Bagian 7 ✨

51 2 0
                                    


"Lagi - lagi aku harus meminta maaf padamu karna sikapku yang tidak pernah menganggapmu"

---------------------------------------------------------------

Degg!!!

Perasaan ku mulai campur aduk. Pikiranku mulai bekerja dan bertanya - tanya. Apa kata - katanya dia itu ditujukan untukku? Jika benar, aku sungguh malu sekarang. Aku harap itu bukan ditunjukan untukku.

---------------------------------------------------------------

Sepertinya aku harus berpura - pura tidak mengetahui kemana arah pembicaraan nya, asal kalian tau ini membuatku sangat tidak nyaman. Aku akan bertanya padanya.  "Oh ya?, siapa perempuan yang berhasil menaklukan hati lu sampai sekarang?" Kata ku.

"Dia adalah perempuan yang memiliki paras dan sikap yang cantik dan dia adalah teman semasa SMP ku". Katanya

"Aaa gituu. Jadi, apa lu udah ketemu lagi sama dia?" Kata ku seperti orang bodoh.

"Udah donggg, dia tambah cantik sekarang, tapi gua masih ga berani buat nembak dia". Katanya.

"Loh, kenapa enggak? Siapa tau dia masih suka sama lu, kan lu sempet bilang ke gua dia itu cewek yang suka sama lu". Kataku.  Ini mah namanya gua nyampein perasaan sendiri.

"Gitu ya? Yaudah deh gua coba". Katanya.

"Iyaa sana coba aja hahaha". Kata ku sambil tertawa.

Canda dan tawa mengiringi langkah kami yang tidak menentu akan kemana perginya. Tanpa terasa hari sudah mulai gelap dan kami pun pergi dari taman itu.

Skip....

Agas Pov On.

Disinilah aku sekarang, ditempat favorite ku menghabiskan waktu ku selain di taman dekat rumahku. Yaitu balkon kamar ku. Tempat favorite ku untuk bermain gitar sembari ditemani coklat panas. Sesekali ku petik senar senar gitar dan bernyanyi sambil mengingat senyuman manisnya, tawanya yang terngiang di kepalaku sehingga memutar memori lama yang dulu sempat ku lupakan.

Ed Sheeran - Perfect 🎶

I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet 
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love

Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine

Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

Lagu yang sedang ku nyanyikan membuatku kembali tersenyum untuk kesekian kalinya. Itu karna aku kembali mengingat tawa nya. Ahh kirana, kamu selalu membuatku terkagum.

Senyummu membuatku ingin berkali kali mengucapkan kata maaf padamu. Beberapa menit ku terdiam, aku teringat sesuatu yang sempat aku bicarakan dengan Kirana.

"Oh ya? Siapa perempuan yang berhasil menaklukan hati lu sampai sekarang?" Kata Kirana.

Pertanyaan nya membuatku murung dan bertanya tanya. Apakah dia benar benar tidak menyadari perkataanku? Atau mungkin dia pura - pura tidak menyadarinya?.

Semuanya membuatku pusing dan bingung dengan semuanya. Tapi perjuanganku tidak berhenti sampai disini. Aku akan berusaha untuk membuatnya berada dipelukanku.

Agas Pov Off

---------------------------------------------------------------

Kirana Pov On

Apa yang sudah aku tanyakan pada Agas? Pasti pertanyaanku sudah membuat hatinya tergores. Maaf Agas, itu semua aku lakukan untuk menguji kesabaranmu untukku.

Disini lah aku, diteras rumahku. Ditemani dengan laptop kesayanganku. Jika sudah jam seperti ini, biasanya aku menghabiskan waktuku untuk nonton Drakor. Jika kalian bertanya - tanya apa itu drakor, akan aku jelaskan. Drakor adalah singkatan dari Drama Korea. Seperti singkatannya ini adalah drama yang berasal dari Korea. Drama yang sedang ku tonton saat ini adalah "What's Wrong With Secretary kim?" . Salah satu drama korea yang sedang booming akhir - akhir ini hehe.

Jika sudah seperti ini, aku akan menenangkan hati dan pikiranku dengan menonton drama korea dari laptop hehe.
Seperti sekarang, aku sedang gundah dengan masalah hatiku. Antara aku harus menerima Agas yang memaksaku untuk membuka hati ku atau aku harus mengujinya terlebih dahulu. Walaupun aku tau kalau sebenarnya Agas tipe orang yang menurutku konsisten akan sesuatu.

Sepertinya aku harus mengujinya kali ini. Ini masalah hati, bukan lagi sesuatu yang bisa dianggap main main mungkin(?). Maaf agas, aku harus menguji kesetianmu padaku.

Kirana Pov Off

------------------------------------------------------------

I'am kambekkkkkk uhuyyyy
Sekian lama Vakum (Cleaner) #ehh :v
Akhirnya ku kembali dengan cerita Kirana sama Agass.
Don't porget tu reading end votee ❤
Lop yuuu netijennn end readerss ❤😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Crazy Girl Vs Cold Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang