Pengenalan ✨

251 11 3
                                    


"Bisa bertemu denganmu adalah Kesempatan terindah bagiku"

-----------------------------------------------------------------

Harus berapa lama lagi Kirana menunggu Cinta Sejatinya? Benar kata orang bahwa sangat sulit untuk menemukan Cinta Sejati di dunia ini dalam waktu yang sangat singkat. Kirana membenarkan kata itu karna sekarang Kirana sedang mengalami hal seperti itu.

Kirana Maharani Cantika. Seorang perempuan yang baru saja menginjak Kelas 11 SMK. Kirana Mengambil Jurusan Akuntansi di salah satu sekolah terpandang di Jakarta Selatan. Kirana memiliki seorang sahabat dan bahkan sudah dianggap sebagai adiknya, dia adalah Anita Dewi Lestari. Bisa dibilang Anita lah yang menjadi saksi bisu akan kisah Cinta Kirana. Kisah Cinta Kirana dimulai ketika dia bertemu kembali dengan seorang anak laki - laki semasa SMP nya dulu.

Anak itu adalah Agastya Dwi Anggara. Atau sering dipanggil dengan nama Agas. Agas dikenal dengan sosok laki - laki yang sangat cuek di sekolahnya. Bahkan ketika Agas satu sekolah dulu dengan Kirana, Agas terlihat sangat dingin jika bertemu dengan Kirana. Bukan hanya Kirana saja yang menjadi korban dari cueknya Agas. tapi hampir semua orang yang tidak kenal dengan Agas atau mungkin yang Agas tidak kenal akan diberikan tatapan cuek dan dingin kepada orang yang memberanikan diri untuk dekat dengan Agas. Tapi jika sudah mengenal sifat Agas yang sebenarnya, Agas adalah sosok laki - laki yang sangat ramah, Romantis, dan sweet.

Awal Kirana bertemu Agas kembali saat mereka pernah mengalami Lost Contact selama 1 tahun lebih. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali dan diikatkan dalam satu kata namun memiliki makna yaitu "Cinta". Kirana maupun Agas tidak pernah menyangka jika akan terjadi hal seperti ini. Kirana yang awalnya membenci sifat Agas yang sangat cuek itu kemudian berhasil meluluhkan hati beku Agas dan mengikatnya dalam ikatan "Cinta".

Kita tidak pernah tau bagaimana skenario yang Tuhan buat untuk kehidupan manusia selanjutnya. Takdir mempertemukan Kedua insan yang dulunya tidak pernah bertemu lagi hingga akhirnya bertemu kembali dalam suatu ikatan "Cinta" membuat semua orang tidak menyangka jika hal itu akan terjadi. Tapi beginilah kisah mereka, Dimulai dari Kirana yang awalnya harus menjalani hari - hari seperti biasa hingga kemudian bertemu kembali dengan Agas. Kita tidak pernah tau yang namanya Takdir.

Sifat Kirana yang lembut, baik hati, dan periang berhasil menaklukan hati Agas yang Sekeras batu dan sifat dingin Agas kepada setiap orang. Kata Agas, Hanya Kirana lah yang bisa membuat Agas hingga seperti ini. Dia sangat menyayangi Kirana,  Baginya Kirana adalah Prioritas utamanya sekarang.

Penasaran dengan kisah cinta Kirana dan juga Agas?
Ikutin terus kisahnya yaa!!!
≧^◡^≦

"Crazy Girl Vs Cold Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang