🐵103🐵

621 49 0
                                    

🐬Jeon home 🐬

Cuaca bener2 lagi ga bersahabat  kadang panas kdang hujan

Kaya suasana hati 2 bumil cantik dan 1 orng yang galau...

Sisanya hanya menikmati cuaca

" perasaan tadi pagi ujan dech kyung, skrng ko terik banget ya" keluh baekhyun

Mereka lgi di halaman belakang rumah jeon...

Tempatnya enak banget adem..

Biasanya jdi tempat mingyu pacaran, katanya mah adem kaya liat wonu klo lgi jinak...

Adem bangeeeeettttt...

" teh umin jangan ngelamun trus doong, nanti kesmbet setan pohon loch " bumil satu ini klo ngomong ga suka ngaca

Yang ada ge dia yang diintilin setan...

" kmu tuch yang jangan bengong inget lgi hamil " ucap xiumin smbil ngelus2 perut tao yang udh mulai keliatan gede...

Ting... Nong..
Ada tamu...
Mohon dibuka pintunya...

Mantap... Itu suara lembut bnget.. Ga salah lagi itu pasti bukan suara jungkook atau wonwoo...

" ada tamu sebentr ya " yang lain gangguk sambil ngelanjutin obrolan atau main2 sama perut yang gede...

Kaya luhan contohnya... Lagi asik curhat sama anak ke3nya...

Lagi nanya, mau dikasih nama apa? Trus awalannya apa?

Yah kan masih bayi rusa mana bisa jawab pinter...

Haduuuh bumil bumil...
Klo kgk hamil sleding juga kekutub utara

15 menit xiumin ga balik2

Berkat rasa kepo mereka yang udah menjalar ke level akut

Mereka semua jalan ke depan... Pas didpn mereka liat xiumin lgi syook sama apa yang didpn dia...

" ngapain kesni ' tanya xiumin

" jelas gue butuh istrht perut gue udah gede ga nyaman tinggal di apartemen kecil dan sepi,klo dsni  minimal ada yang bisa gue suruh,toh bentr lagi kita keluarga kan" dikata ini baekhyun atau luhan mungkin udah dijambak trus dikeluarin itu bayi trus ditanya siapa bapaknya...

Siapa tau bohong kan...
Uuppppsss...

Dan berhubung ini seorng jeon xiumin jdi semua bayangan gue sebagai author hilang kebawa banjir...

" yaudh masuk dlu kasian lo lama2 didepan pintu " dan berhubung gue suka pertengkaran jdi si biang pertengkaran dateng ga terima ...

" enak ajh ga ada... Tunggu diluar siapa lo masuk kesni belum sah ya lo jdi istri chen " bumil dilawan

" heeeh lo kn lagi hamil juga, ngerti dong sikon gue gimana, minggir cba kalian tuch ngalangin jalan gue " si cewe yang namanya masih rahasia ini tuch masyk trus nyenggol luhan yang habis mencak2 dia...

"elo tuch ya... " tao udh mau natik cumn ditahan sama xiumin..

" udah biarin ajh toh juga nanti rumah ini jadi rumah dia juga " sumpah ini ibu2 kekinian udah pebgen kubur chen...

Dosa apa teteh dapet suami kaya si kotak amal masjid ~ luhan

Pengen nampol chentong rasanya kgk ada rasa bersyukurnya dia ~ kyungsoo

Teteh kasian ~ tao

Si cewe duduk enak banget mana sambil nyemilik kue lgi...

Yang emosi bukan yang punya rumah malah temen2nya. .

FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang