¤¤¤
Pukul 18:37
Pesan dari Abel NP...
Apa-apaan nih si Abel ngirim pesan ke gue.
Abel NP
Halo Viani cantikViani R. Ardhi
Maaf anda siapa ya?Mampus lo Abel gue kerjain, HAHAHA.
Abel NP
Oh gitu lo ya sekarang sama gueBodo amat ah gue read aja. Gue lagi ga mood main hp. Btw, si Abel dapet nomor gue dari mana coba?
"Viani ada temen kamu nih!" teriak mama dari bawah. Gila, siapa sih yang malem-malem nyamperin gue. Kaga ada kerjaan kali ya tuh anak.
"Iya ma bentar" jawab gue. Gue pun turun terpaksa dengan penampilan yang acak-acakan.
"Loh Abel?" tanya gue heran. Ngapain ni biang kerok kesini?
"Ikut gue yuk" ajak Abel.
"Kemana?"
"Udah lo ikut aja. Ganti baju dulu sana"
"Yaudah lo tunggu disini bentar ya"
Gue pun menerima ajakan si Abel itu.
"Pake baju yang mana ya? Kalo yang ini lecek banget. Ah yang itu aja nih... Tapi udah kekecilan dah. Ah yang ono aja kali ya? Tapi kok bau banget dah... Oh iya ono kan baju pas persami 2 minggu yang lalu lupa gue taro di pakaian kotor. Hehehe"
"Viani lama banget dah temen kamu nungguin nih!" lagi-lagi mama manggil gue sambil teriak.
Gue pun langsung memilih baju yang pas untuk di pakai lalu turun menemukan Abel yang tengah duduk manis di sofa.
Abel melihat gue dari atas kepala sampai ujung kaki.
"Ayok jalan" ajak gue.
Gue langsung pamit sama mama dan papa. Lalu masuk ke dalam mobil Abel.
"Lo sebenernya mau ajak gue kemana sih" tanya gue yang masih heran dengan ajakan si Abel.
"Jalan-jalan aja. Ke mana kek yang enak"
"Awas aja kalo yang aneh-aneh"
"Iya bawel"
¤¤¤
"Dah sampe. Kita ke taman aja ya"
"Oke"
"Enak gitu ya malem-malem ke taman sambil liatin bintang-bintang. Apalagi kalo malem minggu sambil jalan bareng pacar" kata Abel. Lah ni anak malah curhat.
"Makanya punya pacar dong" ledek gue.
"Eh Vi, kalo misalnya ada yang nembak lo gimana?" tanya Abel sambil menyenderkan badannya di kursi taman dan melihat ke langit.
"Mati dong gue. Lagian lo ngapain tiba-tiba nanya begitu?"
"Gapapa sih, pengen tau aja" jawab Abel sambil senyum-senyum ga jelas. Manis, ih.
"Bel kita ke festival balai raya aja yok. Kaya nya enak dah sambil makan-makan" ajak gue. Moga-moga gue di traktir. Amiiin...
"Oh iya kan ada festival ya, ko gue ga kepikiran sih. Ayok masuk ke mobil gue"
¤¤¤
"Lo mau makan apa mau main dulu?" tanya Abel.
"Main aja deh. Abis gitu baru makan" jawab gue.
"Ayo kesitu, kita naik bianglala" ajak gue sambil menunjuk wahana tersebut.
Gue dan Abel pun langsung mengantri agar mendapat giliran.
Loh? Itu bukannya Kaivan?! Sama siapa coba?!
Pasti kalian bingung kan Kaivan itu siapa? Oke gue bakal jelasin. Kaivan itu mantan gue. Iya. Sebenernya sih kita belom jadi mantan. Dulu pas kelas 3 SMP kita masih ada hubungan. Tapi semenjak menjelang UN sampai sekarang si Kaivan jarang ngasih kabar. Entah karena apa. Yaudah gue jadiin mantan deh. Dan sekarang dia jalan bareng CEWE GA DI KENAL.
"Lo Viani kan?" tanya Kaivan yang tersadar akan kehadiran gue.
"Iya. Lo kemana aja? Hah?!" kalo bukan di tempat umum udah gue abisin nih orang.
"Gue minta ID Line lo ya. Entar gue cerita di line. Kalo sekarang ga enak di tempat ramai" jawab Kaivan.
Gue pun langsung kasih tuh ID Line gue. Karena gue lagi ga mood ngobrol sama si Kaivan.
"Tadi siapa lo, Vi?" tanya Abel sambil mengerutkan sebelah alis.
"Masa lalu gue :) udah ah ga usah bahas dia lagi" jawab gue sambil mengalihkan pembicaraan.
"Kita beli es krim yuk" ajak Abel.
"Ayooo"
¤¤¤
Sekarang jam 11 malem. Dan gue baru pulang.
Kaivan Giandra menambahkan anda sebagai teman.
Pesan dari Kaivan Giandra
Kaivan Giandra
Vi,, gue mao jelasin ke lo semuanyaViani R. Ardhi
Lo mau jelasin sampe kiamat juga ga bakal gue dengerin. Lo kata nunggu lo yang ga pasti itu enak? KAGA!Bodo amat gue lagi BT sama si Kaivan g****k.
Kaivan Giandra
Vi, itu bukan siapa-siapa gue. Itu cuman sepupu gue namanya Revita, kalo ga percaya tanya deh sama si Revita. Kalo perlu tanya ke nyokap gue. Gue jalan sama dia juga terpaksa karena disuruh nyokap. Terus kalo masalah gue ga ngabarin lo selama 2 tahun itu gara-gara HP gue mati total. Jadinya gue ganti HP baru. Plis Viani dengerin gue sebentar biar lo ga salah sangka.Lo kira gue mao dengerin curhatan lo? Idih ogah amat.
Kaivan Giandra
Besok libur kan? Gue mao ke rumah lo besok.What??!!
Viani R. Ardhi
Jangan! Gue ga mao ketemu lo.Kaivan Giandra
Ini kan buat bukti juga kalo si Revita itu bukan siapa-siapa gue.Viani R. Ardhi
Yaudah terserah loAh kenapa hidup gue begini amat siih. Kenapa juga gue harus Kenal sama Kaivan, Delvin, Abel si trio badungan.
Tapi untunglah si Kaivan ga satu sekolah sama gue, HAHAHA. Kalo satu sekolah pala gue udah pecah.
Oke deh mumpung HP gue batre nya abis gue mao charger dulu dan mao bobok cantik dulu yak biar besok ketemu Kaivan ga telat bangun, hehehe.
———————————————————
Hola gaes saia balik lagi. Sorry ya lama update, hehe. Ok don't forget to vote and comment. 👌Buat yang bingung, foto di atas itu foto Abel ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara vs Perusuh Kelas
Teen Fiction"Woi Delvin, mana janji lu mao bayar uang kas?!" ~Viani "Oh iya ya ampun gue lupa banget" ~Delvin "Weh Abel, mana uang kas lo! Sekarang hari pertama lo bayar uang kas" ~Viani "Minggu depan aja dah sekarang gue ga ada recehan" ~Abel Begitulah keseha...