•• Typo itu wajar :") ••
Pada Hari minggu pagi yang cerah di Kostan FEG 69, tiba tiba rusuh seketika saat melihat BaekHyun pulang. Kenapa pada rusuh? Soalnya BaekHyun itu jaran goyang eh maksudnya jarang pulang dan saat ini BaekHyun membawa pacarnya kekostan.Pacar Bbh : "Yang, kok semuanya pada ngeliatin sih? Apa karena mereka baru pertama kali liat cogan kek aku?"
BaekHyun : "Biasa lah yang, soalnya kamu cowo pertama yang kuajak ke kostan"
Pacar Bbh : "Oh"
•
Sesampainya dikamar Baekhyun, SinB dan Eunha yang berjiwa kampret pun langsung menguping pembicaraan Baekhyun dan pacarnya. Tanpa mereka sadari sebenernya mereka lagi diawasin sama om Suho. Saat mereka mau kembali ke kamar mereka ngeliat om Suho lagi mencyduck(?) Mereka.
•
Eunha : "Om jangan kasih tau kak Baekhyun ya kalo kita nguping pls"
SinB : "Iya om plss nanti gw ga swag lagi"
Suho : "Bukan urusan gw" *sambil pergi menuju ke kamarnya
Eunha : "Punya tetangga songong ternyata membawa berkah ya(?)"
SinB : "Bener juga sih, eh ayo balik ntar tercyduck(?) Lagi"
Eunha : "kuy"
•
Sesampainya dikamar, Eunha segera nge-LINE Umji sama Yuju buat ngegosip bareng sama SinB :v .
•
Chat Eunha x Yuju :
Eunha : "Kak Yujuuu kekamar aku bentar dong aku pengen ngasih tau sesuatu"
Yuju : "Apaan? Kenapa gak lewat chat aja aku lagi sibuk nih"
Eunha : "Gak bisaa penting banget pls, kakak lagi belajar? Tinggalin bentarr aja kak"
Yuju : "Bukan lagi belajar..."
Eunha : "Jadi ngapain?"
Yuju : "GW LAGI BOKER PEAK"
Eunha : "WOLES KAMPRET"
Yuju : "Yodah ntar kalo udah selesai aku ke kamarmu"
Eunha : "Ditunggu~"
•
Chat Eunha x Umji :
Eunha : "Jih.."
Umji : "Y"
Eunha : "Ke kamar gw bentar dong"
Umji : "Knp? Mgr"
Eunha : "Gosip"
Umji : "Gosip apaan nih??? Otw!"
Eunha : "Elah kalo gosip langsung cepet_-"
Umji : "Bcd -,-"
•
•
- Kamar Eunha -
Setelah semua member ciwi ciwi jaman naw(?) Lengkap, Eunha segera menyampaikan maksudnya untuk mengundang Umji dan Yuju *kalo SinB mah, datang tak diundang pulang tak diantar udah kea jelangkung aja :vEunha : "Eh, jadi tadi kan aku sama SinB lagi nguping kak Baekhyun sama pacarnya, ternyata nama pacarnya itu Chentong"
SinB : "Dan parahnya lagi sebenernya si Chentong tuh udah punya istri selain kak Baekhyun"
Umji : "WHAT!? SERIUSAN!?"
Yuju : "Bukan urusan gw, dah ah mending gw belajar" *sambil pergi dari kamar Eunha
Eunha : "Kak Yuju gak asik ih :("
SinB : "Tauk tuh Yuju kok tumbenan juteq"
Umji : "Eh trus itu beneran?"
SinB : "Yamasa kita bohong sih"
Eunha : "Nih percakapannya aku rekam pake hpku"* rekaman hp Eunha
Baekhyun : 'Beb, user name instagram kamu apa?'
Pacar Bbh : '@kim.chentong'
Baekhyun : 'follback aku ya user name instagramku @byuncabe69'
Pacar Bbh : 'Hm... beb..'
Baekhyun : 'Ya?'
Pacar Bbh : 'Kamu jangan terlalu mamer mamerin hubungan kita ke sosmed ya by, nanti istriku liat'
Baekhyun : 'Istrimu punya instagram? Apa user namenya? Ntar aku block aja'
Pacar Bbh : '@parkjoy.05'
Baekhyun : 'Ok'
* record selesaiUmji : "WHAT!? KAK BAEKHYUN TEGA BANGET DEH JADI PELAKOR KAYAK YANG LAGI RAME DIINSTRAGRAMNYA L*MBE TURAH??"
Eunha&SinB : "Meneketehe"
•
•
•
Update nih gaes ehehe, udah greget belum ceritanya?? Maap yah ges Baekhyun aku jadiin pelakor *peace :v .
don't forget to vomment yeuu gaes.....✌
- author ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan Sengklek {Discontinue}
FanfictionAnnyeong gaess!!✌ Selamat datang di ff author yang cantek ini (?) Oiya gaes,klo misalny gaje dimaklumin aj ye :v Iseng doang ih, gosah dibawa serius sat :)) ❌WARNING!!❌ •Bahasa non baku •Kasar •Retjeh •'Yadong' dikit 😏 •Yang gasuka mending minggir...