~Modus~

163 30 14
                                    

SIDER? MATA LU
BINTITAN :)

Pagi ini Suho lagi sok nyapu daun daun kering dihalaman rumah. Nggak ding, lebih tepatnya modus sama tetangga sebelah hehe.

Sowon : "Tumben amat rajin atuh, biaya kost emak kurangin mau gak?"
Suho : "YA KAGAK LAH MAK, TRUS UANG SEGUNUNG DIKAMAR MAU SUHO APAIN ATUH MAK?"
*NAPA JADI BAHASA SUNDA ETDAH. GAKGAKGAK ULANGIN

Sowon : "Tumben rajin, biasanya juga bikin pesawat kertas dari duit. Biaya kost emak kurangin mau gak?"
Suho : "YA JANGAN DONG MAK, DUIT SEGUNUNG DIKAMAR SUHO EMANGNYA MAU DIAPAIN? EMANG EMAK KIRA GAK CAPEK BIKIN PESAWAT KERTAS?"
Sowon : "Ngegas mulu kaya anak racing buset"

-------------

Lagi lagi Yerin kembali menemukan sticky note yang ditempel diatas berkas berkas kantornya.

'Semangat ya kerjanya :)'

Secret admirer!

Lagi

Iya lagi

Soalnya tulisan tangannya beda sama yang kemaren

Susah dech jadi cecanz, banyak yang naksir unjt

*APASI ALAI. GAKGAKGAK ULANGIN

'Semangat ya kerjanya :)'

Disertai dengan sekotak susu Ultramilk rasa taro

Entah itu secret admirer Yerin yang keberapa juga Yerin tetap gak mempermasalahkannya. Toh, dia dapet untung juga, dapet coklat tiap hari. Kalau pun misalnya dia lagi diet, biasanya coklatnya dijual ke mbihh. Kurang ajar emang :)

-------------

Hari ini Baekhyun pergi ke kampus seperti biasa. Setelah tobat nyabe, Baekhyun jadi rajin ngerjain tugas kuliah beserta embel embelannya. Katanya biar cepet lulus trus abis itu kerja trus abis itu nikah trus abis itu enaena .gggg :"v

Dosen : "Baik, sekian untuk hari ini, saya undur diri terimakasih"
Baekhyun : "LAH BAPAK NGAJAR AJA BELOM. PERCUMA SAYA BAYAR MAHAL MAHAL KALO BAPAK JUGA GAK NGAJAR"
Dosen : "HEH SOK TAU KAMU YA! MAKANYA KALO PAS BAPAK NGAJAR JANGAN TIDUR. NOH LIAT PAPAN TULIS! CATET!"
Baekhyun : "Oiya maaf khilaf pak :)"

Setelah selesai mencatat semua tulisan abstrak dosennya, Baekhyun segera pergi ke kantin buat jajan dulu sambil mantengin instagram. Biasanya jam segini masakan mak Sowon udah keburu abis diserbu manusia manusia kurang gizi seperti Eunha misalnya. Eh nggak ding, Eunha cuman kurang kalsium :)

Degem1 : "Kak Baekhyun, ini aku bawain bekal"
Degem2 : "Ini kak, aku bawain starbucks"
Degem1 : "Starbucks gak sehat kak, walaupun mahal, tetep aja lebih sehat beKarena muak melihat pertengkaran unfaedah tersebut, Baekhyun segera meninggalkan kedua degem yang sampai sekarang masih berbacot ria.

Karena Baekhyun masih terfokus dengan instagramnya, dia tidak sengaja menabrak seorang cewek yang sedang membawa nampan makanan kosong dikantin hingga mangkuk, piring dan sendoknya berhamburan dilantai. Untung udah kosong ya, kan kalo masih penuh kan berabe :) .g Spontan Baekhyun langsung membantu cewek tersebut memunguti piring piring yang berserakan. Untungnya piringnya ga yang petjah jadi gak disuruh ganti hehe.

Tanpa sengaja, tangan Baekhyun dan tangan cewek tersebut saling bersentuhan.

EAK
EAK
EAK

Baekhyun : "Eeh, maaf gak sengaja"
Cewek : "Iya nggak papa"
Baekhyun : "Nama kamu siapa?"
Cewek : "Kim Jisoo"
Baekhyun : "Id line boleh lah eheheh"
Cewek : "Id line gw? Gwlupasat"
Baekhyun : "Yaudah inget inget dulu ya"

Jawab Baekhyun dengan wink nya yang membuat para degem hamil onlen. Cewek yang tadi pun bingung dengan jawaban Baekhyun.

"ID LINE GW EMANG GWLUPASAT WOE"

Yeu ngegas mbaknya.

--------------

SinB : "Cepetan lo mau ngomong apa!?"
??? : "G-gue..."
??? : "Gue suka sama lo mbi..."
SinB : "Itu doang kan? Yaudah gw pergi"
??? : "T-tapi mbi..."
SinB : "Gue udah punya pacar!" Jawab SinB sambil memegang tangan cowok yang berada gak jauh dari tempatnya berdiri. Cowok tersebut menatap SinB dengan tatapan 'apasih anj'. SinB balik mengisyaratkan 'nanti gue jelasin'.

SinB : "Udah jelas kan? Kuy sayang kita pulang, oiya minggu ini jadi kan?"
Cowok : "I-iya sayang" Cowok tersebut segera menarik tangan SinB pergi ketempat yang lebih sepi.

Cowok : "Lu ngapain ngaku ngaku pacar gw sat"
SinB : "Ya daripada tuh bocah yang tadi gua maki maki?"
Cowok : "Gimana mau dapet suami lu, etdah"
SinB : "Gampang lah. Tinggal tunjuk dateng noh"
Cowok : "Ummm,mbi..."
SinB : "Apaan? Mau minta bayaran? Iya deh ntar gw traktir somay"
Cowok : "Bukan...."
Cowok : "Lo gaada niatan nunjuk gue buat jadi cowok lu gitu?"
SinB : "MODUS LU BASI ANJ"
Cowok : "Yeuu.. ngegas mulu kayak anak racing"
SinB : "I-iya udah, aku duluan"
Cowok : "Oh jadi sekarang aku-kamuan nih?"SinB : "A-apasih!? Enggak lah, ak-gue duluan"
Cowok : "Mbi!"
SinB : "Apa lagi siih!?"
Cowok : "Lu inget nama gue gak?"
SinB : "Lee daehwi kan?"
Cowok : "Alhamdullilah lu inget, setau gue lu kan gak hafal nama nama temen lu sendiri. Udah ya gue duluan. Bye"

'Yeu bangsat' umpat SinB dalam hati. Meskipun sekarang dia masih dugeun dugeun otokeh unjt. Munafik banget yeu nak madrasah .g


HELAW LAMA TYDAK BERJUMVAH SAUDARA² 🌚
Sorry 2 bulan ga apdet, author nya sibuk sama cekulah hwhw
Eiya akun ig yg @fan_exogfriend udh close yeu, pengennya ni ff juga mau discontinue tpi gegara manusya² yg chat "AUTHOR KAPAN APDET?? " tiap hari pake ngegas :") yaa jadinya buat ff ttp lanjot :D
JAN LUPA VOMMENT SAT :)

Kostan Sengklek {Discontinue}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang