Pas bang Arshad udah pulang beli obat, gue langsung buru-buru minum tuh takutnya besok gue gak sekolah kan berabe.
"Tuh gue beliin roti juga. Lo makan roti dulu gidah sebelum minum obat nya" kata bang Arshad.
Waduh di beliin roti juga. Emang dah dia abang paling bae.
"Iyaa. Bang tuh minuman es jeruk buat siapa?" tanya gue sambil melirik es jeruk nya.
"Buat gue lah masa buat lo" jawab bang Arshad sambil menjulurkan lidah.
"Ih jahat adek nya gak di beliin"
"Lo kan lagi radang sayang"
Gue yang tadi nya cemberut sekarang jadi seneng lagi gara-gara di panggil sayang sama bang Arshad(?). Masalah nya bang Arshad dari dulu sampe sekarang gak pernah manggil sayang ke gue. Dan baru kali ini dia manggil sayang. Dan itu merupakan suatu kejadian langka. Oke abaikan.
"Yaudah bang gue ke atas dulu mao tidur"
"Tumbenan amat lo tidur jam segini. Biasanya jam 12"
"Lo gak tau apa pura-pura gak tau sih? Gue tabok nih"
"Iya iya ampun mbwa. Yaudah sono tidur biar besok bisa sekolah"
¤¤¤
"Viani kemana dah? Tumbenan dia telat" kata si Aqilla sambil melihat jam tangan nya.
"Dia gak masuk kali" Elena mengarang.
"Gak mungkin, kalo gak masuk pasti dari tadi udah ada sur—"
"Helo gaes" sapa Viani.
"Panjang umur lo. Lo kok bisa telat sih?" tanya Elena.
"Tuh bang Arshad ban mobil nya kempes segala. Eh gue di turunin suruh naek angkot"
"Yaudah, tapi muka lo gak usah sok lemes dah" kata Aqilla.
"Gue malahan tadi gak mao sekolah gara-gara lagi gak enak body"
"Terus ngapain masuk kalo gak enak body?"
"Sebagai bendahara yang baik dan patuh gue harus nagih anak-anak yang uang kas nya belom lunas. Karena kan dikit lagi akhir semester, Aqilla cantik"
"Ooo begitchu"
"Gak usah lebay deh" celetuk Elena.
Krriinnnggg...
"Pagi anak-anak, berhubung udah mau akhir semester, ibu akan rolling tempat duduk kalian untuk semester genap" jelas bu Astri.
"Yah bu kenapa di ubah sih? Kan saya udah enak duduk deket Abel" celetuk Sheina, tau kan Sheina siapa.
"Ini untuk tempat duduk di semester dua nanti jadi harus di rolling. Karena setiap semester harus di rolling minimal satu kali" jelas bu Astri.
"Tapi saya harus deket Abel ya, bu" kata Sheina lagi. Bawel amat dah ni anak.
"Yaudah ibu rolling ya. Elena dengan Kaivan"
"Yah di usilin mulu lo, El" kata gue
"Biarin, entar gue tampol"
"Aqilla dengan Delvin"
Buseh, Aqilla ama Delvin kalo di satuin begimane tuh. Ngambek mulu kali tuh si Aqilla.
"Qil, kalo lo udah gak kuat nanti bilang ke gue ya :)"
"Anjir lo, Viani. Lo kira gue sampe ngebunuh orang apa? Gue gak segitu nya kalee" celetuk Delvin.
"Viani dengan Abel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara vs Perusuh Kelas
Fiksi Remaja"Woi Delvin, mana janji lu mao bayar uang kas?!" ~Viani "Oh iya ya ampun gue lupa banget" ~Delvin "Weh Abel, mana uang kas lo! Sekarang hari pertama lo bayar uang kas" ~Viani "Minggu depan aja dah sekarang gue ga ada recehan" ~Abel Begitulah keseha...