~Valentine Yang Asin (2)~

583 49 10
                                    

Besok adalah hari Valentine, dan sekarang Eunha sedang sibuk milih milih baju di eyesday(?) Sama umji.
.
Eunha : "Jih, baju yang merah ini bagus gak?"
Umji : "Menurut umji bagusan yang warna ungu"
Eunha : "Yaudah aku beli yang ungu, tapi yang kuning juga bagus"
Umji : "Yang biru juga kiyowo"
Eunha : "Ihh yang hijau juga bagus"
Umji : "Ehh yang putih juga bagus nihh"
Eunha : "Yang soft pink itu unyuu"
Umji : "Yang kuning juga lucu nih buat kembaran sama dijjah yellow"
Eunha : "Buset _-"
.
*dan akhirnya Eunha memutuskan untuk beli yang warna merah 👌
.
Kenapa Eunha pengen beli baju baru?? Ya pasti jawabannya karena besok Valentine :v dan ada satu alasan lagiii.... Yep! BESOK EUNHA MAU NGEDATE LAGI SAMA KAI CIE :*
.
Hari ini adalah hari valentine,hari ini sepulang sekolah Eunha berjanji akan main bersama Kai ke taman (lagi).
.
Sepulang sekolah Eunha sudah besiap siap dengan memakai mini dress selutut yang baru dibelinya kemarin dilengkapi sepatu ala ala kids zaman now nya. Setelah siap dia langsung pergi ke lantai 1 untuk berpamitan dengan mak uwon.
.
Eunha : "Makkk una pergi dulu yaa"
Sowon : "Iyee emak lagi nyuci nih"
Eunha : "Yauda sih una ga nanya *lucknut* daaah emaak 👋"
Sowon : "WEI DASAR ANAK DURHAKA"
.
- skip sampai di taman -
Setelah sampai ditaman Eunha segera duduk duduk dikursi sambil menunggu Kai.
Dari tadi hatinya dugeun dugeun(?) Gak karuan karena mikirin kai *ecie :v
.
Eunha : "Kai mana ya? Kok lama banget?"
Kai : "Eunhaaaa"
Eunha : "Eh kai!"
Kai : "Eh yuk kita beli es krim pedelpop di kuriyahmaret"
Eunha : "Kuyy tapi aku gak suka pedelpop, sukanya korneto"
Kai : "Oh yaudah yukk"
.
Setelah beli eskrim Eunha dan Kai pun menyewa sepeda yang ada ditaman, setelah capek main sepeda mereka duduk duduk di bangku taman sambil menikmati sunset.
Tiba tiba Kai mengeluarkan sekotak coklat dan sebuket rangkaian bunga dari dalam tasnya. Eunha yang sedang asik melihat sunset ga liat kalo Kai bawa sebuket bunga dan sekotak coklat.
.
Kai : "hmm... Eunha"
Eunha : "Ya?"
Kai : "Kamu mau gak jadi pacarku?"
Eunha : "mmm... ak-aku..."
Kai : "Mau gak? Yaa kalo gak mau aku sih gak maksa.."
.
Tiba tiba dari jauh dateng cewek cantik dan tinggi bersurai hitam bernama Krystal sambil teriak teriak gak jelas.
Krystal : "HEH, SIAPA CEWEK INI? KAMU NGAPAIN BERDUAAN DITAMAN SAMA DIA HAH!?"
Kai : "Ehh??? Tenang sayang aku bisa jelasin"
Krystal : "SAYANG!? HEUH... JYJYK GUA SAMA COWO BRENGSEK KEA LU!! UDAHLAH MULAI SEKARANG KITA PUTUS!"
Kai : "Ehhh sayang! Dengerin aku dulu dong!"
.
Eunha yang menyaksikan pemandangan(?) Tadi langsung berlari keluar taman dan menyetop angkot. Saat diangkot Eunha terus saja menangis dan dia gak sadar kalo semua orang diangkot merhatiin ingusnya yang meler(?).
.
Sesampainya dirumah, tanpa mengucap 'samlekum' Eunha langsung berlari ke kamarnya sambil menangis tersedu sedu. Saat dikamar Eunha dengan segera buka hp buat apdet snapgram galau ala ala kids zaman now. Tidak lupa dia nyolong pisau dari dapur untuk foto galau ala ala kids zaman now. Kepsyennya " Q4m03h j4h4dh k3p4d4 q03h l3b1h b41k 4q03h m4t1h s4dj4hh @kaamjong_kai" *buset, ditag segala pula :v
Sambil menangis dan menunggu ada yang reply snapgramnya, Eunha ngemil micin dulu sambil minum susu ultraman(?) Dan jadilah hari ini, Valentine yang asin... se-asin Micin yang dimakan Eunha :v .

- Valentine yang asin TAMAT -

Yatta! Tamat gaes :v garing ya? Iya emang garing ga pandai ngelawak akutu ._.
Ok jadi segini dulu ceritanyaaa hope you like it!
Jangan lupa Comment & Vote ya gaess..!👋
Mwah💋
-author cantek mirip Yerin❤

Kostan Sengklek {Discontinue}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang