"Aku menyukaimu. Jadilah kekasihku."
Mungkin, bagi beberapa orang yang sedang dalam ilusi manisnya cinta yang berdebar-debar, kata itu terdengar bagai oase di tengah sahara. Namun tidak dengan pemilik mata yang membulat itu. Mudah sekali lelaki yang kini berdiri gagah di hadapannya mengatakan kata 'cinta' padanya–wanita yang bahkan tidak pernah lebih dari sekedar saling bertukar sapa.
Ia jelas terkejut. Matanya melebar. Dahinya pun ikut berkerut. Sekuat tenaga ia berusaha untuk tetap berpikir jernih meskipun hatinya telah menggila tanpa aba-aba.
"Apa niatmu sebenarnya, Oh Sehun-ssi?"
Park Sooyoung–gadis rupawan pentolan grup Red Velvet–dengan segala prasangka buruk mengungkapkan pertanyaan yang muncul dalam benaknya. Angin musim dingin meniup surai yang ia potong sebahu demi peran dalam drama yang ia mainkan. Raut mukanya menjadi lebih mengintimidasi untuk sekedar mendapat jawaban. Meskipun ia sering terlihat ceria dan suka bergurau di layar televisi, tersimpan dengan apik sisi lain dalam dirinya yang tertutup dan serius.
Oh Sehun memalingkan wajah dan menatap pohon yang kini tak berdaun akibat pergantian musim. Tawa kecil lolos begitu saja dari bibir penuh buaian manis miliknya. Tebakannya benar, gadis itu tidak bodoh.
"Tidak ada."
"Lalu kenapa tiba-tiba?"
"Siapa yang mengira tiba-tiba aku jatuh cinta padamu, Sooyoung-ssi?"
🍃🍃🍃
Haloo cerita ini aku revisi dan republish setelah sekian lama membisu di profile. Heheh pasti banyak yg lupa ya. Maaf bgt book ini udah aku anggurin lebih dr setaun deh kyknya.
I Hope you like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Artificial Love
Fanfiction"Being in Kpop industry means faking everything, such as our love. What do you expect?" sehun x joy x v ©hayoxn