Bandel Dikit

9.3K 1.2K 485
                                    

"Hai Taeyong..." Sapa Jaehyun sok ramah. Dia ga sengaja papasan sama Taeyong di kantin. Lagi ga ada kak Luhan di sekitar Taeyong, makanya Jaehyun berani.

"E-eh iya... Kok tau nama aku?" Taeyong pura-pura bego. Yaelah, nama doang gampang kali taunya. Lagian baru kemaren Yuta bilang Jaehyun pengen kenalan sama Taeyong. Masa nama aja ga dikasih tau sama Yuta.

"Iyalah, aku kan udah nyari tau tentang kamu."

Ini beneran, Jaehyun ga boong. Kemaren pulang dari sekolah Jaehyun nyogok Yuta sandwich Subway buat dapet info apapun tentang Taeyong. BTW, ini fanfic ga disponsori Subway ya, cuma ga sengaja kesebut.

"O-oh. Iya. Hehe." Taeyong bales pendek-pendek. Antara ga minat atau takut sama Jaehyun. Diem-diem doi stalker.

"Yong udah dapet nih." Doyoung tiba-tiba nimbrung. Dia ngasih segelas es biji selasih ke Taeyong trus liat Jaehyun yang lagi senyum-senyum gaje ke Taeyong. "Loh, situ siapa? Mau apa? Mau kenalan sama Taeyong? Daftar dulu! Jadwal Taeyong padat sampe sore!" Tanpa babibu lagi temen Taeyong itu trus narik Taeyong ngejauh dari Jaehyun.

Jaehyun cuma bisa melongo. Ternyata bodyguard Taeyong ga cuma kak Luhan. Tapi temennya juga.

"Yong, ini demi kebaikan kamu. Ini perintah langsung dari kak Luhan. Aku harus menjaga kamu selagi kak Luhan ga ada di samping kamu." Doyoung dengan dramatis menjelaskan maksud perbuatannya tadi.

Taeyong mah pasrah aja. Udah biasa diginiin, setiap ada orang baru yang mau kenal Taeyong pasti dihalang-halangin, kalo ga sama kak Luhan ya sama Doyoung. Padahal kan Taeyong juga pengen ada yang ngegebet. Pengen ngerasain pacaran juga. Masa-masa SMA ini ga bakal keulang dua kali.

Tapi kata kak Luhan ga boleh. Taeyong harus dijaga kek anak perawan. Ga boleh pacaran kalo bukan untuk menikah nantinya. Halah, padahal kak Luhan juga temenan rasa pacaran sama kak Sehun. Masih perawan juga...gatau sih masih perawan atau udah diperawanin.

Yang pasti Taeyong ngerasa ga adil! Kalo nanti Doyoung pacaran juga, Taeyong siapa yang nemenin? Jones aja gitu sampe nikah?

...

"Yut, lu punya kontaknya Taeyong ga? Apa kek gitu, nomor hp atau id line. Apa ajalah yang lu punya. Gue siap donlot aplikasinya."

"Wesss, sans bro. Ngegas amat pengen deketin Taeyong."

"Ya gimana ga ngegas bro? Taeyong udah kek anak gadis dipingit. Makin penasaran lah gue."

"Penasaran doang nih, ga beneran suka? Ati-ati lo. Kalo beneran tar dapet Taeyong tapi aslinya lo ga suka dan ga bisa bahagiain Taeyong, abis lo di tangan kak Luhan."

Jaehyun diem. Iya juga, sebenernya dia niat banget deketin Taeyong karena beneran suka atau cuma karena ngerasa tertantang? "Yah, masalah suka mah belakangan. Yang penting bisa temenan dulu gitu." Jaehyun milih abaikan itu.

"Nih, gue kasih nomornya, dia punya banyak sosmed. Tapi tiati kalo ngechat dia. Suka dibajak sama kak Luhan."

Jaehyun udah seneng aja, tapi batal karena kalimat terakhir Yuta.

"Kakak macam apa itu? Mengganggu privasi!"

Batin Jaehyun, untung dia ga punya kakak.

....

Malem itu juga Jaehyun nekat ngechat Taeyong. Karena nyimpen nomornya otomatis Jaehyun temenan sama Taeyong di Line (Line aja ya, aku gatau sosmed chatting lain selain line sama wa). Btw, Jjh itu Jaehyun, Lty taeyong, biar gampang ngetiknya.

Jjh: Hai ini Taeyong kan? Gue Jaehyun.

(pake lu gue dulu, biar kesannya temen akrab)

Lty: iya, ini Taeyong. Jaehyun yang mana ya? Ahn Jaehyun yang udah nikah sama Goo Hyesun itu?

Kakaknya VS AdeknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang