Terlihat seorang pemuda berambut hitam bermata sipit dan berwajah manis sedang membersihkan meja disebuah cafe.
Pemuda tersebut beberapa kali melihat jam dipergelangan tangannya, kemudian melihat keluar jendela.
Gelap, karena memang jam di dinding sudah menunjukan pukul 10 malam.
Pemuda manis yang diketahui bernama lengkap Lee Junho atau biasa dipanggil Nuneo ini pun menghela nafas.
"Kau kenapa Nuneo?"
Tanya seorang namja yang tak kalah manis dengan Junho.
"A-aniyo, aku baik-baik saja Wooyoung ah"
Jawab Junho pada namja tersebut yang bernama Wooyoung.
Wooyoung adalah sahabat lama Junhoo semenjak SMA, mereka mulai mengenal satu sama lain ketika sebuah kejadian yang tidak menyenangkan sedang menimpa Junho disekolahnya.
Berkat kejadian tersebut mereka menjadi dekat dan saling membantu satu sama lain.
Setelah luluspun mereka memutuskan untuk mengambil Universitas yang sama meski berbeda jurusan.
Wooyoung mengambil jurusan dance dan Junho mengambil jurusan vokal.
Mereka pernah berjanji suatu saat mereka akan tampil dalam satu panggung yang sama dengan Junho sebagai main vokalis dan Wooyoung sebagai leader dance.
untuk mencapai impian tersebut tidaklah mudah, apalagi Junho yang seorang yatim piatu harus mandiri untuk membiayai hidupnya dan kuliah nya, dan akhirnya disinilah ia, bekerja sambilan di restoran milik sahabatnya Wooyoung.
'Pluk'
Suara tepukan tangan seseorang pada punggung Junho membuyarkan lamunannya."Yah! Udong! Kenapa kau memukulku? Untung saja aku tidak memiliki penyakit jantung, kalau aku punya apa kau mau tanggung jawab hah? Kau bisa membuatku mati mendadak disini!"
Wooyoung hanya tersenyum lebar mendengar celotehan Junho, dia sudah sangat-sangat kebal dengan suara tinggi tersebut.
"Yah! Kau!"
Junho pun berniat menggeplak Wooyoung.
Belum sempat Junho menggeplak Wooyoung tiba-tiba suara lonceng berbunyi menandakan ada orang yang memasuki cafe tersebut.
"Cih, orang gila mana yang masuk cafe pada saat mau tutup, membuatku kesal saja"
Ucap Wooyoung sambil cemberut, terkadang Junho heran sebenarnya siapa sih yang maknae disini? Dia atau si anak ayam ini?
"siapa yang kau maksud dengan orang gila"
ucap seorang namja manis berwajah baby face sambil melipat tangannya di dada. Wooyoung yang sedang cemberutpun terlonjak kaget mendengar suara tersebut yang sudah sangat dia hafal. Secepat kilat diapun berbalik.
"Nickhun hyung...!"
teriaknya berlari sambil merentangkan tangannya kearah Nickhun.
"aku tidak mau dipeluk olehmu"
ucap Nickhun cemberut sambil memalingkan wajahnya. Wooyoungpun menghentikan langkah nya,
"wae...?"
tanya nya sambil memiringkan kepalanya lucu.
" mana ada orang yang menyebut kekasihnya sendiri orang gila, huh"
jawab Nickhun ketus. Wooyoung tersentak kaget dengan ucapan Nickhun, tapi kemudian dia tersenyum
"ahh.... hyung ngi~~, aku kan tidak tahu kalau yang datang itu hyung, ku fikir orang lain hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Blood Prince of Vampire
VampirosSummary Disaat hidupmu adalah sebuah hal yang tabu. Disaat kematianmu adalah sesuatu yang sangat diinginkan. Disaat harapan hanya tinggal seberkas sinar kecil. Adakah kesempatan?