"Kenapa kamu datang kembali ketika aku sudah memiliki seseorang yang mengisi relung hatiku?"
-----------------------------------------------------------
Agas Pov On
Aku mulai penasaran dengan Kirana. Aku merasa bersalah padanya, dulu aku begitu cuek padanya. Bahkan ketika dia lewat didepanku, aku hanya menatapnya sekilas dan kembali fokus pada arah yang ku tuju. Kini Kirana sudah banyak berubah.
Aku mulai mencari tau tentangnya. Dimulai dari akun instagramnya terlebih dahulu. Jangan kalian fikir aku tidak berteman dengannya di instagram, aku berteman dengannya sudah lama, hanya saja aku tidak pernah melirik atau menyukai kirimannya satu pun.
Aku melihat foto - foto yang dikirimkannya beberapa saat yang lalu, "Cantik", aku menyukai kiriman yang baru dia kirimkan beberapa saat yang lalu. Iya, kini dia berubah menjadi wanita yang sangat cantik. Aku mulai melihat foto - foto kirimannya di instagram pribadi miliknya.
"Cantik". Begitu banyak foto yang dia kirimkan di akun instagram pribadi miliknya. Semuanya Cantik. Tidak kusangka bibirku tersenyum melihat foto - foto instagram milik Kirana. Aku kembali mencari tau tentang status pribadinya. Tapi aku tidak menemukan petunjuk bahwa dia sudah memiliki seorang kekasih.
Tanpa fikir panjang aku langsung menambahkan id line yang ada di bio instagram miliknya dan menambahkan teman pada akun line milikku.
Aku memberanikan diri untuk menghubungi Kirana hari ini. Sejenak aku bingung apa yang harus aku lakukan. "Uyy" kata itu yang aku kirimkan pertama kali pada Kirana. Sudah lama aku menunggu, tidak ada jawaban satupun dari Kirana. Aku pun mematikan hp ku dan berniat untuk mengerjakan tugas sekolahku.
Agas Pov Off
-----------------------------------------------------------
Kirana Pov On
Oke. Cukup untuk hari ini, aku tidak mau lagi membuka akun facebook milikku. Kali ini aku beralih ke akun instagram pribadi milikku. Sepertinya aku perlu memposting foto untuk hari ini, foto yang aku kirim sudah aku siapkan beberapa hari yang lalu untuk aku jadikan feeds instagram berikutnya. Foto pertama yang aku pilih adalah aku yang sedang sedih dan menundukkan kepalaku. Sepertinya caption yang tepat untuk foto ini adalah "Untrue". Aku langsung memposting foto itu di akun pribadiku.
Aku keluar dari akun instagram milikku dan beralih ke akun line ku dan membalas line dari kekasihku. Dia adalah "Chandra Anandika". Aku menjalin hubungan dengannya sudah sekitar 2 Bulan, tidak ada yang spesial dalam hubunganku dan dia. Bagiku biasa - biasa saja. Aku tidak terlalu menyukai sikapnya yang menurutku egois. Setelah membalas line dari kekasihku, aku juga membalas line dari sahabatku Anita.
Ketika aku sedang asik bercanda dengan Anita. Tiba - tiba terlihat notif dari akun instagramku. Aku terpaku melihat siapa yang baru saja menyukai fotoku "Agastyadwii_ menyukai foto anda". Langsung saja aku membuka akun instagramku tanpa memperdulikan balasan dari Anita dan mengecek apakah benar notif itu dari instagram pribadi milikku, dan ya! Ternyata benar dari instagram milikku.
Seketika lututku lemas dan tidak bisa berbuat apa apa. Aku terpaku melihat Agas yang tiba - tiba menyukai fotoku di akun instagram milikku. Tanganku dengan cepat langsung ngescreen momen langka itu dan mengirimkannya pada Anita.
"Taaaa"
"Anitaaaaa"
"Fixx taa, dia ngestalk gua masaa"
"Shit, Seketika gua senenggg"
"Taaa, lu dimana dahh?"
"Giliran gua mau cerita, lu malah ngilangg".
Bodo amat tentang Anita yang mungkin sedang sibuk dengan urusannya. Yang terpenting kali ini aku sangattttt senanggg. Tidak lama setelah aku mengirimkan pesan kepada Anita, dia langsung menjawabnya."Kenapa siii naaa?"
"Gua lagi maskerann, lu malah nyepam gua kaya gitu-.-".
"Siapa yang ngestalk lu?-.-". Kata Anita. Aku tertawa mendapat jawaban dari Anita. Rupanya dia sedang maskeran dan aku mengganggunya. Aku pun membalas line dari Anita. "Itu taaaa, Cowok yang dulu gua suka, Si Agasss. Dia ngestalk gua taa" kataku pada Anita. "Bohong lu, ya kalik setelah setahun dia muncul lagi. Gila naa, setahun loh. Ga percaya gua". Kata Anita. Rupanya dia tidak percaya dan aku langsung mengirimkan foto yang berisi screenshot an yang aku ambil dari akun instagram milikku. "Itu buktinya taa, gua ga bohonggg, seriussss". "Gua seneng woyyy". Anita langsung membalas line ku dan berkata "Cieee di stalk Agasss, Cieeee". Aku tersipu membaca pesan yang dikirimkan oleh Anita.Ah iya, aku melupakan sesuatu. Kini aku harus membuat tugas sekolahku, hari mulai gelap dan tidak mungkin aku tidak mengerjakan tugas sekolahku. Aku langsung manaruh hp ku diatas nakas dekat tempat tidurku yanpa membalas chat dari Anita.
Ketika aku sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahku, tiba - tiba notif dari aplikasi line ku terlihat. Lagi, lagi, dan lagi aku terpaku melihat pesan yang tertera pada layar hpku. Orang itu, dia menghubungiku? Untuk pertama kalinya dia menghubungiku?. Agas, dia menghubungi ku untuk pertama kali nya setelah sekian lama. Isi pesan yang dikirimkan Agas adalah "Uyy" aku belum berani untuk membaca chat dari Agas.
Aku kembali mengirimkan pesan kepada Anita panjang lebar, dan sepertinya aku akan mengganggunya lagi untuk kali ini.
"Kyaaaaaaaaa"
"Anitaaaaaaaa"
"Hueeeeee"
"Dia ngechat gua taaaa"
"Agasss, dia ngechat gua taaa"
Sepertinya aku sudah mengganggu nya lagi. Sedang apa ya dia? Wkwkwk, sudah lah. Bodo amat dengan Anita. Tidak lama dia membalas pesan yang aku kirimkan padanya.
"Masyaallah naaa -.-"
"Hobi lu tuh nyepam gua ya na?-.-"
"Eh waittt. Agas ngeadd id line lu dan ngechat lu na?" kata Anita.
"Iyaa taa. Dia ngechat gua masaaa" kata ku.
"Trus lu jawab apa chatnya Agas?" Kata Anita.
"Belum gua jawab, mau gua diemin dulu beberapa jam, baru gua jawab" kata ku.
"Lahhh. Lu buruan bales chatnya dia dong naa. Digantungin gitu ga enak naa" kata Anita.
"Gua ga da ngegantungin diaa Anitaaaa. Gua cuma ga siap bales chatnya dia" kata ku.
"Bales pokonya naa" kata Anita. Aku tidak membalas chat Anita. Melainkan aku membalas chat Dari Agas, "yap?" kata ku pada Agas. Namun sudah lama aku menunggu, Agas tidak membalas chat ku, direadnya saja pun tidak. Aku pasrah kali ini. Dan aku kembali mengirimkan pesan pada Anita."Udah Gua bales" kata ku.
"Trus? Dijawab sama dia?" kata Anita.
"Engga taa. Diread juga engga" kata ku.
"Nahh kannn. Iya udah tunggu aja klo gitu" kata Anita.
"Tapi gua benci gitu loh sama dia, kenapa dia dateng lagi pas gua udah punya Chandra yang notabene nya adalah pacar gua?" kata ku.
"Ga ada kata benci naa. Berapa kali pun lu bilang klo lu benci sama Agas, lu ga bakal bisa, karna Agas pernah jadi orang terpenting buat lu" kata Anita. Kata kata Anita membuatku terdiam dan aku hanya membalas semampuku. Kini aku tidak bernafsu untuk melakukan kegiatan apa pun.Baiklah. Karna hari sudah malam, mungkin aku harus tidur dan berharap besok Agas membalas pesan dariku. Ahhh,,, begitu jahatnya aku. Aku sudah memiliki Chandra, tapi aku masih mengharapkan orang lain. Tidak, ini tidak boleh terjadi. Agas juga pasti sudah memiliki seorang kekasih.
Tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku, aku masih menyimpan rasa sayangku pada Agas, hati kecilku masih menyayangi Agas. Beberapa kali pun aku mengatakan bahwa aku benci dengannya, itu tidak akan bisa. Karna memang dari awal aku sudah mencintai dan menyayangi Agas hingga saat ini.
Kirana Pov Off
----------------------------------------------------------
Part kali ini kebanyakan Kirana ya? Wkwkwk (っ´▽')っ
Maaf kan Author mu ini Readers wkwkwk(っ´▽')っ
Karna ini kan berdasarkan kisah nyata temen author, jadi ya gini wkwk.╰(*´︶'*)╯Happy readinggg!! ✨
Jangan lupa vote and comment nya ya! ✨
TerimaKasih ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
"Crazy Girl Vs Cold Boy"
FanfictionKirana. Kirana Maharani Cantika adalah seorang perempuan yang duduk dibangku SMK Kelas 11. Perempuan yang sering dicap "Crazy Girl" oleh teman teman nya. Bagaimana tidak? Tingkahnya yang sangat aneh namun lucu itu membuat temannya mengatakan bahwa d...