**Park home**
" gabuhh iiih.. " baekhyun duduk manis di depan tv... hari ini bnr2 sepi drmh.. tae ayam sama ujihoon sekolah... papi loey kerja malah udah 2 hri ga plng sibuk katanya sich..
Tiba2 baekhyun punya ide bagus buat ngilangin kegabutannya..
Habis siap2 dandan cantik.. baekhyun langsng cus jalan ketempat tujuan mencari kebahagiaan ... 😁😁
◇skip◇
Hampir semua karyawan kantor tau siapa baekhyunn..
Nyonya satu ini dikenal ramah tapi galak..
Tapi yang bikin baelhyun dikenal itu adalah brand bajunya yang melejit..
Dan ga lupa anak2 visualnya yang lumayan terkenal.
" tebar seyum sesekali ga bkn dosa kali yah... yeol kan ga liat hehe " batinnya
Naik lift sampe ke lantai 61 lumayan bikin hati baekhyun jdi ga enak.. ga tau knapa tb2 ajah perasaan baekhyun ga enak firasat jelek bgt..
Ting~~
Baekhyun rabu buat keluar dri lift.. awalnya udah semangat sampe tebar seyum ke semua karyawan pas smp lantai 61 kenapa jadi ga semngt..
Dengn kekuatan cahaya ilahi baekhyun keluar dari lift buat ke arah ruangan seseorang..
" selamat siang.. nyonya park " sapa sang sekretaris, dibals seyum ajah sama baekhyun
" ottoke~~" paniknya
Ceklek..
" ye....o....l... " teriaknya awalnya menggelegar cuman jadi lemah pas liat suaminya lagi dicumbu sama cwe seksi yang entahlah siapa... baekhyun ga knl..
" siapa dia beb ... " tanya si gadis yang masih duduk manis di paha chanyeol..
Chanyeol kaget + syok baekhyun udah didpn pintu ..
" bee.. sayang " tanpa dosa di chanyeol jalan ke arah baekhyun ... baekhyun udah jalan mundur ga mau didktn chanyeol..
" mundur lo... jauh dari gue... " baekhyun udah balik badan smbl jalan cepet... ga pngn nangs malu dpn karyawan..
Chanyeol bngng mesti gmn...
Si cewk pelakor mah seyum2 bahagia ajah..
" eloo.. tuch yah.. ngapain gue lo tadi bocah... " keselnya.. si cwe pelakor duduk manis di kursi chanyeol
" keluar dari perusahaan gue... mulai skrng lo gue pecat " tambahnya
" tapi tadi bapak udah perawanin ssya... bapak harus tanggung jwb " ucapnya..
" eeh bego atau tolol sich lo... no liat cctv.. gue bisa tau tu dri sana ga gmpng gue dihsut sama lo.. "
" baru belajr nipu yah lo" si pelakor jalan pergi ke klwr dngn wajah kesel gagal jdi pelakor..
Park chanyeol di pelakorin biasa juga dia yang jadi pepacor...
Tapi dulu, sblm ktmu si puppy..
" bocah sialan " keselnya
Chanyeol langsng nyamber kunci mobil sama coatnya pngn nyusul istri kesayangannya...
" batalin semuanya... gue ga mau tau " ucap ke sekretarisnya..
◇
♡
♧" chanyeol caplang sialan... nyalinya kuat banget mau balik ngerdus lagi "
" sialan.... sialan... sialan.. park chanyeol sialan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Random*Park family* Park chanyeol Park baekhyun Park taehyun Park jihoon Park jisung *Kim family* Kim jongin Kim kyungsoo Kim mingyu Kim samuel *Jeon family* Jeon jongdae Jeon minseok Jeon wonwoo Jeon jungkook *Oh family* Oh sehun Oh luhan Oh jinyoung Oh...