Saingan Cinta

5.4K 750 208
                                    

Demi kuda laut beranak. Ni anak baru kurang ajar juga ya ngaku suka sama Jaehyun di depan Taeyong. Tapi lalu Taeyong sadar. Jaehyun itu ganteng. Pasti aslinya banyak lah yang suka Jaehyun. Jaehyunnya aja yang ga peka sehingga masih jomblo sampe saat ini.

Taeyong dengan begonya nawarin. "Mau ke kelasnya sekarang?"

"Eh? Ayo!" Winwin nyambut antusias tawaran itu.

Sepanjang jalan menuju kelas Jaehyun (jaraknya mayan jauh karena jalannya dari kantin), Taeyong menyesali tawarannya ke Winwin tadi. Gimana kalo Jaehyun jadi naksir at first sight sama Winwin? Dia aja yang sukanya seme ngakuin kalo Winwin itu manis apalagi kalo udah senyum.

"Ugh, tiba-tiba aja aku mules." Mules karena cemas.

"Kenapa Taeyong?"

"Eh ngga, ini tadi pagi belom sempet buang."

Winwin yang ngerti ga ngerti lagi-lagi hanya mengangguk polos.

"Ini kelasnya." Kata Taeyong begitu mereka berenti di depan kelas berpapan nama 11 ipa 1.

"Waaa... Taeyong, kamu panggilin Jaehyunnya dong. Aku deg-degan nih." Winwin keliatan seneng banget. Meskinpun sebel, tapi Taeyong ga tega mematahkan semangat si bocah polos.

"Sebentar ya..." Taeyong melangkah masuk ke kelas 11 IPA 1, tapi cuma nyampe deket pintu masuk aja. Dia ngedarin pandangan sampe ada yang notice dia lagi nyari seseorang.

"Lagi nyari siapa?" Sesosok tinggi manusia mendekati Taeyong. Tinggi banget, ada kali Taeyong cuma sedadanya. Kalo ga salah namanya. "Eh, Rawon-"

"ROWOON!! JAUH KELS!" Bales Rowoon ga nyante. Taeyong jadi takut.

"Eh iya, maaf, Rowoon. Aku ga sengaja. Pliss jangan tinju aku."

"Aish! Siapa sih yang berani ninju cowok semanis kamu?" Suara Rowoon berubah 180 derajat dari yang galak kek preman jadi mendesah manja seperti tokoh utama drama yang siap nyium pasangannya.

Flower flower berterbangan dan tau-tau tangan panjang Rowoon sudah mengungkung Taeyong ke tembok terdekat.

"Hih, jangan ngedrama di depan kelas deh. Jijix!" Ten yang lewat mencibir pedas.

"Oh. Jadi rebutan permen di pojok kelas mah ga jijix ya?" Bales Rowoon dengan nada nyindir.

Ten ngangkat bahu. "Seenggaknya ga ngerusak mata anak-anak polos." Ten nunjuk Winwin yang keliatan syok ngeliat Taeyong-Rowoon dari luar kelas.

"I-iya Rowoon, lepasin dong, aku cuma mau nyari Jaehyun."

"Hm, Jaehyun... Ga masuk." Jawab Rowoon lempeng. Ga minat kalo bahas seme mah.

"Ga masuk kenapa?"

"Gatau, tanya aja tuh sama demit sebangkunya. Yut, Yuta! Nih ada yang nyariin!"

"Finally. Ada yang nyariin Yuta juga!" Johnny sujud sukur.

Yuta nyamperin dengan wajah sumringah. "Iya, ada apa yong...." Dia melongo saat melihat seseorang lain di luar pintu.

"Bidadari... Kau bidadari jatuh dari mana di hadapanku... Eaaaaak..." Yuta refleks saja bernyanyi.

"Ini siapa Yong? Mau lu kenalin ke gue ya? Yayaya?" Yuta geer.

"Ngga Yuta, aku ga nyari kamu, dia juga ga nyari kamu. Kita nyari Jaehyun. Katanya ga masuk. Dia kenapa?"

Kalo ada yang bisa mendengar suara infrasonik pasti bisalah mendengar suara hati Yuta yang kretek-kretek gimanaaa gitu. Kenapa sih orang-orang seneng banget ngasih dia harapan, tapi dijatohin lagi abis itu?

Kakaknya VS AdeknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang