~Endorse~

299 38 3
                                    

Please Vomment nya gaes.. Hargai karya orng lain.. Ga susah kok buat mencet tanda bintang di pojok kiri bawah.. :))

Hari ini Yerin asik sendiri dengan Handphonenya. Dia mulai merekam sesuatu setelah mengecek akun instagramnya.

Yerin : "Hi guys! Karena followers aku sudah 100k followers, aku berencana mau open endorse! Yang mau endorse dm aja yaaa! Makasiiii"

Setelah selesai merekam video yang faedahnya sangat kurang itu, dia langsung mempostingnya ke akun instagramnya.

Umji : "Ngapain kak? Senyum-senyum kaya orgil?
Yerin : "Senyum itu ibadah"
Umji : "Bullshit :) #savage "
Yerin : "Oiya jih, lu gak sekolah?"
Umji : "Kakak juga gak kerja?"
Yerin : "Kan ini hari minggu"
Umji : "Ya terus ngapain nanya? 🙃"
Yerin : "Hanya sekedar basa basi :)"

Setelah itu Yerin langsung mendapat 1 permintaan endorse dari salah satu olshop newbie. Nama olshopnya @EXOgeb_shop. Olshop itu mau meng-endorse mesker wajah yang katanya dipake sama member Red Velvet. Setelah mengirimkan alamat lengkap, Yerin segera mengecek dm yang lain. Ternyata cuma 1 yang minta endorse :")).

Setelah menunggu selama 2 hari, paket endorse Yerin pun datang. Yerin pun segera ngepost video endorse-an tersebut.

Rec. 1
Yerin :"Hola chingu!" *tiba tiba lagu KARD Hola-Hola diputar
Yerin : "WOI SAPA YANG NYALAIN LAGU??! "
Umji : "Oh maap, kirain kakak minta diputerin lagu Hola-Hola :v"
Yerin : "Yodah matiin..!"

Rec. 2
Yerin : "Hola chingu!" *tiba tiba ada suara orang tereak "WOY MALING WOY MALING!!"

Dan akhirnya itu gak jadi video endorse, tapi malah jadi video vlog ngejar maling 👌.

Rec. 3
Yerin : "Hola Chingu!" *tiba tiba ada suara kucing kawin :v
Yerin : "WEH ANJING EH- KUCING! KALO KAWIN JANGAN DISINI GBLK :")))))"

Rec. 4
Akhirnya Yerin memutuskan untuk memakai earphone
Yerin : "Hola Chingu!" *tiba tiba ada notice grup alumni sekolah yang kalo sekali bunyi, bunyinya gak selesai selesai :v
Yerin : *auto keluar dari grup

Rec. 5
*masih pake earphone, masih out grup
Yerin : "Hola Chingu!" *tiba tiba Umji tereak.
Umji : "KAAK EARPHONE AKU MANA??!"

Yerin : "Shit, ketahuan ngerampok :"))) "

Rec. 6
*minjem earphone Eunha, masih out grup
Yerin : "Hola Chingu!" *tiba tiba ada notice kalo dia dimasukin grup alumni lagi
Yerin : *auto block orang yang masukin, trus out grup lagi

Rec. 7
*minjem earphone Eunha, masih block temen alumni, masih out grup
Yerin : "Hola Chingu!"
Yerin : "Jadi aku abis di-endorse nih sama olshop @EXOgeb_shop! Username nya aku taro dicaption, kalian jangan lupa follow ya!"
Yerin : "Jadi aku di-endorse, masker muka yang katanya dipake sama Red Velvet!"
Yerin : *make masker endorse-annya
Yerin : "nahh kita tinggal tunggu kering nih Chingu!"

~ 5 menit kemudian ~

Yerin : "Udah kering chingu ! "
Yerin : "Nih tinggal kita buka nih chingu.."
Yerin : "Udah deh! Simple banget kan? Trus muka aku langsung jadi mulus gini loh eheheh 😋"
Yerin : "Ok jangan lupa difollow sama dibeli ya 😁"







Helaww dabel apdet gaess :v.
Garing yah gaes :"))) iyah tau aku garing + receh :")))
Btw, sdh pada hapus poto² abs blom?? Besok udh puasa loh :v.
Eiya..
Author minta maap yeu klo banyak salah hwhw,dimaapin yeu 😁✌
-Author❤

Kostan Sengklek {Discontinue}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang