Kalian pernah ketindihan ? Aku harap tidak , karena itu menakutkan . Sungguh !
Hari ini aku sangat lelah aku ingin segera merebahkan tubuhku dikasur , aku ingin tidur pastinya tidur yang ku harap tidur yang nyenyak tanpa adanya gangguan dari si dia mata hitam itu . Sepertinya harapanku malam ini terwujud , dia tidak muncul malam ini dibalik jendelaku . Yaa ... Akhirnya malam ini tiba , aku akan mendapatkan tidurku yang nyenyak .
Aku merebahkan tubuhku dikasur sambil memainkan ponsel , aku berencena mengirimkan pesan kepada Dewi karena malam ini tidurku tidak seperti biasanya diganggu oleh dia sebelum tidur . Sebenarnya dia tidak menggangguku dia hanya menatapku , tidak usah ku jelaskan lagi bagaimana cara dia menatapku kalian pasti sudah tau . Namun bagiku itu sangat mengganggu , karena dia bukan sedekar menatap tapi juga mengelirkan kesedihannya kepadaku .
Sekarang aku ingin mengirimkan pesan kepada Dewi , menceritakan bahwa dia tidak muncul malam ini tidak menghampiriku . Mungkin menurut kalian ini tidak terlalu penting , tapi bagi ku ini sudah cukup membuat aku senang karena malam ini aku tidak dihampiri rasa ketakutanku terhadap dia yang aku rasakan setiap malamnya .
Caca : Dewiiii
Dewi : Iya ca kenapa , tumben udah malem gini belum tidur
Caca : Bentar lagi tidur ko , ciee perhatian nih sama aku wkwk ga deh canda 😋
Dewi : Ihh apaan sih ca wkwk , ada apa ?
Caca : Aku seneng bangett bangett bangettt
Dewi : Wihhh kenapa nih seneng malem malem gini ga kaya biasanya pasti ngadu ketakutan 😏
Caca : Seneng bangettt , Dia malam ini ga muncul aku bisa tidur nyenyak deww wkwk
Dewi : Dikirain kenapa ternyata dia . Syukur deh klo gitu , yaudah mending tidur sana kan jarang kamu bisa kaya gini bisa tidur nyenyak
Caca : Iya hehe , ok aku tidur dulu beyy beyy deww 😋
Dewi : Iya iyaa -_-
***
Aku meletakkan ponselku disebelah tubuhku . Sebelum tidur aku mematikan lampu kamar dan menarik selimut untuk menutupi tubuhku . Aku pun tertidur .
Entah ini sudah jam berapa aku tidak tau , sepertinya ini masih tengah malam . Aku ingin bangun , aku ingin menggerakkan tubuhku , aku ingin membuka mata saat ini . Namun tidak bisa , kenapa ini ? Aku juga tidak bisa bersuara . Sepertinya ada yang menahan tubuhku , seperti ada memegang bahuku kedua kakiku dengan tangannya , dia memegangnya sangat kuat sehingga aku tidak bisa menggerakkan seluruh tubuhku . Keringatku mulai bercucuran membasahi wajahku . Sesekali mataku sedikit terbuka melihat kearah pintu kamarku , aku hanya melihat sedikit cahaya dari situ kemudian terpejam kembali .
Aku sangat berusaha untuk membuka mata , menggerakkan tubuhku namun tidak bisa . Yang dapatku rasakan hanya lelah karena sudah berusaha menggerakkan tubuh , tapi seperti ada yang menahan sehingga aku tidak bisa menggerakkan tubuhku . Kali ini mataku terbuka laki namun hanya sedikit , saat aku sudah sedikit melihat keatas mataku tertutup lagi , yang ku lihat hanya lah kamarku yang gelap .
Namun saat mataku bisa berkedip beberapa kali dan kedipan yang keberapa aku tidak tau , saat kedipan itu aku melihatnya . Ya aku melihat dia , dia diatas tubuhku , dia yang membuat aku hingga tidak bisa bergerak , dia menahan tubuhku .
Aku tidak tau lagi , ketakutanku sudah memuncak . Aku tidak berusaha untuk membuka mataku lagi , sekarang aku hanya berusaha menggerakkan tubuhku sebisa mungkin sekuat yang bisa aku lakukan . Namun masih tidak berhasil aku gerakkan . Aku mencoba beberapa membaca surah pendek yang ku ingat saat itu aku membacanya dalam hati , namun belum juga bisa bergerak . Sekarang aku mencoba membaca ayat kursi dan setelah kalimat " Wahuwal Aliyyul Azhiim ... " aku terbangun , akhirnya aku bisa menggerakkan tubuhku dan bisa membuka mata .
***
Besoknya saat disekolah aku menceritakan kepada Dewi apa yang terjadi malam itu , Dewi mengatakan " Mungkin malam itu kamu ketindihan makhluk halus " . Aku tidak terlalu memahami apa yang dimaksud dengan ketindihan , tapi intinya saat tidur kamu ditindihi oleh sosok makhluk halus sehingga disebut ketindihan . Orang orang sini menyebutnya dengan istilah itu " Ketindihan " .
Sebenarnya aku tidak yakin malam itu hanya mimpiku atau benar benar terjadi , namun yang aku rasa seperti begitu nyata . Satu hal yang aku yakin , jika aku benar mengalami ketindihan malam itu , aku yakin sangat yakin ! Jika makhluk halus yang menindihi aku malam itu tidak salah lagi adalah Dia . Benar ! Dia yang selalu ada dibalik jendelaku dengan mata hitamnya itu .
Hayoo siapa yg pernah ngalamin ketindihan ? Part ini aku buat sesuai yg pernah aku alamin sendiri tapi ada yg aku rubah dikit hehe , ga enak sumpah takut 😭
Jgn lupa voment nya ok 👌 jgn lupa juga baca cerita aku " Behind You " voment disitu juga ya biar cepet update :)
Keep reading ,
Putri
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN SEE " THEM "
Horror( Baca sampai habis , jangan berhenti ditengah tengah cerita . Mungkin saja " DIA " nanti akan muncul dibalik jendela kamarmu jika tidak membaca cerita ini sampai habis . ) Seorang gadis yang saat itu baru berinjak usia 12 tahun , mendapati malam se...