Failed

2.6K 184 0
                                    


"Baiklah jimin, kita mulai sekarang"

"Namjoon siapkan semuanya dan jangan sampai ada yang tertinggal"

"Jungkook pastikan tempatnya siap dan jangan sampai ada yang membuat mereka curiga"

"Siap pak" ucap mereka bersamaan.

Jimin sedang menghubungi salah satu anggota Lucifer untuk membeli barang ilegal dan Jimin sedang membicarakan tempat pertemuan mereka.

Namjoon sedang mengurus koper-koper berisi uang emm ralat sebenarnya uangnya hanya di bagian atas saja.

Jungkook sedang memasang perangkap untuk menjebak Lucifer supaya mereka tidak bisa kabur lagi bahkan mingyu memasang bom asap kalo mereka menghirup asap itu mereka akan pingsan.

"Pak 2 jam lagi mereka mengirim barangnya dan kita harus ke tempat perjanjian sekarang" Jimin kepada yoongi.

"Oke kita berangkat sekarang, Jimin kabari Jungkook dan Namjoon apa semuanya siap?"

"Sudah pak kita bisa berangkat sekarang"






TEMPAT PERTEMUAN

2 jam kemudian

Semua anggota tim BTS sudah menyebar menempati tempat masing-masing dan bambam menyamar sebagai pembeli sudah bersiap menunggu kedatangan LUCIFER.

Beberapa menit kemudian ada Truk barang yang datang ke tempat itu mereka yang sedang brsembunyi sudah siap siaga untuk menangkap Lucifer.

"Apa kau Tuan Lee" ucap seseorang yang baru saja membuka pintu truk itu.

"Iya? kau V" Bambam berjalan mendekati orang itu

"Mana uangnya? saya tidak suka basa basi" Ucapnya datar.

"Barangnya dulu baru saya beri uangnya" Bambam.

Dan orang itu membuka peti dan memperlihatkan senjata ilegal yang ada di dalam peti "Uangnya?"

Bambam membuka salah satu koper itu dan


Bumm




Terdengar suara ledakan dan keluar asap yang lumayan banyak sampai memenuhi tempat itu.









Beberapa menit kmudian asap itu mulai hilang dan Tim BTS mendekati tempat Bambam dan orang itu tapi yang mereka lihat hanya Bambam yang duduk terikat dan tidak sadarkan diri.



"Apa-apaan ini? dimana orang itu? kalian semua cari orang itu" Yoongi yang marah dan menyuruh anak buahnya mencari orang tadi.

Jungkook masih membantu membuka ikatan Bambam dan berusaha membangunkannya.

Jimin masih sibuk dengan laptopnya melihat Cctv yang terpasang di tempat itu.

Namjoon memeriksa truk yang orang itu tinggalkan dan peti yang berisi senjata ilegal itu tapi saat namjoon melihat senjata-senjata itu ada sesuatu yang menarik perhatiannya.

"Hyung aku menemukan ini di dalam peti"

Yoongi membuka surat itu dan isinya

Apa kalian gagal lagi ohh no, mungkin next time kalian bisa menangkap kami tapi tidak sekarang dan itu senjata untuk kalian, anggap saja hadiah dari LUCIFER karna kalian sudah berusaha keras menangkap kami tapi sayangnya kalian terlalu bodoh, see you bye.


"BRENGSEK" ucap Yoongi sambil meremas kertas itu membuat yang lain melihat ke arah pimpinannya itu.






Saat sampai markas semua sudah berkumpul termasuk bambam yang tadi pingsan dia sudah sadar kembali.

"Bambam ceritakan kenapa kamu bisa terikat"

"Jadi begini pak saya sedang nunjukin uang itu lalu ada suara ledakan, saat asap itu mulai menyebar saya nenggunakan masker kan tapi ada yang menarik masker saya saat kesadaran saya masih ada, ada dua orang yang megang kaki dan tangan saya dan setelah itu sepertinya saya pingsan"

"Kamu melihat wajah orang itu"

"Tidak pak, dia menggunakan masker dan kacamata"

"Baiklahh kita istirahat dulu untuk menenangkan pikiran kita selama 3 hari, saya sudah terlalu lelah" Ucap yoongi meninggalkan ruangan itu.



_____



Post 21 feb 2018
Revisi 20 Jan 2022

✅ DANGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang