"Yong, kok jerawatku tiba-tiba nambah ya?" Doyoung lagi asik ngamatin jerawat baru di idungnya pake kamera depan hape.
Taeyong ketawa nista. "Kualat sih kamu Doyoung, tadi pas aku tidur makanin coklat aku kan?" Taeyong nuduh ga pake mikir.
"Enak aja! Taeil noh yang makan. Udah dibantuin nutup hordeng biar ga kepanasan juga, malah dituduh yang nggak-nggak!"
Nah itulah Young penyebab jerawatmu nambah. Karena nutup hordeng itu tuh.
"Iya, iya doyoungku. Maaf ya. Tapi kamu emang ga boleh makan coklat, kalo ngga tar nambah lagi loh jerawatnya."
"Ah sabodo. Pokoknya aing ngambek." Ngambek bilang-bilang.
Karena ngambeknya Doyoung hari itu (akibat jerawat barunya dan tuduhan Taeyong), Doyoung jadi ga asik banget. Taeyong ngomong dikit ditanggepinnya sinis. Cerita apa gitu, ditanggepinnya ketus. Taeyong jadi ikutan bete kan.
Kayaknya ada baiknya Taeyong ga jalan sama Doyoung dulu. Pelan-pelan Taeyong ngejauh dari Doyoung. Doyoungnya juga ga terlalu sadar karena merekanya lagi jalan keliling kampus. Iya, mereka udah sampe di kampus ternama yang jadi tempat tujuan study tour. Kampusnya ini kampus inceran Doyoung banget, makanya dia fokus liat-liat.
"Taeyong sendirian aja?" tau-tau si Eunwoo jajarin jalan Taeyong. Fyi, Eunwoo ini ketua kelasnya Taeyong. Jadi wajarlah kalo perhatian sama anggota kelasnya.
"Ehehe iya. Pengen sendiri aja."
"Biasanya sama Doyoung."
"Doyoungnya lagi bad mood. Gamau dideketin dulu kayaknya."
"Oh, yaudah bareng aja, yuk. Lagian ga enak sendirian." Eunwoo pamer senyum ganteng yang biasanya bisa melelehkan hati para kakel. Taeyong juga. Huh dasar uke lemah.
Gatau aja sih, di belakang udah ada yang kebakaran jenggot liat adegan barusan. Eh ga deng, si Jaehyun mah ga punya jenggot, punyanya kumis tipis yang suka muncul kalo lupa cukuran. Maklum lah cowok macho jadi rada cepet berbulu wajahnya.
Jaehyun udah mau nimbrung aja padahal pas liat Taeyong mulai jalan sendiri. Sayang dia kalah cepet sama Eunwoo. Heran. kenapa sih gercep banget orang-orang tu nyamperin Taeyong?
Ya, jelas Jae, lagi ga ada bodyguardnya!
Jaehyun pengen ngintilin Taeyong dan Eunwoo, tapi dia terus-terusan ditarik buat gabung sama squadnya (baca part 1 yes buat tau sapa aja anggotanya). Huh, sebel sama temen sendiri dosa ga?
...
Jaehyun bosen dengerin presentasi dari perwakilan kampus. Yang berhasil buat dia ga molor cuma Taeyong yang lagi asik ngobrol sama Eunwoo di kursi dua baris di depannya. Enak banget ya jadi Eunwoo. Kenapa sih Jaehyun ga sekelas sama Taeyong?
Di tengah-tengah presentasi itu, Jaehyun liat Taeyong bangun dan keluar dari aula tempat semua anak kelas 11 ngumpul buat dengerin presentasi. Jaehyun nebak Taeyong mau ke toilet. Pengen Jaehyun ikutin tapi takut dikira freak sama Taeyong. Akhirnya Jaehyun nunggu dengan sabar.
Anehnya sampe presentasi dari pihak kampus selesai, Taeyong ga balik-balik juga ke aula itu. Jaehyun mulai curiga plus khawatir. Jangan-jangan, jangan-jangan. Banyak jangan-jangan terlintas di otak Jaehyun.
Anak-anak mulai rusuh keluar dari aula. Jaehyun dengan gercep keluar duluan trus stand by aja di depan pintu aula. Kali-kali Taeyong aslinya udah balik dari toilet dan masuk aula lagi tapi ga keliatan Jaehyun dan tempat duduknya pindah. Memang berhusnuzon sekali Jaehyun ini.
Sayangnya sampe aula bener-bener kosong dari anak-anak kelas 11 pun Jaehyun ga juga liat Taeyong. Ih Taeyong kemana sih?
Jaehyun yang nyerah jalan dengan lesu menuju parkiran bis. Jaehyun lagi-lagi berpikir positif kalo Taeyong udah balik duluan ke bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakaknya VS Adeknya
FanficJaehyun baru tau ada cowok cantik di sekolahnya. Bukan cuma satu, tapi dua. Adek kakak lagi. Jaehyun pilih yang mana? boyxboy, schoollife, bahasa NON BAKU, plus iklan tak diundang. Ga suka? Skip aja~