Budayakan vote sebelum baca ya gaes :)
¤¤¤
Tok... Tok...
Ah itu pasti Abel. Gue langsung turun dan bukain pintu biar Abel masuk.
"Kita belajar nya di kamar lo aja yak" kata Abel.
"Enak aja. Enggak! Kita belajar di ruang tamu" sergah gue. Gue lihat tampang Abel cemberut.
"Eh lo gak ada camilan? Gue laper nih" Abel sambil memegang perut nya.
"Gak. Di rumah gue gak ada apa-apa. Nanti kita beli aja di minimarket"
"Mana sini novel lo. Lo liatin baik-baik ya" gue pun langsung jelasin secara detail biar si Abel paham.
Sesekali gue lirik mata nya Abel tapi dia malah lirik balik ke gue. Anying kan.
"Ih Abel liatin novel nya! Jangan liatin gue" mungkin sekarang pipi gue udah kaya kepiting rebus.
"Ko ge-er sih?"
"Gue jelasin sekali lagi tapi lo harus fokus!"
"Iya, tapi abis gitu beli makanan ya"
Gue meng-iya-kan perkataan Abel tadi dan langsung jelasin.
"Dah ngerti kan?"
"Udah. Ayo ke minimarket"
Dengan berat hati gue dan Abel langsung ke minimarket dengan berjalan kaki karena gak terlalu jauh dari rumah gue.
"Lo mao beli apaan?" tanya gue.
Tiba-tiba aja Abel ngambil keranjang belanjaan dan langsung ngambil makanan banyak banget.
"Itu buat apaan banyak banget. Gue bawa duit segini gak bakalan cukup" perlu gue sebutin gak apaan aja yang Abel bawa?
Coklat batangan 2
Mie instan 4
Snack yang gede 5
Susu coklat gede 3
Eskrim 2
Kacang 3 bungkus
Roti 1 bungkus
Biskuit 5
Wafer 4
Air mineral yang gede 2Nah itu yang Abel ambil. Sedangkan gue cuman bawa lima puluh ribu, hehe.
"Abel, kita cuma beli mie instan, snack, sama es krim aja. Yang lebih nya balikin ke tempat nya sana"
"Yah kok gitu? Kan gue laper"
"Gue cuman bawa lima puluh ribu. Kalo lo ada duit lebih gapapa dah"
"Gue ada duit nih, seratus ribu" anying dia beneran bawa duit lebih. Padahal kan gue lagi diet:)
"Yaudah terserah lo. Nih bayar di kasir, gue tunggu depan ya" kata gue sambil ngasih duit lima puluhan.
¤¤¤
"Viani, makanan nya di makan dong" ucap Abel.
"Gak mau. Gue makan mie aja, kalo makan banyak-banyak entar gendut"
"Sini gue suapin"
"Enggak"
"Makanya di makan. Sedikit aja gapapa yang penting lo makan"
"Gak mau. Gue lagi diet"
"Yaudah gue suapin dah" Abel sambil mengambil sepotong roti.
"Huh yaudah nih gue makan"
Gue gak ambil banyak kok. Gue cuman ambil sepotong roti, snack, susu, biskuit, dan wafer:)
"Kok udah abis aja makanan nya?" tanya gue ke Abel.
"Tadi katanya gak mau makan. Yaudah gue abisin" jelas Abel sambil tiduran.
Anjir dia abisin makanan segitu banyak nya? Liat aja gaes, itu makanan tinggal sisa susu 1, air 1, sama eskrim 1. Bener-bener rakus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara vs Perusuh Kelas
Teen Fiction"Woi Delvin, mana janji lu mao bayar uang kas?!" ~Viani "Oh iya ya ampun gue lupa banget" ~Delvin "Weh Abel, mana uang kas lo! Sekarang hari pertama lo bayar uang kas" ~Viani "Minggu depan aja dah sekarang gue ga ada recehan" ~Abel Begitulah keseha...