Jeju with jeon & wu
Habis zitao nyusul kmn xiumin jalan2, liburan mereka jadi makn seru zitao sering ngjak jungkook sama wonwoo buat jalan2 di pantai, kdang belanja atau cuman nyobain wahana yang ada dsana.
Xiumin ga mau ikut malah ikut chen kerja buat liat2 toko bajunya yang baru.
" momy zi, hari ni kita kmn " tanya jungkook, zitao mikir keras hmpir semua tmpt main udah didatengin .
" tinggal hari ini.. berarti kita kuliner ajah gmn " jungkook udah ngangguk .. wonwoo lagi ikut dadynya ke butik barunya jadi yang jalan2 cuman tao sama jungkook
.
.
.Hari terakhir di butik, chen ngajak wonwoo buat survey butik barunya yang dikash nama meanie butik, butik yang disiapin buat masa depan wonwoo sama mingyu klo jadi.. klo ga yaudh biarin ajah dady sama momy kan meanie shipper
Hampr setengah hari wonwoo sama chen di meanie butik shop, hampr segala yang ada dsana chen ksh liat wonwoo biar gmpng kedepannya..
triiing~~
" eeeh, vernon masuk sini " sapa chen
" iya om,,, tadi kebetulan lewat kirain blm buka butiknya ternyata udah buka jadi mampir dlu " ga sadar klo wonwoo dari tadi dikacangn sama dadynya, blm ada niatan kayanya buat ngenalin takut vernon naksir mungkin atau wonwoo yang berpaling.
Kan bahaya klo jadinya sama vernon nnt butiknya dignti lgi jadi wonon.. nama macam apa itu.
Dady kan meanie sejati...
" dady~~ " panggil wonwoo yang mulai kesel dicuekin
"eh.. iya sampe lupa, non kenalin anak sulung saya jeon wonwoo " wonwoo sich biasa ajah salaman sama vernon,, klo vernon mah udah blushing2 ria ktmu gadis cantik manis kaya wonwoo..
" ingin rasanya abang ngehalalin kmu neng " batin vernon sambil seyum2 sendri,,, wonwoo sama chen cuman ngeliatin bingung knp sama si vernon, kesabet mungkin.
" dad,, ini ga mau lepas loch " ucapnya pelan ke arah dadynya
" udah non,, jngn lama2 nnt anak saya ikutn stres kaya kmu ketawa2 sendri " chen ngelepasin tangan wonsoo trus naik wonwoo jauh dari vernon takut setannya pindah ke wonwoo.
" hehehe.. iya om... hemmmm bisa kali om anaknya saya nikahin hehe " wonwoo mencoba melotot,, chen datar ajah mukanya udah pengen ngenyanyiin si vernon ajah pake lagu EXO yang the power of dady hehe
" langkahin dulu kehitaman si mingyu baru saya nikahin kamu sama wonu " wonwoo nyubit chen keesel,, mingyu item, dekil gitu juga seksi.. buktinya bisa buat jantng wonwoo lari maraton dari korea, jepang indonesia trus kekorea lagi.
" siap om... nanti vernon bakal berjemur sampe itemnya kaya areng... biar direstuin om " chen ngeri sendiri dengernya ngebet amat vernon sama wonwoo..
" udah yuuck.. saya kasih liat produk terbaru buatan baekhyun " chen langsng narik tangan vernon kearah baju2 sama hoodie desain khusus ohpark..
vernon itu salah satu pecinta produk2 baekhyun sama luhan.. walaupun ga sebuming merek2 ternama lainnya tapi cukup buat jadi trendseter dikalangan anak muda.
Karena wonwoo males ngeladenin vernon yang pengen dkt2 sama dia,, wonwoo milih buat masuk keruangn dia yang tulisannya " MEANIE office "
" dasar bocah gila... seenaknya ajah mau nikhn gue... dikira gue mau sama bule gila kaya lo " gerutunya...
~~Muttukttukhan naega ijen
Pyeongso edo neol geokjeonghae
Gireul georeul ttae Baby
Wiheomhanikka kkok anjjugeuro georeo~~Ringtonenya wonu beeeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Random*Park family* Park chanyeol Park baekhyun Park taehyun Park jihoon Park jisung *Kim family* Kim jongin Kim kyungsoo Kim mingyu Kim samuel *Jeon family* Jeon jongdae Jeon minseok Jeon wonwoo Jeon jungkook *Oh family* Oh sehun Oh luhan Oh jinyoung Oh...