"Hyung?" panggil seseorang dari kejauhan.
"Oh kalian datang" Sapa Yoongi
"Hyung kapan kau kembali dari Singapura?" Hoseok.
"6 tahun yang lalu dan saat aku pulang katanya kalian ke seoul" Jawab Yoongi.
"Kau tau dari siapa?" Hoseok
"Dari Appa, katanya kau pindah ke seoul untuk kuliah. ahjumma dan ahjussi juga ikut" Yoongi.
"Hannya itu saja yang tuan min bilang" Hoseok merotasi matanya.
"Iya dan kau tidak pernah balik lagi. Ahjumma dan Ahjussi juga"
"Huhh tua bangka itu tidak memberi tau kematian orangtua ku" Gumam Hoseok
"Iya hyung aku sudah nyaman di sini" Hoseok.
"Kau bekerja di mana hoseok-ah"
"Ah itu a ak-" Hoseok gugup
"Yoongi hyung? kata hoseok hyung kau tidak punya adik lalu daniel siapa mu hyung" Itu Taehyung yang memotong ucapan Hoseok dan mendapatkan tatap Gomawo dari Hoseok karna menyelamatkan nya.
"Ahh ya Daniel itu anak dari orangtua angkat ku dan karna sejak hoseok tidak pernah kembali jadi Daniel aku anggap adik, Dia juga anak satu-satunya jadi ya begitulahh"
Setelah panjang lebar mereka berbincang-bincang akhirnya mereka pulang.
🍀🍀🍀
Di dalam mobil.
"Hyung, aku besok ingin ke mansion utama" Jihoon yang duduk di bagian belakang.
"Boleh saja kita juga sudah lama tidak kesana menemui hyung" Hoseok santai.
"Baiklah besok kita berangkat pagi saja aku ingin membuat kejutan" Jihoon.
"Oke" Jawab Taehyung.
Paginya.
"Ini terlalu pagi aku tidak pernah bangun sepagi ini" ucap Hoseok yang masih menutup matanya.
"Sama hyung" Sambung Taehyung.
"Dasar kalian pemalas" Seokjin yang sedang menuruni tangga.
"Hyung aku masih mengantuk Jadi hyung saja yang menyetir"
"Baiklah" Seokjin yang malas berdebat dengan adiknya itu.
"Hyung ayo berangkat" Teriak Jihoon semangat dari dalam mobil Mercedez kesayangan Hoseok.
"Adikmu sepertinya sudah tidak sabar" Seokjin yang berjalan di depan Taehyung.
"Kau tau hyung dulu dia saat pindah ke sini setiap minggu merengek ingin ke mansion saat Venus sudah pergi ke kantor dia akan minta ke kantor, Dia itu sangat di sayang oleh Venus jadi tidak heran kalo dia seperti itu" Taehyung yang masih menutup matanya.
Mobil yang mereka tumpangi sudah berada di depan mansion Utama penjaga yang melihat siapa yang datang langsung membungkuk sopan dan membuka gerbang itu.
"Hyuuuuuung? Jihoon datang" Teriak Jihoon mengisi seluruh ruangan yang ada di mansion.
Venus yang sedang duduk di sofa mengalihkan penglihatannya ke arah pintu "Jihoon kau sudah pulang" Jawab Venus berdiri dan memeluk Jihoon.
"Ne hyung" Jihoon sambil melihat sekeliling rumah.
"Apa putri kecil sudah bangun hyung? ini sudah jam 7" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ DANGER
FanfictionMereka itu hanya polisi bodoh yang nggak akan bisa nangkap kita . . Mereka begitu karna belum tau siapa saya jadi kita lihat siapa yang bodoh