●Park home■
" pih... tae ga tau siapa yang nguntiy tae trus dpt foto mami yang seksi " plng sekolah taehyung udah diparanin papi .. papi langsng cus otw sekolahnya dulu yang skrng jdi sekolah anak2 geng..
Jinyoung juga djmpt ayah..
Bukan deng .. ayah msk kesekolah trus copot foto luhan yang dipjng ..Klo mingyu mah bersyukur abinya lgi keluar kota jdi ga bakal kena damprt pas plng sekolah...
Tpi ga tau sich yah klo malam..
Mngkn ajah jongin dah plng dri luar kotaLanjut...
" oppa bnr pih.. oppa ga tau soal foto2 itu... kepala sekolah ajah kali yg ngefans sama mami " chanyeol mkn curiga mngkn bnr tu kepala sekolah ngefans maminya
" siapa nama kepala sekolahnya "
" jung daehyung pih... " chanyeol mkn yakin ini gr2 daehyun.. baekhyun yang liat muka chanyeol udah merh karena kesel pun langsng dktn chanyeol buat nenangn
Tapi semua terlambat
" push up km skrng 100x.. papi ga mau tau.. hbs itu shit up 50x... angkat barbelnya 30x 2 rit.. awas klo ga dikerjain... papi bikin km nikhn anaknya si daehyun " jihoon sama baekhyun cuman nganga ajah.... serem gils papi..
" pih.. tae bisa mati "
" ga akan mati tpi mkn keker biar bisa jagain mami dari si daehyun "
" lah pi.. kan suaminya papi,, harusnya papi yg jagain bukan tae pi.. " chanyeol mkn naik darah taehyung ngebantah
" tae klo papi yg jagain mami... nnt jdi ribet mau km kepala sekolah ya dignti jdi papi kmu.. atau ayah sehun.. mau kmu sekolah isinya binatang2 buas.." taehyung ngeri baru dngr ajah gmn kejadian beneran...
" iiih... ga ga.. tae mndngn dhukum papi dri pda sekolah di kebun binatang " taehyung gece ke halaman belkng buat terima hukumannya dari papi.. dtmnn di manis jihoon yang ga tega liat taehyung dihukum
♧
♧
♧Luhan bingung kenapa ada suara mobil sehum diluar..
" sayaang.. ko tmbn pulang cpt " luhan yang kesenengan suaminya plng cepet lari dari dapur trus meluk sehun erat..
" kangen yah lu, erat bgt sich peluknya "
Chup..
" kangen bgt hun... " jarang2 luhan manja2 cantik sama sehun.. sehun kan jdi senng klo bgni trus..
" yaudh nnt dilajt skrng hunhun mau ngash pelajaran ke jinjin sama linlin anak2 nakal itu butuh hiburn kayanya dari raja amazon" luhan bngng ada masalah apa antara anak2nya sama sehun
" jinjin sini " jinyoung sama guanlin udah main dorong2n gr2 takut sama ayahnya
" hun.. knp sich lulu kan pngn tau " sehun cuman seyum sambil ngelus2 kepala luhan sayang
" ayah ga mau penjelasan... kash tau siapa yang nybrn foto bunda " luhan mkn bingung
" pak kepala sekolah yah... pas jinjin nanya katanya pak otong yang milih bunda jdi kandidatnya.. " sehun mukanya merh.. kali ini bukan salah luhan tpi emank si otong ajah yang cri gr2, demen amat jadi pebinor rumah tangga tarzan albino..
" udah ditanya mau mati pke cara apa?" Luhan makn takut. Bukannya belain tapi ngeri ajah klo sehun kalap..
" sayang... jg gitu ah serem akunya " luhan udah majang muka polos trus melas biar sehun luluh..
Luluh sich cmn rasa keselnya gede bgt ke si otong. Dari jaman gadis smp anak udah 2 gde2 pula msh ajah doyan ggu luhanya thehun.
" dtnggu di lapangn basket komplek yah.. kata pak otong " jawab guanlin pasrah, jinyoung udah senggol2 tangan guanlin buat ttup mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Random*Park family* Park chanyeol Park baekhyun Park taehyun Park jihoon Park jisung *Kim family* Kim jongin Kim kyungsoo Kim mingyu Kim samuel *Jeon family* Jeon jongdae Jeon minseok Jeon wonwoo Jeon jungkook *Oh family* Oh sehun Oh luhan Oh jinyoung Oh...