Hay gw bingung mau mulai cerita dari mana hhhhh ok perkenalkan nama gw min eunri, gw anak terakhir dari tiga bersaudara, kakak pertama gw min yoon gi, dan kakak kedua gw min jicu. Meskipun aku anak terakhir gw kagak pernah tuh ngerasain jadi anak terakhir malah gw gak pernah diangep atau dihargai keberadaan gw, selalu dihiraukan diangap kgk ada.
Ya gw tau gw kagak cantik, bukan wanita baik pula. Didalam diri gw udah hancur lebur, hati gw udah kagak berbentuk.
Hingga gw mengenal laki laki yang baik mau nerima gw apa adanya, tapi sampai kapan terus akan seperti ini, mari kita simak ceritanya wkwkkwkw.
Jujur walau gw bukan terlahir dari keluarga yg harmonis tapi gw termasuk anak yang gak macem macem, termasuk anak yang humoris , dan bisa dibilang sedikit tomboy.
Gw juga bukan tipe cewek yang suka nangis tapi dibalik sikap gw yang bagai tak ada masalah apapun, dibalik itu selalu ada air mata yang terjatuh setiap detiknya, selalu ada luka setiap saat, dan mungkin sedikit yang tau kalau gw depresi hhhhhh
Tapi jujur gw beruntung punya dua sahabat bak lem yang gak bisa dipisahkan, bahkan ketika gw kenapa kenapa mereka dulu yang tau.
"Dasar anak bandel, gak tau diri, kerjaanya cuma buat susah aja, anak pembawa sial, kamu itu sadar kagak ayah kamu pergi itu juga karna kamu "
Kata kata itu terus terulang setiap saat, terluka?? Ya aku selalu terluka, tapi aku hanya akan diam dan menyimpannya sendiri.
Appa seandainya appa masih disini, hiks eun gak bakal kayak gini hiks ,bawa eun sama appa eun gak mau disini appa disini semua jahat sama eun hiks
Lagi lagi gw monolog, memandang sebuah foto laki laki paru baya sambil mengendong anak perempuan yang kira kira masih umur 4 th.
Ya itu foto gw sama bokap hhhhh.
Gw kangen bokap yang selalu ada buat gw, yang sayang sama gw.Pasti kalian bertanya tanya kemana appa kan?? Appaku sudah lama pulang kesang pencipta, karna paru paru kering yang dia derita.
Gw ambil kunter dilaci, mulai melampiaskan semua emosi gw lewat goresan demi goresan yg mulai mengeluarkan darah dr tanganku.
Hingga gw tertidur seperti biasanya.
Skip
" hay "
Suara bass itu bener bener mengagetkan ku."Jungkook??"
Panggilku" kenapa pakek baju kegedean gini dah yank??"
"Kgk apa apa kook "
"Serius ??"
Gw hanya nganguk sebagai jawaban.
"Kmu knapa sih yang?
Crita ma aku""Gak papa elah "
"Gak biasanya kamu pakek baju kedodoran gini yank"
"Hilih sok tau "
"Yank "
"Hemm "
"Aku ada fambest baru "
"Hemm terus??"
"Gw kenalin yuk "
"Gk deh takut gw "
"Ini bukan yang waktu itu "
"Sama ae tar kacau kalau ada gw yank udah sono "
"Ydh deh serah kamu yank "
Akhirnya jungkook pergi huff
Gw pandangin foto kebersamaan kita sebelumnya, sebelum dia sibuk sama yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Oneshot Bts
RandomCerita oneshot ku yg masih amatiran pakek baget, Yang minat baca ya baca aja. Ini ff khususon bts ya. Ceritanya tak bikin 2 part biar gk kebanyakan WARNING TYPO BERSERAKAN