9

59.6K 7.2K 599
                                    

Hai gaes, gimana puasanya hari ini?



Pagi hari yang membagongkan, jadwal kelas gue sama Rosa sebenarnya jam 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari yang membagongkan, jadwal kelas gue sama Rosa sebenarnya jam 10.00, tapi pas jam 7.00 waktu gue sama yang lainnya mau sarapan tiba-tiba dapat telepon katanya kelas hari ini maju jadi jam 7.30. Gue yang emang belum mandi langsung cepet-cepet makan dan lari ke kamar.

Rosa juga gitu, dia malah baru bangun tapi langsung nangkring di meja makan.

Untungnya anak kuliahan gak kaya anak sekolah yang setiap hari ganti jadwal jadi gue bisa langsung bawa tas tanpa perlu ngeluarmasukin buku baru. Setelah gue dan Rosa siap, kita langsung lari ke kampus.

Lama-lama gue jadi atlet lari aja deh dari pada jadi lulusan sarjana manajemen.

Sampai di kelas untungnya masih ada sisa waktu sekitar 7 menit dan kelas juga udah ramai. Sebagian isinya pada kucel, malah ada yang masih pakai setelah piyama, ada yang tidur lagi di bangku pojok, random lah isinya.

Gue sama Rosa juga gitu, duduk terus langsung numpuin kepala di meja, capek guys lari-lari.

Gue jadiin tas sebagai bantal, lumayan empuk, gue lupa ngeluarin boneka yang dikasih Dika, makanya tas ini lumayan empuk, menyelamatkan banget.

"Keluarkan folio, kita kuis."

Gue langsung duduk tegak pas tiba-tiba ada suara Bapak Dosen yang terhormat.

Jelas kaget lah, gak ada suara langkah kaki, gak ada ketuk pintu, gak ada salam, tiba-tiba udah di depan, mana suruh ngeluarin kertas folio buat kuis.

"Sekarang Pak?" ada salah satu temen gue tanya

"Nggak, besok maghrib. Ya sekarang lah." kata beliau dan langsung bagiin kertas soal

Owh shit, gue mana pernah belajar sih, ini aja gak tau materi bab berapa.

"Ini apaan? Kurva apaan?"

Gue samar-samar dengar suaranya Rosa, gue pun ngambil soalnya dan gue bawa sekilas.

Gue gak ingat apapun soal materi ini.

Doakan guys semoga nilaiku aman kali ini.

Dengan modal pasrah gue ngerjain 20 soal kuis di pagi hari yang membagongkan ini, pake rumus capcipcup aja lah, nanti juga cepet selesainya.

Dan taraaaaaaa~ belum setengah jam tapi gue udah selesai. Pak Dosen juga cuma main ponsel di depan, kita gak bener-bener dijaga jadi gue ambil kesempatan buat tidurin kepala lagi meja.

Naughty Boy -JJH-✔️ [SUDAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang