Bagian 2 ✨

87 6 0
                                    

"Setelah sekian lama aku mencoba melupakanmu, namun kini kamu kembali lagi"

-----------------------------------------------------------

Sore Hari.....

Kirana Pov

Pukul 14.30 kini waktunya aku terbangun dari tidur ku dan bersiap siap untuk melatih adik kelasku berteater. Seperti yang ku katakan sebelumnya, Seni adalah jiwaku. Aku tidak bisa lepas begitu saja dari dunia seni ku. Walaupun mama ku sendiri yang menyuruhku untuk berhenti mengikuti kegiatan teater, aku tidak akan mendengarkannya, aku akan menentang mama ku. Lupakan tentang itu.

Kini aku harus bangun dan segera bersiap siap untuk pergi ke tempat teater. Aku pergi kesana tidak sendiri, melainkan bersama temanku. Aku hanya membutuhkan waktu sebentar untuk bersiap siap. Jarak dari rumahku ke tempat teater lumayan jauh. Tapi bukan berarti menyurutkan niatku untuk melatih adik adikku.

Pukul 15.00, aku telah sampai di tempat ku melatih adik adik ku. Sebelumnya aku dijemput oleh temanku untuk berangkat bersama ke tempat teater. Kehadiranku disambut baik oleh adik adik ku dan teman teman ku. Latihan kali ini aku awali dengan berdoa agar latihan berjalan dengan lancar. Setelah berdoa aku langsung memberikan materi puisi kepada mereka dan menyuruh mereka untuk mempelajari nya, dan tahap selanjutnya materi yang aku berikan adalah puisi yang aku berikan pada mereka harus mereka bawakan dengan nada atau musik.

Sebelum memberikan materi, aku memberikan contoh kepada mereka bagaimana cara agar mendapatkan nada yang indah ketika menyanyikan puisi tersebut. Jam sudah menunjukan pukul 17.00, sudah waktunya aku mengakhiri kegiatan ku sore ini dan aku bersiap siap untuk mengakhiri ekstrakulikuler yang diadakan seminggu sekali. Kini waktu ku untuk pulang, karna besok aku harus bangun pagi dan bersiap siap untuk berangkat sekolah.

-----------------------------------------------------------

Agas Pov

Pukul 17.00, sepertinya aku sudah tertidur cukup lama hari ini. Mungkin aku terlalu lelah hari ini. Terbangun dari tidur panjang ku, aku langsung membersihkan diriku dan mempersiapkan diriku, karna sebentar lagi aku akan pergi ke acara ulang tahun temanku.

Dia bukan hanya temanku, melainkan dia adalah sahabatku sejak aku duduk dibangku Smp dulu. Dia mengenal semua sifatku, ketika dia ngetahui sifat dingin dan cuek ku kepada semua orang, dia sangat terkejut, dia heran mengapa aku bisa memiliki sifat sedingin ini kepada semua orang, kecuali orang terdekatku.

Hari ini aku akan bersiap - siap untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Hadiah untuknya sudah ada di genggaman tanganku. Jarak antara rumahku dan rumah sahabatku hanya berjarak dua jalan dari rumahku. Aku bergegas untuk kerumah sahabatku. Ternyata disana sahabatku mengundang banyak teman pada masa smp dulu.

Acara berlangsung dengan meriah, ucapan ucapan doa mengiringi pesta ulangtahun sahabatku kali ini. Pukul 19.00 acara sudah selesai dan aku pamit kepada sahabatku untuk pulang karna banyak sekali tugas sekolah yang harus ku kerjakan. Dan dia hanya mengiyakan kata kata ku.

-----------------------------------------------------------

Kirana Pov On

Kegiatan hari ini sangat menguras tenaga ku, dimulai dari kegiatan osis terakhirku hingga ekstra kulikuler yang biasa diadakan pada hari minggu di sekolahku. Mungkin mendengarkan lagu dan memainkan hp ku bisa menghilangkan rasa lelahku.

"BTS - Spring Day 🎶"

Aku berbaring diatas tempat tidur dan Aku membuka akun facebook ku hari ini dan melihat kiriman baru dari teman - temanku. Tidak sengaja aku melihat satu foto unggahan dari seseorang yang sangat aku kenal. Rupanya dia baru sja mengganti foto profilnya, satu kata yang bisa aku katakan pada foto itu "Tampan". Tidak akan ada yang tau bahwa aku sangat senang kali ini, karna aku sedang berdiam diri dan mengunci pintu kamarku.

Eittss... Jangan berfikiran macam macam, aku mengurung diri dikamar karna aku tidak ingin ada yg menggangguku ketika aku sedang beristirahat. Oke lupakan saja tentang itu. Kali ini aku sangat senang, karna aku kembali melihat seseorang itu, walaupun aku melihatnya lewat foto yg baru saja dia unggah.

Setelah sekian lama aku kembali dipertemukan dengannya, seseorang yang pernah menduduki takhta tertinggi di hatiku. Dia adalah "Agastya Dwi Anggara". Iya, dia Agas. Namun sekarang aku membencinya tanpa alasan.

Tanpa fikir panjang. Aku langsung mencari tau tentangnya saat ini. Namun tidak sengaja tanganku mengklik tombol like pada fotonya. Oh tidak.. Matilah aku kali ini karna sudah ketauan mencari tau tentangnya. Mau aku batalkan juga percuma, karna pasti dia sudah melihatnya.

Keringat dingin mulai bercucuran melalui kiri dan kanan pipiku. Aku takut jika dia mengetahuinya. Apa yang harus aku lakukan? Aku hanya berharap jika dia tidak akan menyadarinya.

Hmmm... Lagu yang tidak sengaja ku putar kali ini sangat cocok untukku sekarang. Aku merindukan Agas. Iya, Agas. Aku benar - benar merindukannya. Apa akan ada kesempatan untukku bertemu secara langsung dengannya?. Pertanyaan bodoh macam apa itu yang muncul dalam benakku.

Kirana Pov Off.

-----------------------------------------------------------

Agas Pov On.

Lelah. Satu kata yang bisa aku katakan hari ini. Mengapa hari ini jadwalku padat? Bukankah hari minggu seharusnya diisi dengan istirahat?. Iya, seharusnya begitu. Tapi tidak denganku, dihari minggu ini aku malah sibuk berkeliaran keluar rumah. Pulang ke rumah hanya untuk tidur dan pergi lagi. Sudah lah, aku tidak ingin membahasnya. Karna itu akan membuatku lelah.

Mungkin dengan bermain hp rasa lelahku akan segera hilang. Aku membuka akun facebook ku dan kemudian mengganti profil ku dengan yang baru, karna aku sudah bosan menggunakan foto profil yang itu. Jadi aku menggantinya dengan yang baru. Baru saja aku keluar dari aplikasi facebookku, sudah ada pemberitahuan bahwa ada yang menyukai foto profilku untuk pertama kalinya.

Segera aku membuka aplikasi facebook ku. Dan ternyata dia adalah "Kirana Maharani Cantika". Kirana? Fikirku, bukankah dia adalah teman smp ku?. Setelah sekian lama aku mulai melihatnya aktif lagi. Aku mulai mencari tau tentangnya. Dimulai dari instagram miliknya hingga akun line yang dia miliki. Kirana? Aku senang bisa bertemu dengannya lagi. Walaupun hanya lewat sosial media.

---------------------------------------------------------

Hellooo ✨
I'm Backkk!! ✨

Ikutin kisah mereka lagi yaaa ≧∇≦
Sebelumnya maaf kalau jarang Up. Itu karna tugas sekolah (っ´▽')っ.

Jangan lupa Vote sama commentnya yaa (っ´▽')っ.

Terima kasihhhh ✨❤

"Crazy Girl Vs Cold Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang