~Sefruit Kebenaran~

301 37 2
                                    

Siders? Gabisa kentut seminggu :v










Joy : "Minta maaf untuk apa?"
Chen : "Aku.... gak bermaksud selingkuh..."
Joy : "Jadi kamu..."
Chen : "Iya... aku gak pacaran sama cewek itu... sebenernya aku cuma pacar bayarannya dia, aku mau jadi pacar bayarannya dia karena dia mau bayar aku mahal. Aku butuh biaya banyak buat eomma berobat"
Joy : "Aku maafin kok" *kata Joy sambil manangis haru

Malam itu sebuah kebenaran dan kebahagiaan menyelimuti rumah Park Joy dan Kim Chentong.
Berakhir sudah kesalah pahaman yang terjadi.
Sementara itu di Kostan FEG 69 kembali terjadi kerusuhan.

Baek : "Anjir perut gw sakit bat dah"
Umji : "Napa kak?"
Baek : "Daku udah 5 hari gak kentut ._."
Trio kampret : *hanya menahan tawa :v
Sowon : "Loh kenapa Baek? Kok bisa? Tante temenin ke dokter mau?"
Baek : "Hm... boleh tan, ntar siang aja ya..?"
Sowon : "Iya deh..."

Setelah itu Trio kampret pun langsung otw ke rumah Park Joy, menceritakan kalo link santet onlen itu memang berhasil.

Eunha : "Knock... knock... kak Joyyy..!"
Joy : "Eh kalian... masuk yuk!"
SinB : "Kak, ternyata link santet onlen yang waktu itu berhasil loh! Kak Baek gak bisa kentut 5 hari :v"
Joy : "ASTAGA AKU LUPA!"
Eunha : "Lupa apaan kak?"
Joy : "Sebenernya itu semua salah paham! Chen itu gak selingkuh, dia cuma disewa Baek buat jadi pacar bayarannya!"
Trio kampret : "APA!?!?!?!"
Umji : "Duh... jadi gimana dong?"
Joy : "Ohiya! Temen aku ada yang ustad sapa tau dia bisa bantu"
Eunha : "Siapa namanya kak?"
Joy : "Ustad Muhammad XiuminSeok"

Setelah itu Baekhyun langsung diobati oleh Ust. Muhammad XiuminSeok dan alhamdullilah besoknya sembuh :v. Dan setelah dirukyah sama Ust. Muhammad XiuminSeok, Baek jadi jarang bolos kuliah dan jarang nyabe.

2 minggu kemudian akhirnya Chen punya uang untuk membiayai obat ibunya yang memang sudah lama sakit keras. Dan di kostan FEG 69 udah gak rusuh egen :v

Sampe sini aja ya gaes :v mian, part ini emang agak pendek, mengecewakan ya :(.
Part selanjutnya agak panjang kok😉
Eiya.. don't forget to vomment yeuu ❤
-Author

Kostan Sengklek {Discontinue}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang