"" 12 ""

1.2K 103 0
                                    

Setelah liburan yang panjng yang cukup menyenangkan...

Akhrnya smwnya balik lgi ke gubuknya masing2..

Lbrn 1 mnggu cukup buat bkn merka smw lelah..
Lelah hati...
Lelah raga...
Dan
Lelah batin...

Lelah batin menghadapi iching yang ga pernh berubah " lemotnya "

.
.
.
.
Keluarga zhang fams ikut balik ke negara asalnya bareng squadnya...

Yang mnta iching katanya pngn kumpul2 sama yang lain ga mau nyempil sendrian di pulau..

" mah.. jisoo brngkt sekolahnya besok yah "

“ ga boleh sayang... kamu udah seminggu nunda sekolah loch...” yang jawab papa suho

“ tapi pah.. sekolahnya pasti ngebosenin jichu kan blm ada temen pah “ jawanya lemes

“ siapa suruh kemarin ada acara kumpul anak2 temen papa kmu malh nolak “ jisoo cuman manyun ajah, emank salah dia juga ga mau kenal sama anak2 temen papanya...
Malu ngelesnya soalnya mereka cantik2 banget jadi agak minder...
Padahal kan jisoo juga ga kalah cantik

“ jisoo malu pa,,, mereka semuanya cantik2 trus ganteng2 malu pa, klo muka jisoo kaya suga eonnie mungkin jisoo ga akn malu “ suga mah cuek ajah digituin udah bosen ngasih tau adenya yang kekurangan pulsa percaya diri...

“ anak mama tu ga ada yang jelek sayang... liat ajah mamanya cantik gini “ tumben bnr si iching

Jisoo ga bisa jawab apa2 lagi, pasrah disuruh sekolah yah ngikut ajah

“ shua... ni.. bli gich “ jisoo/joshua bingung liat suga ngeluarin black card miliknya.

“ buat apa ini eonnie “ tanyanya

“ bli gich pulsa percaya diri sampe limitnya abiz “ pngn kesel tapi kaka sendri... klo bisa dibeli mungkin skrng jisoo udah pnya banyak pacar..

“ yoong, jangan gitu masa smpe limitnya abis.. itu kan ga akan abis sayang “ pngn kesel tapi mama sendri, nyumpahin sembuh dosa ga sich.

“ ni.. pake pnya mama ajah limitnya cuman 3M kamu bisa abisin klo kamu mau.. masih baru dibknn sama papa “ ucapnya,, jisoo cuman buang napas trus masuk kekamar.

“ ko pergi sich jichu “ bingungnya

“ mama.. mndngan siapain bekel buat kita yah “ ucap suga sambil jalan kearah kamar. Suho cuman seyum2 ajah ngeliat anaknya kesel sama kelakuan mamanyai. Iching langsng nyiapin bekel sarapan buat anak2nya. Padahla suho udah bilang bli ajah ga sah irit2 kaya yang lain..



.
.
“ heh... mau kmn pagi2 “ tanya bunda yang tau2 udah dibelakang sulungnya

“ eeeh.... bunda, sehat bun “ jawabnya kikuk , bunda ga jawab cuman natap ajah tapi jinyoung mah paham maksd dari tatapan bunda lulu.
Jinyoung masuk lagi kedalam rumahnya.. duduk manis didpn ayahnya yang lagi nunggu susu buatan bunda lulu.

“ eeh... tmbn hyung msh dsni “ baru dateng udah nanya yang bikin kesel.. guanlin doank emank kerjaannya.
Jinyoung boro2 pngn jawab,  udah males debatnya sama di bontot. Batal jmput jihoon adalah hal terburuk semasa hidupnya.. selebihnya biasa ajah

“ emank harus ya jin,, klo udah punya pacar tuch ga sarapan dirumah “ tanya bunda msh lemah lembut

“ hemmm.. “ jawabnya ketus

“ emank mesti yah jin,, klo pnya pcr itu pergi ga blg2 ke bunda dlu “ masih lembut

“ hemm ... “ mash dengan ketus

“ emank harus yah jin klo bete gara2 ga jmpt jihoon km bte kaya gitu “ mulai naik nadanya

“ hemmm.. “

“ hyung jwbnya yang bnr sebelum bunda murka loch “ ledek guanlin jinyoung Cuman ngelirik males ajah.

“ bodo “ blm ajah jinyoung kena seruduk rusa beijing...

Ayah udah nyenggol2 kaki jinyoung biar ga manyun2 trus, soalnya si ayah udah liat muka bunda yang udah pengen nyeruduk jinyoung biar mental sampe ke antartika.

“ jin.. young “ panggil bunda

“ apa sich bun, kan jin udah dsni “ bunda lu udah ma0kn kesel liat kelakuan anaknya yang kelewat protective sama jihoon.. pacarn sebulan ajah kaya gini gmn klo dinikahin..bisa2 jihoon di pasung dikamar ga blh kmn2..

“ oke.. klo kamu gini trus.. bunda bakal nikhn kamu sama anaknya si otong dicnia “ jinyoung udah melotot kaget apa lgi sehun udah merh mukanya klo ngmngn si otong.

“ bunda “ teriak ayah sehun, luhan kaget denger sehun bentak luhan. Seumur2 mereka barengan belum pernh sehun bentak dia keras apalagi depn anak2.

“ ayah “ guanlin ikutan main bentak2an ga tega liat bunda udah mau nangis.

“ apa, berani kmu sama ayah lin “ guanlin diem secara dia juga refleks teriak keayahnya

“bunda boleh marahn jinyoung soal keprotectivan dia ke jihoon, tapi ga usah bawa2 mantan bunda yang di cina “ sehun masih bisa nahan emosi.

“ bunda.. tuch yaa... haaaaaaaah “ ucapnya kesel trus  ninggalin meja makan.. luhan udah nangis ajah  jinyoung jadi ga enak gitu gara2 dia ayah sama bundanya jadi ribut.

“ bun, maav “ jinyoug pergi ninggln jinyoung sama guanlin.

Sehun pergi ga pake pamit ke luhan masih emosi.

Jinyoung juga pergi ga pke pamit juga, langsng kesekolah kyanya ga jadi jmpt jihoon

Guanlin pergi sendri kesel sama ayah sama kakanya.

Bunda ?? nangis dirumah meratapi nasib.

FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang