... Liburan keluarga ...
Keluarga zhang ngajakn liburan di pulau pribadinya..
Selama semnggu ibu2 muda cantik cuman ngebahas soal baju buat seragaman...
Katanya sich biar ga ilang pas dipulau..
Mama gaul squad (line group)
Luhun : nama group ko kaya kartu kuota ganti2 mlu..
Parkbee : yah gpp lu, biar ga bosen ajah..
Luhun : so..
Layangan : kyungsoo dipanggil luhan tuch...
Parkbee : lah si icing kumat...
Luhun : gue ga manggl kyungsoo layangan.. mksd gue itu... " jadi "
Layangan : emank jadi apa lu, ko icing ga dksh tau..
Xiumin : ayoo teman2 kita doakan semoga icing cepet sembuh
Layangan : iih teteh... icing ga sakit ko..
Kyungsoo : icing sakit ko emank ga sadar klo icing lagi sakit..
Layangan : ga ko icing sehat.. tdi udah tanya papa suho katanya icing sehat..
Parkbee : dich pake nanya suho..
Luhun : dah ah.. ga akan abis klo ngmng sama icing, lanjutin ajah kita jdi kan pke baju samaan..
Kyungsoo : jadi doonk kan udah dipesenn di onlinenya teh umin
Xiumin : klo ga jdi byr pinalty yah ga mau tau gue
Luhan : yaelah teh, tu kan yng desain juga baekhyun ga dpt diskon apa sama tmn sendri..
Icingmoets : icing ko ga diajak sich bli baju samaan... nnt biar papa suho ajah yg byr yah...
Kyungsoo : no coment
Parkbee : ikut ucoo
Luhun : ikut baekhyun
Xiumin : tenggelemin tmn di samudra antartika dosa ga yah...
Icingmoets : icing ikut luhan tapi pngn ikt teteh juga nenggelemn tmnnya teteh umin di antarika.. icing bingung mau ikuy siapa
Parkbee : done
Luhun : me too
Xiumin : nado
Kyungsoo : atosan
Tao : yah ko udahan sich baru juga mau koment
Tao : done tooRead 5
.
.
.
.
.“ gyu.. cepetan nanti kita ketinggal “ mingyu masih asik sama makanannya karena dia yang palng terakhr bngn walau beda 5 mnt dari abinya.
“ item.... buruan ngapain sich dkmar jangn molor lagi “ panggil ami penuh cinta dan emosi
“ iya sayang... sabr knp sich lagi pake kolor ini aku nya “ teriaknya
Setelah melalui beberapa menit dengn penuh teriakan emosi,, akhirnya klwrga kim jalan menuju airport dengan penuh emosi pula karena anak sulung dan suaminya yang lama.
“ kalo sampe kita ditinggal yang lain, kalian ber2 gue jual di tukang loak gue tuker tambah sama yang kulit putih “ mingyu mah bodo amat orang dia masih laper plus ngantuk, abi apa lagi habis ngmbil jatah dari ami jam tdrnya cuman 1 jam seblm penerbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Random*Park family* Park chanyeol Park baekhyun Park taehyun Park jihoon Park jisung *Kim family* Kim jongin Kim kyungsoo Kim mingyu Kim samuel *Jeon family* Jeon jongdae Jeon minseok Jeon wonwoo Jeon jungkook *Oh family* Oh sehun Oh luhan Oh jinyoung Oh...