Eight

1.4K 77 1
                                    

Pulang sekolah gue langsung nge cek hp gue. Dari tadi tuh hp bunyi mulu notif dari line. Halah palingan juga oa line.

Anda di tambahkan ke grup "Ultah Delpin"

Ultah Delpin (5)

Aqillaad
Weh besok ultah nya my bebeb. Kita bikin apaan ya enak nya?
Wey
Belom pada pulang apa?
Eh bales dungs
Wah pada mati kah oraang di grup ini?
Gila sih
Oiiii

Abel NP
Apaan si lu nyepam bae

Aqillad
Et dah gue ngetik panjang lebar dan lo cuman bales "apaan si" sekaligus ngatain gue? gila si lo

Viani R. Ardhi
Ada apaan si rame-rame baru juga pulang

Kaivan Giandra
Gaes gue ada ide buat ultah nya Delvin

Elenatasya
Apa?

Kaivan Giandra
Ide nya...
Hmm...
Gatau deh

Aqillaad
Apaan si receh lo @Kaivan Giandra

Viani R. Ardhi
Gini deh Qil. Mending besok lo pindah duduk di bangku belakang sampe pulang sekolah. Nah selama sekolah besok kita kacangin si Delvin. Terus ceritanya Aqilla di culik, yang jadi penculik nya si Abel sama Kaivan. Betewe, kita surprise nya di rumah nya Delvin ya. Terus nanti kita pulang sekolah kempesin ban motor nya Delvin biar agak lama dia pulang. Terus pas pulang sekolah langsung aja Abel, Kaivan, sama Aqilla ke rumah Delvin. Nah terus Elena ceritanya mau nolongin Aqilla tapi gak bisa akhir nya minta bantuan Delvin sama gue. Kan nanti si Delvin panik tuh, langsung pengen naik motor eh ban nya kempes yaudah deh. Pas gue, Elena, Delvin udah sampe di rumah Delvin, langsung nyalain lagu perfect ed sheeran ya tapi lampu nya di matiin terus pas Delvin nyalain lampu nya kita langsung surprise-in.
Pada paham kan?

Abel NP
Engga!

Viani R. Ardhi
Bodo amat si harus paham

Aqillaad
Selama buat bebeb Delvin, aku selalu paham koq :)

Elenatasya
Pahamin aja dah gue mah

Viani R. Ardhi
Sip. @Kaivan Giandra lo paham gak? Jangan diem-diem bae.

Kaivan Giandra
Paham lah. Secara kan gue anak paling pinter di sekolah jadi nya gue selalu paham.

Viani R. Ardhi
Yaudah iyain. Yang penting jangan sampe gagal

¤¤¤

"Eh ada apaan nih kok my bebeb pindah?" tanya Delvin ke Aqilla.

"Biarin aja kek mungkin dia bosen di samping lo" jawab gue ikut campur, haha.

"Buat sementara gue pengen disini. Plis, jangan ganggu gue" tambah Aqilla.

"Eh eh tunggu dong ini ada acara apaan? Kenapa pindah?"

Gue sama Aqilla langsung pergi ke luar kelas.

"Anjir dah gue di kacangin" Delvin memanyunkan bibir nya.

Kriiingg (bel masuk gaes)

Selama jam belajar gue terus pantengin muka si Delvin. Dan yes, kita berhasil buat Delvin kesel. Gue tersenyum ke arah Aqilla.

"Vi, minjem pulpen dong" kata Delvin.

"Gak ada!"

"Dih apaan si yaudah dong jangan nge-gas"

Bendahara vs Perusuh KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang