Vote sama Comment nya jan ketinggalan, vomment kalian penyemangat author *ciaah
Hari ini trio kampret lagi gabut dikamarnya SinB, Yuju gatau kemana :v. Semua pada asik sendiri, SinB baca komik sambil dengerin lagu, Eunha main hp, Umji streaming Youtube.
Eunha : "Gabut woi"
Umji : "Sama"
SinB : "Ga terlalu"
Eunha : "Eh, kita datang ke acara Kpop Spring Festival di Mall 'anuanuan' kuy!"
Umji : "EXO datang ga?"
Eunha : "Mana gua tau"
SinB : "Mager"
Umji : "Jamber?"
Eunha : "Jam 3 sore, kuy palli ini udah jam setengah 3"
Umji : "Hayuk kuyyy"
SinB : "Mager"Dan akhirnya dengan rayuan maut Umji dan Eunha, akhirnya SinB mau ikut. Setelah sibuk bersiap siap, mereka langsung naik FEG Car.
Setelah sampai di Mall 'anuanuan', mereka langsung lari lari gajelas, kecuali SinB. Karena bingung daritadi nyasar mulu, akhirnya Eunha memutuskan untuk bertanya kepada Pak Satpam.
Eunha : "Pak, Kpop Spring Festival dimana ya?"
Pak Satpam : "Ooh Kpop Spring Festival.."
Eunha : "Iya Pak,dimana ya..?"
Pak Satpam : "Bentar saya ingat ingat dulu ya..."--- 5 menit kemudian ---
Eunha : "Pak..."
Pak Satpam : "Dek, tanya sama Satpam yang disebelah sana aja ya. Bapak lupa"
Eunha : "Pak... :'))))"
Pak Satpam : "Woe Kpop Spring Festival dimana?"
Pak Satpam 2 : "Tuh!" Sambil nunjuk stage dibelakang mereka.
Pak Satpam : "Eiya, saya lupa :v"
Eunha : "Makasih ya Pak"Sambil ngakak ngakakan gajelas, trio kampret berjalan menuju tempat yang ditunjuk Pak Satpam tadi. Ternyata acaranya sudah mulai. Akhirnya mereka kedapatan kursi belakang.
Eunha : "Gara gara Pak Satpam tadi, kita jadi telat kan_-"
Umji : "Namanya juga orang tua, santai"
SinB : "Udah udah stop, gausah ngomel mulu"MC : "Yaa, jadi susunan acaranya adalah :
1. Sing cover
2. Dance cover
3. Pengumuman pemenang
4. Pembagian takjil
5. Pembukaan Both Kpop ShopMC : "Jadi mari kita sambut, peserta pertama Sing Cover!!!!"
-----tbc. -----
Makin lama ceritanya tambah gaje yah :v au ah budu.
Oiya gaes, ada yg suka NCT Dream gak? Atau yg biasnya Jisung *NCT yah bukan W1 :v
Nih author bikin ff nya Jisung NCTDibaca yeu, Ff nya ada di akun taaa0803 ntar yg follow klo mau di polbek comment ae yah..
Ok sampe sini aja, gw lelah :3
-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Sengklek {Discontinue}
FanfictionAnnyeong gaess!!✌ Selamat datang di ff author yang cantek ini (?) Oiya gaes,klo misalny gaje dimaklumin aj ye :v Iseng doang ih, gosah dibawa serius sat :)) ❌WARNING!!❌ •Bahasa non baku •Kasar •Retjeh •'Yadong' dikit 😏 •Yang gasuka mending minggir...