~Ice Cream~

232 29 10
                                    

Sider? Bisulan!  :"v

Minggu ini, suasana Kostan lagi sepi karena banyak yang pergi refreshing. Umji sama Yerin pergi kerumah Pamannya. Baekhyun pergi nonton film Kuntilanak sama temen temennya. SinB lagi karokean sama temen SMPnya. Suho lagi belajar nyetir Jet sama Papanya. Yuju  latihan vocal sama Om PECEYE karena ada rencana mau ikut lomba lagi. Sedangkan Sehun pergi gak tau kemana.

Dan tinggallah Una dan Mak Sowon dirumah.

Sowon : "UNA!! KAMU YA YANG ABISIN MASAKO EMAK?"
Eunha : "Eheheh iya mak"
Sowon : "Udah gih! Sana beliin emak masako lagi! Duitnya ada di meja"
Eunha : "Hooh mak"

Dengan langkah gontai, Eunha berjalan menuju meja dan mengambil selembar uang sepuluh ribuan untuk membeli masako.

"Mbaaak! Beli masako!"

"Mbaaaak!"

"Mbaaaak!"

"Yaelah kacang, yodah deh aku pulang aja"
Saat berjalan menuju kerumah, Eunha berpapasan dengan Cogan *ahai. yang sedang lewat membawa Ice Cream. Karena cowok tersebut sibuk dengan hpnya, tidak segaja ia menabrak Eunha dan Ice Creamnya mengotori baju Eunha.

Eunha : "Ah kampret, baju gue. Ini merk Channel elah"
Cogan : "Hah!? Yakin? Kok lambangnya Gucci ?"
Eunha : "Eiya salah! Btw lo ga minta maaf udah ngotorin baju gue!?"
Cogan : "Hah!? Maaf?"Tiba tiba ponsel cogan tersebut mengeluarkan ringtone tanda ada telpon masuk.

'Emang lagi manjah, lagi pengen dimanjah, pengen berduaan dengan dirimu iqbwaall, emang lagi syantiq tapi bukan sok syantiq ...'
*gosah nyanyi :v

"Bentar gue jawab telpon dulu!"

Eunha hanya menanggapinya dengan menggangguk pelan.

"Hah!? Dia suka Nur Rani? Waah bias gue itumah! Eh btw dia ngefans sama Kak Bowo juga gak ya?" Batin Eunha.
Cogan : "Melamun aja! Btw minta maaf apaan dah?"
Eunha : "Nih baju gue kotor gara gara lu!"
Cogan : "Ooh, iya maaf."
Eunha : "Ga ikhlas bat sih, setidaknya beliin gue Ice Cream juga elah"
Cogan : "Lo mau? Nih"
Eunha : "WAAH MAGNUM RED VELVET"
Cogan : "Hooh, udah ya gue duluan"
Eunha : "EEEH BENTAR BENTAR"
Cogan : "Apalagi si?"
Eunha : "Um... Lo... Suka Nur Rani?"
Cogan : "Hooh dia bias gue"
Eunha : "SERIUSAN!? WAAH FANDOM KITA SAMA!?"
Cogan : "O"
Eunha : "SOMBONG BAT ELAH!"Cogan tersebut tidak memperdulikan Eunha dan malah sibuk berjalan menjauhi Eunha.

'Sombong banget elah! Gantengan juga Kak Bowo!' -Eunha

'Dia satu satunya cewek yang gak ngolok ringtone hp gue.
Hmm cewek langka' -Cogan (?)

'MASAKO GUE MANA??!' -Sowon






Tumben ya apdet nya cepet hwhw :"
Jangan lupa vomment nya!! 💞
-Author kembaran una :*

Kostan Sengklek {Discontinue}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang