♡15♡

1.2K 92 1
                                    

SMPd high skull itu beda dari sekolah yang lain... sekolah yang ngelulusin murid2 pinter trus berbakat ditmbh ganteng dan cantik2...

Ga bnyk dari siswanya yang klwr dri sana sukses... sukses masalah karir bahkan jodoh...

Dan hal pntng dsana itu adalah gosipnya selalu terupdate...

Kaya beberapa m mnggu kmrn foto mingyu sama minghao ya g kesebar seantero sekolah...

Skrng ada juga yang hot ...
Kaya gini

Pasangan yang kontrakannya berlanjut ke jenjang serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan yang kontrakannya berlanjut ke jenjang serius..

" brengsek... si bantet " orng2 dsna udah serem ajah liat muka si perusak foto...

Ngeri takut ditelen idup2..

" taehyung woy... bengong ajah lo... " iiyee yang hbs ngerobek si alien taehyung..  pas dipanggil cuman ngelirik doank

" dicariin jungkook no.. dikelas " ucapnya.. si taehyung udah ngibrit ke kekelas... 

.
.

Pas smpe kelas taehyung kaget jungkook udah duduk di kursi dia sambil majang muka takut...

" ngapain lo dsni " jungkook langsung dongakin kepalanya pas ditanya.. tau dia itu suara siapa..

" dengrn penjelasan aku dulu tae " jungkook langsng meluk taehyung dpn tmn2 taehyung... taehyung ga bls kan lgi marah...

" itu... ga kaya apa yg kamu pkrn ko kookie udah putus sama chim " taehyung mkn kesel ajah.. si bantet di panggil mesra gtu..

" what chim... " jungkook kaget kelepasan manggil nama jimin pas dlu pcrn..

" maksud aku jimin oppa jimin " belanya udah hmpr nangis ajah di tatap tajam tae..

" lepasn.. " jungkook geleng2 ga mau lepasn taehyung...

" cepet lepasin " teriaknya.. jungkook kaget jdi dilepasn pelukannya trus taehyung  ambil tas pergi keluar kelas..

Ga ada yang berani ngehalang.

taehyung walau orngnya eror tapi klo udah marah serem taehyung tuch... kaya amisoo ditambah mama zizi dikash sedikt bubuk mami baek udah serem kan..
.
.

Ga lama taehyung keluar wonwoo msuk kekelas.. pas bgt jungkook lgi nangs trus lgi didiemin mingyu...

Tapi bukan itu yang ada dipikiran si emo mah...

Dia mah negtif mlu otaknya jrng positif ya..

Salah paham part 3..

FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang