematung, gw heran dengan apa yang ada di hadapan gw sekarang, orang yang selama ini gw rindukan, orang selama ini yg berusaha gw lupain, dia adalah...."Yoon gi oppa??"
Ya yang ada didepan pintu gw sekarang min yoon gi, oppa gw sendiri, sejujurnya gw mencintai oppa gw sendiri guys, entah kenapa perasaan terlarang ini muncul menyiksa jiwa dan raga gw, membunuh gw secara perlahan, gk jarang gw nangis karna yoon gi oppa bersama cwek kerumah atau memergokinnya sedang jalan sama cwek, rasanya tuh sakit.
"Rin gk disuruh masuk??"
Ucapan yoon gi oppa membuyarkan lamunanku"Hah?? An ne ayo masuk !"
Tanpa menengok kearahku yoon gi oppa udh main masuk aja langsung merebahkan tubuhnya disofa.Kenapa lo datang diwaktu gw udah mulai bisa ngelupain perasaan gw ke elo yoon??, kenapa lo terus jebak gw pada perasaan ini, kenapa ???
Gw masih natap yoon gi oppa yang lagi rebahan di sofa.
"Rin buatin oppa ramyun dong!"
"Ne "
Langsung aja gw buatin tuh ramyun buat oppa tercinta gw, gk lama ramyunnya jadi gw taruh didepannya, tanpa ngucapin apa pun dia langsung makan tuh mie, gw udh kesel bgt walau udh biasa di giniin karna oppa gw emang tipe cwok dingin ya maklumi saja, tapi tetep ae gw kesel, akhirnya gw melangkah kekamar gw.
.Skip
.
Sudah seminggu yoon gi oppa disini, ternyata dia harus ngurusin perusahaan appa yang disini dan memang sama appa yoon gi oppa disuruh tinggal berdua dengan gw.
"Rin ke club yuk malam ini??"
Ajak yura
"Ayok "
Kebetulan gw boring bat, mending gw ke klub dh dari pada dirumah sama makluk es itu.
Di club gw minum cukup banyak hingga kesadaran gw udh ilang sepenuhnya..
Min yoon gi pov
..
Kemana rin?? Jam segini belum pulang.
Gerutu gw dari tadi, pasalnya adek gw satu itu belum pulang padahal udah tengah malem ini.
Tiba tiba pintu apartemen dibuka menampilkan sosok yang sendari tadi gw cemaskan datang berjalan sedikit terseok seok
"Yoon gi oppa??"
Emm bau alkohol, dia sekarang ada didepanku
"Kau mabuk " ucapku sedikit tinggi, jika kalian mengira aku marah ya aku marah aku tidak ingin adik satu satuku rusak."Kenapa kau datang eoh ??"
"Hah??!"
"Kenapa kau datang disaat aku sudah mulai melupakanmu??"
Alisku sekarang sudah terangkat satu aku benar benar bingung
"Apa kau tidak tau bagaimana penderitaanku?? Kenapa kau terus membuatku seperti ini?? Kau menyiksaku???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Oneshot Bts
DiversosCerita oneshot ku yg masih amatiran pakek baget, Yang minat baca ya baca aja. Ini ff khususon bts ya. Ceritanya tak bikin 2 part biar gk kebanyakan WARNING TYPO BERSERAKAN